Connect with us

Uncategorized

Sambangi Desa Sangginora, “Bapak ini Polisi Madago

Published

on

Poso, Pembinaan masyarakat di wilayah Operasi Madago Raya terus dilakukan oleh satgas preemtif dipimpin Kombes Polisi Set Stepanus Lumowa yang juga Direktur Pembinaan Masyarakat (Dirbinmas) Polda Sulteng khususnya di wilayah Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah.

Pembinaan masyarakat sambil menyerahkan bantuan paket sembako mendapatkan apresiasi warga setempat sebagaimana pada saat satgas preemtif melakukan door to door sistem (DDS) di rumah ibu Velmi warga Desa Sangginora Kec. Poso Pesisir Selatan (PPS) Kab. Poso, Selasa (22/6/2021)

“Bapak ini Polisi Madago (Polisi baik hati)” demikian ucap ibu Vilma saat menerima bantuan paket sembako dari Ipda Situmorang Kanit Binmas Polsek PPS didampingi anggotanya,

Kegiatan Kanit Binmas Polsek PPS ke Desa Sangginora, Desa Dewua dan Desa Patiunga merupakan rangkaian kegiatan sambang dan DDS yang dilakukan satgas preemtif dalam melakukan pembinaan masyarakat sekaligus menyerahkan paket sembako,

Terpisah Kasatgas Humas Madago Raya Kombes Polisi Didik Supranoto kepada media di Palu, Rabu (23/6/2021) mengatakan Satgas Preemtif Ops Madago Raya setiap hari mengagendakan turun ke desa-desa untuk bertemu dengan masyarakat, selain melakukan pembinaan sekaligus menyerahkan paket sembako,

Itu semua dilakukan agar masyarakat diwilayah tugas Operasi Madago Raya dapat bekerjasama untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, setia kepada NKRI serta dapat bekerjasama untuk menyelesaikan pengejaran kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Poso, pungkas Kombes Polisi Didik yang juga Kabidhumas Polda Sulteng.

Continue Reading

Peristiwa

5.000 Jemaah Hadiri Pengajian Malam Selasa Gus Lik di Langgar Kulon Jamsaren Kediri

Published

on

Kediriselaludihati.com – Polsek Pesantren, Polres Kediri Kota melaksanakan pam pengamanan Pengajian Malam Selasa (PMR) Langgar Kulon oleh KH Muhamad Thoha Yahya alias Gus Lik.

Kegiatan berlangsung, pada Hari Selasa 14 Mei 2024 pukul 19.00 WIB – selesai.

Lokasinya di Langgar Kulon Ponpes Assaidi’ah Jamsaren dan Jalan HOS Cokroaminoto Kota Kediri.

Petugas yang melaksanakan kegiatan ini, Kompol Siswandi selaku Kapolsek Pesantren, Iptu Sugito, Padal Pamka, Iptu D Nurhidayat, Padal Pamtup.

Kemudian 3 Pilar Keamanan di Kelurahan Jamsaren, Anggota yang tersprint sebanyak 30 personil, Banser 40 personil dan petugas parkir internal 40 orang.

Petugas melakukan pam Pengajian Malam Rabu (PMR) oleh KH Muhamad Thoha Yahya dipimpin oleh Kapolsek Pesantren Kompol Siswandi, S.H. di Langgar Kulon Ponpes Assaidi’ah Jamsaren dan sepanjang Jl HOS Cokroaminoto Kota Kediri dihadiri 5.000 jamaah.

“Kegiatan berjalan dengan lancar aman dan tertib,” kata Kapolsek Pesantren Kompol Siswandi, S.H. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Polsek Pesantren Patroli Harkamtibmas ke ATM, Pertokoan dan Permukiman

Published

on

Kediriselaludihati.com – Polsek Pesantren, Polres Kediri Kota melaksanakan Patroli Harkamtibmas di wilayah hukumnya. Patroli Harkamtibmas ini untuk mencegah 3C.

Kegiatan berlangsung, pada Hari Rabu 15 Mei 2024 pukul 10.00 WIB s/d selesai. Sasarannya adalah Obvit, Pertokoan/Alfamart/Indomart, Pemukiman/Perumahan, Perbankan/ATM.

Petugas yang melaksanakan kegiatan, Iptu Budi Santoso (Pawas), Iptu Sujoko, selaku padal dan Aiptu Mariyanto, S.H.

Petugas melaksanakan patroli ke obvit, perbankan/ATM, pertokoan, pemukiman memberikan pesan kamtibmas guna antisipasi 3 C.

“Kegiatan berjalan lancar aman terkendali,” ujar Kapolsek Pesantren Kompol Siswandi, S.H. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Satlantas Polres Kediri Kota Beri Materi Pendidikan Berlalu Lintas kepada Anak RA Muslimat Kusuma Mulia

Published

on

Kediriselaludihati.com – Satlantas Polres Kediri Kota melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak (Polsanak).

Pelaksanaan kegiatan berlangsung, pada Hari Rabu 15 Mei 2024 pukul 09.00 WIB s.d. selesai, di RA Muslimat Kusuma Mulia Kediri.

Hadir dalam kegiatan ini, Kanit Kamsel dan Anggota Kamsel. Tim Kamsel Satlantas Polres Kediri Kota melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak (POLSANAK) bersama RA Muslimat Kusuma Mulia Kediri, dengan materi pendidikan berlalu lintas sejak dini.

“Dalam kegiatan Polisi Sahabat Anak berlangsung aman, tertib dan lancar,” ujar Kasat Lantas Polres Kediri Kota AKP Andhini Puspa Nugraha, S.T.K., S.I.K. (res/an).

Continue Reading

Trending

Copyright © 2019 kediriselaludihati.com