Connect with us

Peristiwa

Ning Sheila Hasina Binti KH Zamzami Lirboyo Juara 1 MHQ 30 Juz , MTQ XIV Kapolda Jatim Cup

Published

on

Kediriselaludihati.com – Pada hari Selasa tanggal 12 Januari 2021, Pukul 17.00 WIB  –  selesai, bertempat di ruang ICC Polresta Kediri telah mengikuti kegiatan Penutupan MTQ XIV Kapolda Jatim Cup Secara Virtual , yang dilaksanakan oleh Kapolda Jatim, Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H., M.H. langsung dari Pondok pesantren Al Hamidiyah Sen Asen Konang Bangkalan yang diselenggarakan sejak tanggal 09 –  12 Januari 2021

Hadir di ruang ICC Polres Kediri Kota, untuk mengikuti Penutupan MTQ XIV Kapolda Jatim Cup Secara Virtual, Kapolresta Kediri diwakili Kabagops, Kompol Abraham Sissik, S.Sos., S.H., M.H, Gus Abduh (Pendamping), H. Anas Ansori (Pendamping), Moh. Al Ju’fi (Pendamping), Syaifudin (Pendamping) dan Hakim (Pendamping)

Peserta MTQ dari Wilkum Polres Kediri Kota

1. Tilawah Putra   Abdillah Al-Karim (Bandarkidul) 2. Tilawah Putri   Dewi Masitahun oh (Al-Ishlah Dlopo) 3. Tahfidz Putra   Nur Rohman (PPMQ Lirboyo) *4. Tahfidz Putri   Sheila Hasina (Al-Baqoroh Lirboyo)*

Susunan acara Penutupan MTQ 1. Pembukaan 2. Pembacaan prestasi  Terbaik

Juara Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) dewasa dan Musabaqoh Hifdhil Quran (MHQ) 30 Juz . Untuk tilawah anak dan remaja belum selesai lomba. dan MHQ 10 dan 20 juz.

MTQ dewasa   terbaik  1 putra tilawah, Pamekasan. Terbaik  2 putra tilawah, Nganjuk. Terbaik  3 putra tilawah, Lamongan. Harapan 1 putra tilawah, Gresik. Harapan 2 putra tilawah, Probolinggo, harapan 3 putra tilawah, Bangil

Terbaik  1 putri tilawah, Lumajang, terbaik  2 putri tilawah, Madiun. Terbaik  3 putri tilawah, Gresik , harapan 1 putri tilawah, malang. Harapan 2 putri tilawah, Jombang, harapan 3 putri tilawah, Nganjuk

MHQ 30 juz dewasa  

Terbaik  1 putra, Bangkalan

Terbaik  2 putra, Gresik

Terbaik  3 putra, Sidoarjo

Harapan 1 putra, Probolinggo

Harapan 2 putra, Pamekasan

Harapan 3 putra, Kediri

Terbaik  1 putri, Kota Kediri (Ning Sheila Hasina)

Terbaik  2 putri, Gresik

Terbaik  3 putri, Pamekasan

Harapan 1 putri, Bangil

Harapan 2 putri, Probolinggo

Harapan 3 putri, Kediri

Sambutan Kapolda Jatim menyampaikan aspresiasi kpd panitia dan segenap peserta atas terselenggaranya MTQ XIV.

“Semoga MTQ ini dapat membudaya di masyarakat. dan dapat dilaksanakan para umat muslim yang berbudi pekerti,” kata Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H., M.H

Kapolda akan selalu bekerjasama dgn PW NU untuk ketertiban kenyamanan dalam bermasyarakat dengan amalan ajaran agama sehingga tercipta keharmonisan kehidupan dalam bermasyarakat. Mengucapkan selamat kepada peserta yang telah memenangkan lomba dan terimakasih.  Menutup secara Resmi MTQ XIV Kapolda Jatim Cup.

Giat Penutupan MTQ XIV Kapolda Jatim Cup secara Virtual berjalan lancar, situasi aman terkendali. (res|aro)

Continue Reading

Peristiwa

Pastikan Lalu Lintas Aman Lancar pada H Plus 2 Lebaran , Ini yang Dilakukan Kapolres Kediri Kota

Published

on

Kediriselaludihati – Kapolres Kediri Kota bersama beberapa pejabat utama Polres Kediri Kota pantau langsung proses pengamanan jalur pada masa libur lebaran 2024 di Kota Kediri, Jumat (12/4).

Pemantauan dilakukan di simpang Semampir untuk memprioritaskan kelancaran arus yang dari selatan akan menuju ke Mengkreng, maupun yang dari utara akan masuk ke kota Kediri.

Selanjutnya pemantauan dilakukan juga di simpang Mrican, untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas yang datang dari arah Nganjuk menuju kota Kediri.

Pemantauan arus lalu lintas juga dilakukan dari simpang alun-alun, simpang Jetis, sampai dengan perbatasan Pos Polisi Manisrenggo, untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas yang datang dari arah Tulungagung menuju utara.

“Pemantauan ini dilakukan dalam rangka memastikan kelancaran lalu linats di seluruh wilayah hukum Polres Kediri  H plus 2 lebaran Idul Fitri,” terangnya. (res/aro)

Continue Reading

Peristiwa

BPBD Kota Kediri Berikan Bantuan Permakanan untuk Korban Banjir di Ngampel

Published

on

Kediriselaludihati.com – Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason bersama anggota melaksanakan pemantauan penanganan Musibah Banjir yang menimpa sebagian wilayah Kelurahan Ngampel Kecamatan Mojoroto.

Kegiatan, pada hari ini Jumat 12 April 2024 sekira Pukul 11.00 WIB s/d selesai. Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason ,S.H melaksanakan pemantauan penanganan Musibah Banjir yang menimpa sebagian wilayah Kel Ngampel Kec.Mojoroto

Di Masjid Muttaqin Ngampel pengungsi Rt 20 sebanyak 10 KK dikoordinir oleh Ketua RT Fathoni.

Dari tagana, BPBD Kota Kediri memberikan sumbangan berupa selimut dan makanan. Telah dilaksanakan Cek kesehatan oleh dinas Kesehatan

Untuk wilayah kel ngampel yang terdampak Banjir dari Rt 03 Rt 05 Rt 06 Rt 07 Rt 10 Rt 13 Rt 16 ,Rt 20 ,Rt 24 Rt 27 tidak ada korban jiwa maupun materi.

Untuk saat sekarang warga masyarakat membersihkan tempat tinggal bekas lumpur yang ada dikediaman masing masing warga. Untuk jumlah korban materi dan korban jiwa NIHIL.

Langkah yg sudah diambil dari Pemkot Kediri melalui BPBD. Dari BPBD 100 paket sembako, relawan suket teki 40 Paket beras dan 5 Kardus sarimi.

Memberikan selimut Bagi pengungsi 48 lembar . Memberikan air mineral 6 Doz. San Bag (Karung kosong) 100 lbr

“Pelaksanaan kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan tertib,” ujar Kompol Mukhlason, S.H. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Terseret Banjir, Tukang Tambal Ban di Perum Wilis Indah 2 Kediri Dilaporkan Hilang

Published

on

Kediriselaludihati.com – Bhabinkamtibmas (BKTM) Kelurahan Pojok, Polsek Mojoroto, Polres Kediri Kota Aiptu M. S. Ibnu S melaksanakan patroli sambang.

BKTM Pojok, pada Kamis 11 April 2024 pukul 20.00 WIB datang ke RT. 02 RW. 06 Kelurahan Pojok.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pojok melaksanakan kegiatan sambang ke TKP diduga orang hanyut terbawa aliran air ke Sungai Kedak.

Korban atas nama Haryono Adi Wiyono (81) tukang tambal ban asal Perumahan Wilis indah 2 RT 01 / RW 06.

Diperkirakan pukul 16.07 WIB pada saat hujan deras, korban keluar dari rumahnya jalan kaki ke arah saluran air yang berjarak sekitar 30 meter dari rumahnya yang kondisinya saat itu tergenang air.

Ada aliran airnya, kemudian diduga korban terpeleset dan terbawa aliran air yang mengarah ke sungai kedak. Sampai saat ini masih dilakukan pencarian dan belum ditemukan.

Korban menggunakan kaos warna biru dan celana kolor diperkirakan warna abu-abu.

“Situasi dalam keadaan aman terkendali serta kegiatan berjalan aman dan lancar,” ujar Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason, S.H. (res/an).

Continue Reading

Trending

Copyright © 2019 kediriselaludihati.com