Connect with us

Peristiwa

Ning Sheila Hasina Binti KH Zamzami Lirboyo Juara 1 MHQ 30 Juz , MTQ XIV Kapolda Jatim Cup

Published

on

Kediriselaludihati.com – Pada hari Selasa tanggal 12 Januari 2021, Pukul 17.00 WIB  –  selesai, bertempat di ruang ICC Polresta Kediri telah mengikuti kegiatan Penutupan MTQ XIV Kapolda Jatim Cup Secara Virtual , yang dilaksanakan oleh Kapolda Jatim, Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H., M.H. langsung dari Pondok pesantren Al Hamidiyah Sen Asen Konang Bangkalan yang diselenggarakan sejak tanggal 09 –  12 Januari 2021

Hadir di ruang ICC Polres Kediri Kota, untuk mengikuti Penutupan MTQ XIV Kapolda Jatim Cup Secara Virtual, Kapolresta Kediri diwakili Kabagops, Kompol Abraham Sissik, S.Sos., S.H., M.H, Gus Abduh (Pendamping), H. Anas Ansori (Pendamping), Moh. Al Ju’fi (Pendamping), Syaifudin (Pendamping) dan Hakim (Pendamping)

Peserta MTQ dari Wilkum Polres Kediri Kota

1. Tilawah Putra   Abdillah Al-Karim (Bandarkidul) 2. Tilawah Putri   Dewi Masitahun oh (Al-Ishlah Dlopo) 3. Tahfidz Putra   Nur Rohman (PPMQ Lirboyo) *4. Tahfidz Putri   Sheila Hasina (Al-Baqoroh Lirboyo)*

Susunan acara Penutupan MTQ 1. Pembukaan 2. Pembacaan prestasi  Terbaik

Juara Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) dewasa dan Musabaqoh Hifdhil Quran (MHQ) 30 Juz . Untuk tilawah anak dan remaja belum selesai lomba. dan MHQ 10 dan 20 juz.

MTQ dewasa   terbaik  1 putra tilawah, Pamekasan. Terbaik  2 putra tilawah, Nganjuk. Terbaik  3 putra tilawah, Lamongan. Harapan 1 putra tilawah, Gresik. Harapan 2 putra tilawah, Probolinggo, harapan 3 putra tilawah, Bangil

Terbaik  1 putri tilawah, Lumajang, terbaik  2 putri tilawah, Madiun. Terbaik  3 putri tilawah, Gresik , harapan 1 putri tilawah, malang. Harapan 2 putri tilawah, Jombang, harapan 3 putri tilawah, Nganjuk

MHQ 30 juz dewasa  

Terbaik  1 putra, Bangkalan

Terbaik  2 putra, Gresik

Terbaik  3 putra, Sidoarjo

Harapan 1 putra, Probolinggo

Harapan 2 putra, Pamekasan

Harapan 3 putra, Kediri

Terbaik  1 putri, Kota Kediri (Ning Sheila Hasina)

Terbaik  2 putri, Gresik

Terbaik  3 putri, Pamekasan

Harapan 1 putri, Bangil

Harapan 2 putri, Probolinggo

Harapan 3 putri, Kediri

Sambutan Kapolda Jatim menyampaikan aspresiasi kpd panitia dan segenap peserta atas terselenggaranya MTQ XIV.

“Semoga MTQ ini dapat membudaya di masyarakat. dan dapat dilaksanakan para umat muslim yang berbudi pekerti,” kata Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H., M.H

Kapolda akan selalu bekerjasama dgn PW NU untuk ketertiban kenyamanan dalam bermasyarakat dengan amalan ajaran agama sehingga tercipta keharmonisan kehidupan dalam bermasyarakat. Mengucapkan selamat kepada peserta yang telah memenangkan lomba dan terimakasih.  Menutup secara Resmi MTQ XIV Kapolda Jatim Cup.

Giat Penutupan MTQ XIV Kapolda Jatim Cup secara Virtual berjalan lancar, situasi aman terkendali. (res|aro)

Continue Reading

Peristiwa

Terjun Bersama Duta Vaksin dan Duta Prokes,Wakapolres Kediri Kota Serahkan Bansos Kepada RKKB

Published

on

Kediriselaludihati.com – Mewakili Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, S.IK,M.H, Wakapolres Kediri Kota  Kompol Teguh S pembagian Bansos kepada Komunitas RKKB (Radio Komunikasi Keamanan Banjaran) Kota Kediri, Hari    Selasa, 27 Juli 2021.

Turut hadir  Waka Polres Kediri kota Kompol Teguh Santoso,S, E, Kabag Ren Kompol Siti Munawaroh,SH. Kabag Ops Kompol Abraham.S.S.Sos.,SH.MM, Kapolsek Kota Kompol Sugianto, Sos, Kasat Sabhara AKP Mustakim,SH, Kasubbag Humas AKP NI KETUT.S,  Duta Vaksin Aji Prasojo,SE,MM, duta Prokes Evi Merdika dsan Paguyuban RKKB 50 orang

 ️

“ Alhamdulillah kita bisa ketemu disini dalam keadaan sehat walafiat. Kami dari Polres Kediri Kota hanya bisa membantu bansos walaupun sedikit jangan dilihat dari harganya namun bentuk perhatian kami kepada komunitas yang terdampak PPKM Level 4 sebagai tali silaturahmi,” kata Kompol Teguh S

Sambutan dari Duta Prokes menyampaikan bahwa disaat ini masih situasi pademik Covid-19 diharapkan semua warga mematuhui protokol kesehatan dengan  5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi kerumunan, dan mengurangi mobilitas agar kita bisa mencegah penyebaran Covid-19.

Selanjutnya penyerahan bansos kepada Komunitas RKKB (Radio Komunikasi Keamanan Banjaran) sebanyak 50 orang dgn beras 250 kg  dan masing-masing menerima masing-masing 5 kg beras dan masker 10 biji. (res|aro)

Continue Reading

Peristiwa

Ratusan Warga Campurejo Kediri Terima Bansos PKH dan Tambahan BST

Published

on

Kediriselaludihati.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Campurejo, Polsek Mojoroto, Polres Kediri Kota, Aipda Dwi Kiswanto melaksanakan Patroli Keliling, pada Selaa 27 Juli 2021, pada 08.00 WIB s/d selesai.

Dalam patroli itu, petugas datang ke Balai Kelurahan Campurejo. BKTM Campurejo memantau pembagian  Bansos PKH dan ada tambahan BST 10 kg beras kepada warga yg terdampak Covid 19.

Penerima sebanyak 561 KPM yang dibagikan bertahap selama 2 hari untuk mengurangi kerumunan serta himbauan agar tetap sabar dalam menghadapi situasi saat ini tetap semangat dan selalu mematuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid 19

“Apabila ada permasalahan/Kendala agar segera nenghubungi Bhabinkamtibmas Campurejo,” kata Kapolsek Mojoroto, Kompol Gatot Setyo.

Kemudian, Pelaksanaan Vaksinasi covid 19 dalam rangka hari jadi Kota Kediri ke 1142 dilaksanakan di Hutan Joyoboyo oleh Dinkes Kota Kediri.

Petugas melaksanakan giat Pengamanan / monitor  Vaksinasi massal untuk masyarakat kota kediri di Hutan Joyoboyo Kota Kediri. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Tak Pakai Masker, 9 Warga Terjaring Operasi Yustisi Polsek Kediri Kota

Published

on

Kediriselaludihati.com -Polsek Kediri Kota, Polres Kediri Kota melaksanakan Operasi Yustisi Penanganan Covid-19. Kegiatan, pada Hari Selasa, 27 Juli 2021, Pkl. 08.30 WIB s.d selesai.

Pawas AKP Edy Endro P. SH. Padal : IPTU Cham Sunarko dan AIPTU Sujono. Lokasi kegiatan di Jalan Patimura Kel. Jagalan Kec. Kota Kota Kediri.

Dari kegiatan itu, petugas memberikan teguran atas pelanggaran yang dilakukan oleh 21 orang warga. Dimana, 9 orang tidak memakai masker, dan 12 lainnya tidak menjaga jarak.

“Kami juga membagikan 20 masker. Kegiatan berjalan aman, lancar dan terkendali serta menerapkan protokol kesehatan,” kata Kapolsek Kediri Kota, Kompol Sugianto, S.Sos. (res/an).

Continue Reading

Trending

Copyright © 2019 kediriselaludihati.com