Connect with us

Peristiwa

Ini Sasaran Operasi Pamor Keris Polsek Mojo

Published

on

Kediriselaludihati.com – Polsek Mojo melaksanakan  ops yustisi Pamor Keris dalam rangka pemberlakuan PPKM Level 2 di wilayah Kecamatan Mojo, Sabtu, tanggal 29 Januari 2022, mulai pukul 09.00 WIB   –   selesai.

Kegiatan operasi yustisi Pamor Keris, dalam rangka pemberlakuan PPKM Level 2 terhadap pengunjung dan.pedagang pasar Mojo Kecamatan  Mojo, serta pengendara kendaraan, tentang pemakaian masker, mematuhi protokol kesehatan serta untuk mencegah penyebaran virus corona

“Lokasi sasaran  Pasar Mojo Desa  Mojo Kecamatan  Mojo, simpang tiga Jembatan JWK. Dipimpin Kapolsek Mojo AKP PANTJORO JUDO, SH. Operasi penertiban pemakaian masker pada pedagang dan pengunjung pasar, agar mematuhi protokol kesehatan dan pembagian masker,” Kapolsek Mojo, Iptu Pantjoro Yudho. (res|aro)

Continue Reading

Peristiwa

Bhabinkamtibmas Bandar Kidul Pastikan Keamanan Mediasi Kasus Pencemaran Bau Akibat Pembuangan Tulang Sapi

Published

on

Kediriselaludihati.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Bandar Kidul, Polsek Mojoroto, Polres Kediri Kota Aiptu Sugiono datang ke Rumah Rembug Kelurahan Bandar Kidul.

Kegiatan berlangsung, pada Senin 13 – 05 – 2024 pukul 09.00 WIB. Petugas menghadiri mediasi keluhan warga terhadap bau tak sedap akibat penimbunan tulang sapi.

Bertempat di Rumah Rembug Kelurahan Bandar Kidul telah dilaksanakan mediasi tentang adanya bau tak sedap akibat penimbunan tulang sapi telah menyatakan damai dengan membuat Surat Pernyataan dengan di bubuhi materai dan tanda tangan.

Hadir dalam kegiatan itu, Abdul Rachmanb ( Kasi Trantib Kecamatan Mojoroto ), Ir. Gayon Sunarko ( Lurah Kel.Bandar Kidul ). Hari Suryono ( DLHKP ). Puguh ( Satpol PP ). Shafirah ( Pelapor ).

Moch.Saifuloh ( Pemilik tulang sapi ). Purwoko ( Ketua RW 01 ). Andik Sanjaya ( Ketua RT 06 ). AKP Miftah Ali Sadikin ( Kanit Intel Polsek Mojoroto ). Aiptu Sugiono,SH.( Bhabinkamtibmas Kel. Bandar Kidul ).

Pada hari Minggu 12-05-2024 sekira pukul 20.15 WIB. Bhabinkamtibmas mendapatkan aduan dari Shafirah (45) warga Jl KH Agus Salim RT 06 RW 01 Kel. Bandar Kidul tentang adanya bau tak sedap yang berasal dari gudang penumpukan tulang sapi milik Moch. Saifuloh dan di mediasi pada hari Senin 13-05-2024 pukul 09.00 wib.di Rumah Rembug Kelurahan Bandar Kidul.

Hasil Mediasi pihak ke-1 berjanji sanggup membersihkan (mengosongkan) tumpukan tulang sapi mulai saat ini Senin 13 Mei 2024 dan selamanya tidak akan melakukan penumpukan tulang sapi di wilayah kelurahan Bandar Kidul.

Pihak ke-2 menerima dan tidak akan melanjutkan permasalahan keranah hukum. Kedua belah pihak telah sepakat dengan membuat surat kesepakatan bersama disertai materai dan di bubuhi tanda tangan.

“Selama giat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” ujar Polsek Mojoroto Kompol Mukhlason, S.H. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Tiga Pilar Keamanan dan Perangkat Desa Jatirejo Banyakan Sosialisasi Saber Pungli

Published

on

Kediriselaludihati.com – Bhabinkamtibmas Desa Jatirejo, Polsek Banyakan, Aiptu Slamet Riyadi melaksanakan patroli sambang. Kegiatan, pada Hari Senin 13 Mai 2024 pukul 10.00 WIB s/d selesai.

Petugas datang ke ruang kerja kepala desa Jatirejo, Kecamatan Banyakan. Petugas sambang dan rapat kordinasi dengan 3 Pilar beserta perangkat Desa Jatirejo.

Bhabinkamtibmas Desa Jatirejo menyampaikan sosialisasi Saber Pungli. Agar tercipta situasi desa yang aman dan kondusif.

Hadir dalam kegiatan, Kepala Desa Jatirejo, Perangkat Desa Jatirejo, Bhabinkamtibmas Desa Jatirejo dan Babinsa Desa Jatirejo. Kegiatan berjalan aman dan lancar.

Di tempat lain, BKTM Mlati, Polsek Mojo, Bripka Yumawan juga melaksanakan kegiatan yang sama. Petugas datang ke Desa Mlati, pada pukul 10.30 WIB s.d selesai.

Bhabinkamtibmas Desa Mlati membangun interaksi dan komunikasi dengan lembaga desa sampaikan pesan pentingnya tertib administrasi yang berkaitan dengan penggunaan anggaran dana desa.

Dikarenakan peran serta seluruh lapisan masyarakat sangat dibutuhkan serta mengetahui, memahami adanya saber pungli dikandung maksud agar terwujud desa yang maju berikut dalam hal menggunakan anggaran.

“Selama kegiatan berlangsung dengan aman lancar dan terkendali,” ujar Kasi Humas Polres Kediri Kota Ipda Nanang S. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Polsek Kediri Kota Patroli Harkamtibmas ke Bank Muamalat dan Golden Swalayan

Published

on

Kediriselaludihati.com – Polsek Kediri Kota melaksanakan kegiatan Patroli Harkamtibmas di wilayah hukumnya. Kegiatan berlangsung, pada Hari Senin 13 – 05 – 2024 pukul 09.30 WIB s/d selesai.

Kegiatan berlangsung, pada Bank Muamalat Jl. Hasanudin Kota Kediri. Bank Mandiri Jl. Hayam Wuruk Kota Kediri. Golden Swalayan Jl. Hayam Wuruk Kota Kediri. PT. Telkom Indonesia Jl. Hayam Wuruk Kota Kediri.

Personil yang melaksanakan kegiatan ini adalah Iptu Miftahul Huda, S.H M.H, Aiptu Supari, Aiptu Hendrik Kusuma, Bripka Alamsyah dan Bripka Indra Kusuma.

Petugas melaksanakan Patroli Dialogis dengan Warga, karyawan dan Security beri himbauan Kamtibmas untuk selalu waspada terhadap situasi Keamanan dilingkungannya.

Melaksanakan Patroli secara mobiling dan pemantauan situasi kondisi Kamtibmas sepanjang jalur Patroli yang dilewati dalam rangka Antisipasi terjadinya 3C.

Melaksanakan koordinasi dan kerjasama dengan satuan kewilayahan maupun Instansi terkait lainnya, sesuai dengan lingkup tugas dan tanggung jawabnya.

Tercipta dan Terpeliharanya Situasi Kondisi yang Kondusif dan Antisipasi Gangguan Kamtibmas terjadinya 3C di Wilayah Hukum Polsek Kediri Kota.

“Dalam kegiatan Patroli Harkamtibmas dapat berlangsung tertib, aman dan lancar,” ujar Kapolsek Kediri Kota Kompol Ridwan Sahara, S.H. (res/an).

Continue Reading

Trending

Copyright © 2019 kediriselaludihati.com