Connect with us

Peristiwa

Kapolsek Banyakan Ikuti Upacara HUT Bangsa Indonesia Ke-77 secara Virtual

Published

on

Kediriselaludihati.com – Polsek Mojoroto menggelar Upacara HUT Bangsa Indonesia Ke – 77 Dan Syukuran Di Kantor Kecamatan Mojoroto Rabu 17 Agustus 2022 pukul 07.00. sampai 08.30, di Kantor Kecamatan Mojoroto

Upacara Dalam rangka KE – 77 Irup Camat Mojoroto cadangan Kapolsek Mojoroto serta Danramil Mojoroto. Kegiatan di ikuti Seluruh Kakel, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta Lintas Sektoral, Paskibra Kec. Mojoroto serta para Siswa SMAN 1 Kediri. Selesai upacara dilanjutkan Syukuran di aula Kecamatan.

Kuat personil Forkopimcam, 3 Pilar Kelurahan, Lintas Sektoral, Paskibra, Pelajar
Saat pengibaran Bendera Merah Putih semua aktifitas dihentikan dan menghormat kpd Bendera Merah Putih berjalan lancar dan tertib.

Sementara itu, Kapolsek Banyakan, dalam rangka Upacara Peringatan Hut Kemerdekaan Bangsa Indonesia secara virtual tingkat Kecamatan Banyakan

Rabu 17 Agustus 2022 jam 10.00 Wib di halaman Pendopo Kecamatan Banyakan dilaksanakan kegiatan Upacara dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77 yang dilaksanakan secara Virtual.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Banyakan, Danposramil Banyakan, Camat Banyakan, Kades se-Kecamatan Banyakan. Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT Bangsa Indonesia ke-77 di Pendopo Kecamatan Banyakan yang dilaksanakan secara Virtual, kegiatan berlangsung lancar dan kondusif.

Sementara upacara bendera dalam rangka HUT Bangsa Indonesia Ke- 77 Di Halaman Kantor Kecamatan Kota Kediri

Kapolsek Kediri Kota AKP Mustakim,S.H melaksanakan giat upacara bendera dalam rangka HUT Republik Indonesia , Rabu , 17 Agustus 2022 pukul 07.00 Wib – selesai halaman Kantor Kecamatan Kota Kediri

Hadir dalam kegiatan Camat Kota Kediri Arif Cholisudin, STP sebagai Irup, Danramil Kota Kediri Kapt Inf. Sunarjo beserta anggota, anggota LVRI ranting Kota kediri , Pegawai Kecamatan Kota Kediri , Perwakilanan Linmas.

“Selama kegiatan lancar aman dan terkendali,” kata Kasi Humas Polres Kediri Kota Ipda Nanang S. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Bhabinkamtibmas Desa Kerep Sosialisasi Tentang Sabar Pungli kepada Masyarakat

Published

on

Kediriselaludihati.com – Bhabinkamtibmas Desa Kerep, Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri Aipda Moh Syaifudin melakukan patroli sambang.

Kegiatan pada hari Senin 20-Mei-2024 pukul 11.00 WIB s/d selesai. Kegiatan di Desa Kerep, Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri

Waka Polsek Tarokan Iptu Impron bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang desa DDS (Door to door sistem) dialogis dengan warga Supriyadi Dusun cabak RT 05 RW 02.

Petugas sekaligus pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga tentang “Saber Pungli (Pungutan liar)” agar supaya tercipta situasi desa kerep yang aman dan kondusif.

Apabila ada permasalahan atau gangguan kamtibmas segera hubungi Polsek tarokan atau Bhabinkamtibmas. “Kegiatan dalam keadaan aman, lancar dan kondusif,” ujar Kapolsek Tarokan Iptu Ibnu Sa’i, S.H. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Bhabinkamtibmas Banjaran Sosialisasi Saber Pungli kepada Masyarakat

Published

on

Kediriselaludihati.com – Bhabinkamtibmas (BKTM) Kel. Banjaran Kota Kediri Aipda Andik Yulianto melakukan patroli sambang.

Kegiatan pada hari Senin 20 Mei 2024 pukul 10.00 WIB. Petugas datang ke Kantor Kelurahan Banjaran Kota Kediri.

Petugas sambang dialogis dengan perangkat Kelurahan dan warga sekaligus sosialisasi ke warga tentang saber pungli agar mengerti dan paham tentang pungli serta laporkan bila ada yang mengetahui. Sampaikan juga pesan-pesan kamtibmas agar selalu menjaga kerukunan, kebersihan dan waspada 3 C.

Lalu BKTM Kel. Ngadirejo Kota Kediri.
Aiptu Sony Nurdiansyah melakukan kegiatan serupa. Petugas datang je Lingkungan RT 6 RW 5 Kel. Ngadirejo Kota Kediri.

BKTM bersama 3 Pilar melaksanakan Sambang warga sekaligus sosialisasi ke warga tentang saber pungli agar mengerti dan paham tentang pungli serta laporkan bila ada yang mengetahui.

Sampaikan juga pesan-pesan kamtibmas agar selalu menjaga kerukunan, kebersihan dan waspada 3 C.

“Kegiatan dilaporkan berjalan lancar dan terkendali,” ujar Kapolsek Kediri Kota Kompol Ridwan Sahara. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Polsek Pesantren Patroli Harkamtibmas Dengan Sasaran Sejumlah Obyek Vital

Published

on

Kediriselaludihati.com – Polsek Pesantren melaksanakanbPatroli Harkamtibmas cegah 3C.

Kegiatan berlangsung, pada Hari Minggu 19 Mei 2024 pukul 22.00 WIB s/d selesai.

Sasarannya adalah Obvit, Pertokoan/Alfamart/Indomart, Pemukiman/Perumahan, Perbankan/ATM.

Petugas Iptu D. Nurhidayat, pawas, Aiptu Maryanto, Aipda Dwi Aprianto, dan Bripa M Rifai.

Melaksanakan patroli ke obvit, perbankan/ATM, pertokoan, pemukiman memberikan pesan kamtibmas guna antisipasi 3 C.

“Kegiatan berjalan lancar aman terkendali dan Dokumentasi terlampir,” ujar Kapolsek Pesantren Kompol Siswandi, S.H. (res/an).

Continue Reading

Trending

Copyright © 2019 kediriselaludihati.com