Connect with us

Peristiwa

Polsek Kediri Kota Operasi Yustisi Pamor Keris di Wisata Pagora

Published

on

Kediriselaludihati.com – Polsek Kediri Kota melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi pada Hari Rabu 30 Nopember 2022 pukul 09.30 WIB – selesai.

Razia berdasarkan Inmendagri Nomor 48 Tahun 2022, tanggal 4 Nopember 2022, Tentang PPKM Level 1 COVID-19 Di Wilayah Jawa dan Bali.

Perda Provinsi Jatim Nomor 2 Tahun 2020. Perwalikota Kediri Nomor 32 Tahun 2020. KEPUTUSAN WALIKOTA KEDIRI – No 188.45 – /344/419.033 /2022. Tentang PPKM.Covid 19.

Kegiatan Operasi Yustisi dilaksanakan dengan cara Patroli Mobiling yang dipimpin oleh Pawas Iptu Henri Mudi Yuwono, Padal Ipda Wahyudi

Lokasinya ada di Pasar Selowareh. kec. Kota Kediri dan Taman wisata Pagora. Jl. A.Yani. Kota Kediri.

Dilaksanakan Himbauan kepada Masyarakat utk tetap mentaati prokes dan tidak berkerumun. Petugas memberikan teguran lisan 8 pelanggar prokes.

“Dalam Kegiatan Operasi Yustisi Dapat Berlangsung Tertib, Aman dan Lancar,” kata Kapolsek Kediri Kota AKP Mustakim, SH. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Anggota Polsek Mojoroto Amankan Evaluasi dan Uji Kelayakan Calon Warga Baru PSHT di Pandepokan Kediri

Published

on

Kediriselaludihati.com – Polsek Mojoroto, Polres Kediri Kota melaksanakan pengamanan kegiatan Evaluasi & Uji Kelayakan Calon Warga Baru PSHT di Gedung Padepokan PSHT Kota Kediri Jl. Lawu No.9 Kelurahan Pojok Kecamatan Mojoroto Kota Kediri.

Kegiatan berlangsung, pada hari minggu tanggal 19 Mei 2024 mulai pukul 07.00 s/d 16.00 WIB bertempat di Gedung Padepokan PSHT Cabang Kota Kediri Jl. Lawu Kelurahan Pojok Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, telah berlangsung Kegiatan Evaluasi & Uji Kelayakan Calon Warga Baru PSHT Cabang Kota Kediri.

Jumlah siswa putih sebanyak 292 siswa . Untuk PJ kegiatan : Sdr. Agung Sediana Ketua PSHT Cab. Kota Kediri. Hadir dalam kegiatan Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason, SH.

Padal Polsek Mojoroto Ipda Dodik Jarot A, berserta anggota. Ketua PSHT Cab. Kota Kediri Sdr. Agung Sediana. Dewan Penasehat Kang Mas Yusuf Supanuju. Angota Dewan Pengesahan Kang Mas Marwoto.

Pengurus PSHT Cabang Kota Kediri.7. Perwakilan Pamster. Perwakilan Pengurus Ranting dan peserta Test Warga Baru lk 292 orang.

Adapun rangkaian kegiatan diawali Pembukaan dan Absensi siswa yg akan di test. Brifing peserta test. Brifing pelatih dan panitia test. Pembacaan tata tertib pelaksanaan Kenaikan Sabuk PSHT oleh Panitia/ tim penguji.

Sambutan/arahan dari Agung Sediana (Ketua PSHT Cabang Kota Kediri) yang intinya sebagai berikut. Ucapan salam pembuka.

“Untuk menjadi keluarga besar Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) tidak lah sangat mudah. Harus melalui tahapan tahapan seperti halnya yang dilaksanakan kenaikan tingkat sabuk putih ke tingkat calon warga harus melalui prosedur yaitu, tes seperti yang diselenggarakan saat ini,” katanya.

“Dalam menjalankan tes kenaikan sabuk ini bagi peserta ujian supaya dijalankan dengan sungguh-sungguh untuk memperoleh hasil yang maksimal, dan selesai tes kenaikan sabuk untuk para peserta disarankan untuk ganti baju/atribut PSHT dan langsung pulang dilarang mampir-mampir,” terangnya.

“Saya berharap pelaksanaan tes pada hari ini semoga sesuai dengan harapan, dan kami berharap apa-apa menjadi koreksi dari penguji/pelatih agar diperhatikan dan dipedomani untuk perbaikan kedepannya. Khususnya saya berharap agar PSHT untuk wilayah Mojoroto agar selalu Kompak selalu dan hindari gesekan antar perguruan karena kita lebih mengutamakan persaudaraan bukan permusuhan,” terusnya.

“Untuk para seniornya agar memberikan penekanan ulang kepada yuniornya agar Sepulang dari sini agar dalam perjalanan harus mematuhi tata tertib lalu lintas, dan jangan sampai kebut- kebutan. Bagi siswa PSHT yang melaksanakan tes kenaikaqn sabuk dari putih ke calon warga saya harap semangat untuk menjalani ujian ini, saya doakan agar yang mengikuti ujian ini bisa lulus semuanya, selamat berjuang,” tutupnya.

Pelaksanaan test / ujian. Ishoma dan Ke-SHan. Penutup. Catatan. Adapun beberapa tes atau materi yang dilakukan dalam evaluasi dan uji kelayakan calon warga PSHT Cabang Kota Kediri Tahun 2024 diantaranya ialah tes ketahanan fisik, tes mental, gerakan kolosal senam dan jurus, sambung persaudaraan, wejangan/Ke-SHan dan diakhiri dengan lari keliling.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan pengamanan yang dipimpin oleh Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason ,S.H & Padal Ipda Jarot Dodik A beserta Personil Polsek Mojoroto.

“Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan tertib,” kata Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason, S.H. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Polsek Kediri Kota Patroli Harkamtibmas ke Obyek Vital untuk Antisipasi 3C

Published

on

Kediriselaludihati.com – Polsek Kediri Kota melakukan Kegiatan Patroli Harkamtibmas diwilayah Hukumnya.

Kegiatan pada Hari Jumat 17 -Mei – 2024 pukul 21: 00 WIB s/d selesai.

Sasarannya adalah Bank Jatim, Bank Mandiri, Bank BCA, SPBU joyoboyo, Pemukiman masyarakat di Dandangan dan Bank Daha

Personil yang melakukan kegiatan ini adalah AKP NANANG.S .SH.MH (PAWAS), AIPTU GOENAWAN.W S. sos (PADAL), AIPTU Zashudi, AIPTU Beny, AIPTDA Andre V, BRIPKA Ike. H, BRIPKA Indra K dab BRIPKA Agus catur.

Petugas melaksanakan patroli Dialogis dengan Instansi /Warga / Karyawan / Security / Juru parkir serta anak nongkrong beri himbauan Kamtibmas untuk menjaga keamanan lingkungannya

Antisipasi terjadinya 3C di wilayah hukum Polsek Kediri Kota. Terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di kota Kediri.

“Kegiatan Patroli harkamtibmas Polsek Kediri Kota dan perkembangan situasi dilaporkan kembali.” kata Kapolsek Kediri Kota Kompol Ridwan Sahara. (res/an)

Continue Reading

Peristiwa

Bhabinkamtibmas Setonopande Titip Pesan Kamtibmas kepada Penerima Bantuan Pangan

Published

on

Kediriselaludihati.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Setonopande Kota Kediri Aiptu Syaifudin Yuri melakukan patroli sambang.

Pada hari Sabtu 18 Mei 2024 pukul 08.00 WIB sd selesai, petugas datang ke Gedung Graha Abdi Praja Pemerintahan Kelurahan Setonopande Jl. Sultan Agung No 55 kota Kediri.

Petugas melaksanakan Penyaluran Bantuan Pangan tahap 4 th 2024 berupa beras sebanyak 505 sak (/ sak Beras @ 10 Kg ) dari Badan Pangan Nasional / BPN yang diperuntukkan warga sebanyak 505 KK / KPM warga Kelurahan Setonopande kota Kediri.

Petugas serta menyampaikan himbauan Kamtibmas dan Sosialisasi Saber Pungli, guna tercipta situasi Kamtibmas yg aman Kondusif.

“Kegiatan masih berlangsung berjalan lancar aman terkendali,”ujar Kapolsek Kediri Kota Kompol Ridwan Sahara. (res/an)

Continue Reading

Trending

Copyright © 2019 kediriselaludihati.com