Connect with us

Peristiwa

Bhabinkamtibmas Tosaren Bersama Mahasiswa KKN UNP Kerja Bakti

Published

on

Kediriselaludihati.com – BKTM Kelurahan Tosaren, Polsek Pesantren, Polres Kediri Kota, Aiptu Setio Harsono melakukan patroli DDS.

Kegiatan pada Hari Sabtu 04 Maret 2023 pukul 07.00 Wib s/d selesai. Tempat kegiatan di Sumber Bulus.

BKTM Tosaren bersama Mahasiswa KKN UNP Kediri, Ketua RT, dan LPMK menggiatkan kerja bakti bersama untuk merajut persatuan dan kesatuan.

Demi menjaga kebersihan dan kelestarian wilayah Sumber Bulus. Kegiatan berlangsung dengan aman tertib dan kondusif.

Sementara itu, Polsek Pesantren melaksanakan Patroli Harkamtibmas. Kegiatan dalam rangka mencegah terjadinya 3 C.

Sasaran di Obvit,pertokoan,pasar, tempat ibadah. PETUGAS, IPTU AGUS BUDIANTO (pawas), AIPTU AGUNG ASTIKA.SH.(padal) DAN AIPDA MAS ,UL S.SH

Melaksanakan patroli ke obvit, perbankan, pertokoan, pemukiman  guna mengantisipasi 3c dan mengingatkan prokes, Melaks.Pam Giat Masyarakat.Pemberangkatan Peserta Pencak Silat.dan Pam Jaranan.

“Kegiatan berjalan lancar aman terkendali,” ujar Kapolsek Pesantren Pesantren Kompol Sugianto, S.Sos. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Antisipasi 3C, Polsek Kediri Kota Patroli Harkamtibmas ke SPBU Joyoboyo dan Gonden Swalayan

Published

on

Kediriselaludihati.com – Polsek Kediri Kota melaksanakan kegiatan Patroli Harkamtibmas di wilayah hukumnya. Kegiatan berlangsung, pada Hari Minggu 16 – 06 – 2024 pukul 09.00 WIB s/d selesai.

Petugas melakukan patroli ke SPBU joyoboyo. Situasi aman terkendali. Patroli ke Swalyan Golden Kota Kediri. Himbauan kepada security agar lebih waspada & berhati hati.

Patroli ke Bank Jatim jln PK Bangsa Kota Kediri. Situasi Kamtibnas Aman / Kondusif. Patroli ke Stasiun Kereta Api Jl. stasiun Kota Kediri. Situasi Kamtibmas Aman / Kondusif.

Patroli ke wisata Pagora Jl. Ahmad Yani Kota Kediri. Situasi aman terkendali. Patroli dialogis dengan Jukir untuk lebih berwaspada antisipasi 3C. Situasi aman terkendali.

Patroli Harkamtibmas ini dipimpin oleh Kapolsek Kediri Kota Kompol Ridwan Sahara, S.H, AKP Puguh Budi Suroso selaku Wakapolsek Kediri Kota, AKP Nanang S. SH, MH. merupakan pawas, Aiptu Goenawan. W. S.sos. (Padal), Aiptu Chamson, Aiptu Sony, Aipda Andik Y, Aipda Karji, Aiptu Imam. S.

Petugas melaksanakan Patroli Dialogis dengan warga, karyawan dan security beri himbauan Kamtibmas untuk selalu waspada terhadap situasi Keamanan dilingkungannya.

Lalu melakukan pemantauan kegiatan masyarakat dalam Menjaga Harkamtibmas yang Aman. Melaksanakan Patroli secara mobiling dan pemantauan situasi kondisi Kamtibmas sepanjang jalur Patroli yang dilewati dalam rangka antisipasi terjadinya 3C.

Melaksanakan Koordinasi dan Kerjasama dengan satuan kewilayahan maupun instansi terkait lainnya, sesuai dengan lingkup tugas dan tanggung jawabnya.

“Tujuannya agar tercipta situasi Kamtibmas diWilayah Hukum Polsek Kediri Kota yang Aman dan Kondusif,” kata Kapolsek Kediri Kota Kompol Ridwan Sahara, S.H. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Polsek Pesantren Ciptakan Situasi Aman Menjelang Takbir melalui Patroli Harkamtibmas

Published

on

Kediriselaludihati.com – Polsek Pesantren, Polres Kediri Kota melaksanakan Patroli Harkamtibmas. Tujuan Patroli Harkamtibmas adalah untuk mencegah 3C.

Kegiatan berlangsung, pada Hari Minggu 16 Juni 2024 pukul 10.00 WIB s/d selesai.
Sasarannya adalah seluruh Obvit, Pertokoan/Alfamart/Indomart, Pemukiman/Perumahan, Perbankan/ATM

Adapun petugas yang mendapatkan tugas ini adalah Iptu D Nurhidayat selaku (Pawas), Aipda Yulianto TM, Aipda Yudha P dan Bripka Marianto.

Petugas melaksanakan patroli ke obvit, perbankan/ATM, pertokoan, pemukiman memberikan pesan kamtibmas guna antisipasi 3 C.

“Seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar aman dan terkendali,” ujar Kapolsek Pesantren Kompol Siswandi, S.H. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Satlantas Polres Kediri Kota Pastikan Keamanan Car Free Day di Jalan Dhoho

Published

on

Kediriselaludihati.com – Satlantas Polres Kediri Kota melaksanakan pam pengamanan Car Free Day di Jalan Dhoho Kota Kediri.

Kegiatan masyarakat itu berlangsung ppada hari Minggu 16 Juni 2024 Jam 06.00 s/d 09.00 WIB. Petugas yang mendapatkan tugas adalah Padal Iptu Cahyo bersama anggota Satlantas Polres Kediri Kota, Satintelkam, Polsek Kediri Kota dan Dinas Perhubungan Kota Kediri.

Kegiatan itu diawali dari apel pengamanan car free day di simpang 4 lonceng Padal laksanakan APP anggota yang terseprin. Lalu, anggota menempati simpul yang sudah disprintkan.

Tujuannya adalah supaya tercipta situasi Harkamtibmas dan Kamseltibcar lantas aman lancar terkendali.

“Dalam kegiatan car free day di Jalan Dhoho berlangsung aman, tertib, dan lancar,” kata Kasat Lantas Polres Kediri Kota AKP Andhini Puspa Nugraha, S.T.K., S.I.K. (res/an)

Continue Reading

Trending

Copyright © 2019 kediriselaludihati.com