Connect with us

Peristiwa

Kapolsek Mojoroto Pastikan Survey Re-Akreditasi UPT Puskesmas Mrican Kediri Berjalan Lancar

Published

on

Kediriselaludihati.com – Polsek Mojoroto, Polres Kediri Kota melaksanakan pam pengamanan Survey Re-Akreditasi UPT Puskesmas Mrican, Kediri.

Kegiatan berlangsung, pada Hari Kamis tanggal 16 Nopember 2023 pukul 08.30 Wib s.d. selesai. Kegiatan ada di Gedung pertemuan UPT Puskesmas Mrican Kota Kediri.

Kegiatan Survey Re-Akreditasi UPT Puskesmas Mrican oleh Lembaga Penyelenggaraan Akreditasi Pelayanan Keseharan Paripurna ( LPA-PKP) ibu dr. TITIS SULISTYOWATI dan ibu TRI YUNI KUSWANDARI, SST,M.KES.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain :

  1. dr Titis Sulistyowati dan ibu Tri Yuni Kuswandari,SDT,M.KES. (tim Akreditasi dari Propinsi)
  2. Kapolsek Mojoroto diwakili Kanit Binmas Iptu Sri Widajati.
  3. Dinkes Kota Kediri
  4. Dan Ramil Mojoroto atau yang mewakili
  5. Para Kakel Mrican, Dermo, Ngampel dan Gayam
  6. Bhabinkamtibmas Kel. Mrican, Kel. Dermo, Kel. Ngampel, dan Kel. Gayam.
  7. Babinsa Kel. Kel. Mrican, Kel. Dermo, Kel. Ngampel, dan Kel. Gayam
  8. Para Kader Kesehatan dari 4 Kelurahan.

Dalam kesempatan itu, ditekankan masalah pernikahan dibawah umur, jangan sampai terjadi di Kota Kediri khususnya wilayah Kec. Mojoroto. Masalah Stunting / gizi buruk dan diskusi dan tanya jawab dari tim dan seluruh undangan.

“Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif,” ujar Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason, S.H. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Kapolsek Mojoroto Pimpin Patroli Harkamtibmas saat Masa Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI

Published

on

Kediriselaludihati.com – Polsek Mojoroto, Polres Kediri Kota melaksanakan patroli untuk Kegiatan Ciptakan dan Kondisi ( Harkamtipmas ) di Wilayah Hukumnya.

Kegiatan berlangsung, pada hari ini Minggu 20 Oktober 2024 sekira pukul 10.00 WIB s/d selesai di Wilkum Polsek Mojoroto. Patroli Dalam rangka mengahadapi pelantikan Presiden dan wakil Presiden RI dan untuk mencegah Gangguan Harkamtipmas, untuk menciptakan dan kondisi yang aman di wilkum Mojoroto.

Dalam kegiatan Tersebut langsung dipimpin Kapolsek Kompol Ernawan, S.H. padal harian Ipda Murdijono beserta 6 pers Polsek Mojoroto .

Petugas melaksanakan Patroli dan himbauan Kamtibmas dan cegah 3C serta yang disinyalir wilayah yang sering terjadi ganguan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Mojoroto. Tujuannya agar rercipta situasi kamtibmas yang aman dimasyarakat.

“Dalam kegiatan patroli harkamtibmas berlangsung aman, tertib, dan lancar,” ujar Kapolsek Mojoroto Kompol Ernawan, S.H. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Polsek Pesantren Patroli Harkamtibmas ke Pertokoan, Permukiman dan Perbankan

Published

on

Kediriselaludihati.com – Polsek Pesantren, Polres Kediri Kota melaksanakan Patroli Harkamtibmas. Tujuan Patroli Harkamtibmas ini untuk mencegah 3C.

Kegiatan berlangsung, pada Hari Minggu 20 Oktober 2024 pukul 10.00 WIB s/d selesai. Sasarannya adalah Obvit, Pertokoan/Alfamart/Indomart, Pemukiman/Perumahan, Perbankan/ATM/OBVIT, SPBU.

Petugas yang melaksanakan kegiatan ini, Iptu D Nurhidayat, selaku pawas, Aiptu Yulianto TM, Aipda Yudha P an Aipda Iwan W.

Petugas melaksanakan patroli ke obvit, perbankan/ATM, pertokoan, pemukiman memberikan pesan kamtibmas guna antisipasi 3 C.

“Kegiatan berjalan lancar aman terkendali dan dokumentasi terlampir,” kata Kapolsek Pesantren Kompol Siswandi, S.H. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Kapolsek Semen Terjunkan Sejumlah Personilnya untuk Mengamankan Pengajian Akbar dan Sholawatan Habib Ali Bin Hasan Baharun

Published

on

Kediriselaludihati.com – Bhabinkamtibmas Desa Bulu Kec. Semen Kab. Kediri Aiptu Martono, S. Sos melakukan patroli sambang. Kegiatan berlangsung, pada Hari Kamis 17 – 10 – 2024 pukul 19.30 WIB s/d selesai.

Petugas datang ke rumah Siti Nurhasanah, S. H. I. Dsn. Gapuk RT. 01 RW. 10 Ds. Bulu Kec. Semen Kab. Kediri

Melaksanakan pengamanan Pengajian Akbar dan Sholawatan oleh Habib Ali Bin Hasan Baharun di rumah ibu Siti Nurhasanah, S. H. I Dsn. Gapuk RT. 01 RW. 10 Ds. Bulu Kec. Semen Kab. Kediri.

“Selama kegiatan berjalan lancar, aman dan terkendali,” ujar Kapolsek Semen AKP Ni Ketut Suarningsih, S.H. (res/an).

Continue Reading

Trending

Copyright © 2019 kediriselaludihati.com