Connect with us

Peristiwa

Aniaya Warga Hingga Meninggal Dunia, 3 Pemuda Diringkus Polres Kediri Kota

Published

on

Kediriselaludihati.com – Sat Reskrim Polres Kediri Kota ungkap Kasus penganiayaan yang terjadi di Jl Raya Kediri Nganjuk Kel Mrican hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra,S.I.K., M.Si melalui Kasat Reskrim AKP Nova Indra Pratama, S.T.K., S.I.K., M.Si. mengatakan, peristiwa yang menyangkut dengan penganiayaan, yang menyebabkan korban meninggal dunia ini adalah peristiwa yang terjadi pada hari Sabtu tanggal 23 Desember 2023 pukul 03.00 wib dengan TKP Jl Raya Kediri Nganjuk Kel Mrican Kota Kediri, Sabtu 30/12/2023

“Peristiwa ini terjadi manakala korban RE (21) thn bersama teman temanya melintas di TKP berpapasan dengan segerombolan orang sekitar 20 orang mengendarai sepeda motor”, jelas AKP Nova

Pada saat itu korban mengurangi kecepatan dan memberikan kesempatan pada rombongan melintas terlebih dahulu, namun tiba tiba ada salah satu motor berbonceng 3 orang memepet korban, terang Kasat Reskrim

Ketiga pelaku saat berpapasan dengan korban didepan Mekar Mart Jl Raya Kediri Nganjuk Kel Mrican Kec Mojoroto Kota Kediri, pelaku RR (17) thn yang di bonceng di tengah menyuruh RAKP (17) thn sebagai pengemudi untuk mendekat ke arah korban lalu RDS (17) thn yang di bonceng di belakang telah membawa batu seberat 1.5 kg melemparkanya ke arah korban dan mengenai helm bagian depan hingga pecah sehingga mengenai dahi korban, setelah itu pelaku melarikan diri.

Selanjutnya teman korban membawa ke rumah sakit Muhamadiyah dan dinyatakan meningal pada pukul 05.55 wib, beber AKP Nova

“Berkat kerja keras, kerja iklas dan kerja tuntas dan bantuan dari masyarakat Sat Reskrim Polres Kediri Kota kurang dari 24 berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia pada ” jelas AKP Nova.

Saat ini kami mengamankan pelaku penganiayaan hingga korban meninggal dunia dan dijerat dengan pasal 351 ayat (3) KUHP dengan hukuman selama lamanya 7 tahun Penjara.

“Dari peristiwa ini, menunjukkan bahwa kami siap dan hadir untuk mengamankan wilayah hukum polres Kediri Kota dan masyarakatnya, sehingga masyarakat bisa bebas dan aman beraktivitas
tidak ada orang atau kelompok manapun yang melakukan tindak pidana, kami akan proses hukum” tegas Kasat Reskrim

Kami mohon dukungan dari masyarakat sehingga kami mampu melaksanakan tugas dengan baik dan kondisi wilayah hukum Polres Kediri Kota bisa terjaga tetap tertib aman dan kondusif, pungkas AKP Nova. (res/an)

Continue Reading

Peristiwa

Bhabinkamtibmas Desa Kerep Sosialisasi Tentang Sabar Pungli kepada Masyarakat

Published

on

Kediriselaludihati.com – Bhabinkamtibmas Desa Kerep, Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri Aipda Moh Syaifudin melakukan patroli sambang.

Kegiatan pada hari Senin 20-Mei-2024 pukul 11.00 WIB s/d selesai. Kegiatan di Desa Kerep, Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri

Waka Polsek Tarokan Iptu Impron bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang desa DDS (Door to door sistem) dialogis dengan warga Supriyadi Dusun cabak RT 05 RW 02.

Petugas sekaligus pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga tentang “Saber Pungli (Pungutan liar)” agar supaya tercipta situasi desa kerep yang aman dan kondusif.

Apabila ada permasalahan atau gangguan kamtibmas segera hubungi Polsek tarokan atau Bhabinkamtibmas. “Kegiatan dalam keadaan aman, lancar dan kondusif,” ujar Kapolsek Tarokan Iptu Ibnu Sa’i, S.H. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Bhabinkamtibmas Banjaran Sosialisasi Saber Pungli kepada Masyarakat

Published

on

Kediriselaludihati.com – Bhabinkamtibmas (BKTM) Kel. Banjaran Kota Kediri Aipda Andik Yulianto melakukan patroli sambang.

Kegiatan pada hari Senin 20 Mei 2024 pukul 10.00 WIB. Petugas datang ke Kantor Kelurahan Banjaran Kota Kediri.

Petugas sambang dialogis dengan perangkat Kelurahan dan warga sekaligus sosialisasi ke warga tentang saber pungli agar mengerti dan paham tentang pungli serta laporkan bila ada yang mengetahui. Sampaikan juga pesan-pesan kamtibmas agar selalu menjaga kerukunan, kebersihan dan waspada 3 C.

Lalu BKTM Kel. Ngadirejo Kota Kediri.
Aiptu Sony Nurdiansyah melakukan kegiatan serupa. Petugas datang je Lingkungan RT 6 RW 5 Kel. Ngadirejo Kota Kediri.

BKTM bersama 3 Pilar melaksanakan Sambang warga sekaligus sosialisasi ke warga tentang saber pungli agar mengerti dan paham tentang pungli serta laporkan bila ada yang mengetahui.

Sampaikan juga pesan-pesan kamtibmas agar selalu menjaga kerukunan, kebersihan dan waspada 3 C.

“Kegiatan dilaporkan berjalan lancar dan terkendali,” ujar Kapolsek Kediri Kota Kompol Ridwan Sahara. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Polsek Pesantren Patroli Harkamtibmas Dengan Sasaran Sejumlah Obyek Vital

Published

on

Kediriselaludihati.com – Polsek Pesantren melaksanakanbPatroli Harkamtibmas cegah 3C.

Kegiatan berlangsung, pada Hari Minggu 19 Mei 2024 pukul 22.00 WIB s/d selesai.

Sasarannya adalah Obvit, Pertokoan/Alfamart/Indomart, Pemukiman/Perumahan, Perbankan/ATM.

Petugas Iptu D. Nurhidayat, pawas, Aiptu Maryanto, Aipda Dwi Aprianto, dan Bripa M Rifai.

Melaksanakan patroli ke obvit, perbankan/ATM, pertokoan, pemukiman memberikan pesan kamtibmas guna antisipasi 3 C.

“Kegiatan berjalan lancar aman terkendali dan Dokumentasi terlampir,” ujar Kapolsek Pesantren Kompol Siswandi, S.H. (res/an).

Continue Reading

Trending

Copyright © 2019 kediriselaludihati.com