Connect with us

Peristiwa

Patroli Dialogis Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Ciptakan Suasana Aman Pasca Pemilu

Published

on

Dalam rangka memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif di tempat obyek vital yang ada di wilayah hukum POlres Kediri Kota, Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran  melakukan kegiatan patroli dengan berdialogis ke warga binaan guna wujudkan sistuasi kamtibmas pasca Pemilu 2024 pada hari Senin (19/2)

Patroli dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dengan sasaran kerumunan warga, Selain kegiatan patroli, juga melakukan dialogis dengan warga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas agar lebih waspada dan berhati hati terhadap kriminalitas disekitar terutama 3C dan tawuran antar perguruan silat.
Sebelum meninggalkan lokasi, petugas patroli Bhabinkamtibmas  juga menitipkan pesan Kamtibmas. Apabila mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas, segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Peterongan.

Kasi Humas Polres Kediri Kota Ipda Nanang Setyawan SH menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat,”

Continue Reading

Peristiwa

Bhabinkamtibmas Sukoanyar Wujudkan Sinergitas dengan Perangkat Desa Melalui Agend Syukuran

Published

on

Kediriselaludihati.com – Bhabinkamtibmas Desa Sukoanyar, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri Aiptu Eko Setyo Priyitno, S.H. melaksanakan patroli sambang. Kegiatan, pada Selasa 18 Juni 2024 pukul 08.00 WIB s.d selesai.

Petugas datang ke Balai Desa Sukoanyar Jl Raya Sukoanyar No.1 Kec Mojo Kab Kediri. Bhabinkamtibmas Desa Sukoanyar monitoring Syukuran & Penyembelihan Hewan Perangkat Desa Sukoanyar sebanyak 2 ekor kambing.

Membangun Koordinasi yang baik dengan perangkat desa Sukoanyar guna mewujudkan sinergitas. “Selama Kegiatan berlangsung dengan aman lancar dan terkendali,” kata Kasie Humas Polres Kediri Kota Ipda Nanang S. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Antisipasi 3-C, Polsek Mojoroto Patroli Harkamtibmas dengan Sasaran Bantaran Sungai Brantas

Published

on

Kediriselaludihati.com – Polsek Mojoroto, Polres Kediri Kota melaksanakan Patroli Harkamtibmas di wilayah hukumnya. Kegiatan berlangsung, pada Hari Senin, 17 Juni 2024 mulai pukul 20.00 WIB s/d selesai.

“Unit Back Bone Polsek Mojoroto Melaksanakan Kegiatan Patroli Harkamtibmas dalam rangka antisipasi 3-C,” kata Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason, S.H.

Personil yang melaksanakan patroli ini, Iptu Agus Budianto selaku padal, Aiptu Dodik Eko P. W dan Aipda Aris.

Sasaran kegiatan Patroli Harkamtibmas ini adalah Bantaran Sungai Brantas, PG Mrican, Indomart, Alfamart, Lapas Kediri dan Bank Jatim.

“Selama kegiatan berjalan lancar. Situasi aman dan terkendali,” kata Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason, S.H. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Kapolsek Kediri Kota Pimpin Patroli Harkamtibmas dengan Sasaran Telkom, Stasiun Kereta Api dan Bank Jatim Syariah

Published

on

Kediriselaludihati.com – Polsek Kediri Kota melaksanakan kegiatan Patroli Harkamtibmas di wilayah hukum.

Kegiatan berlangsung, pada Hari Selasa 18 – 06 – 2024 pukul 10.00 WIB s/d selesai.

Sasaran dalam Patroli Harkamtibmas ini, Kantor Bank jatim jl pk bangsa Kota Kediri. Patroli ke golden swalayan Jl. Hayam wuruk Kota Kediri. Patroli ke Atm Bca / Bri golden jl Hayam wuruk Kota Kediri.

Patroli ke Kantor Telkom Jl. Hayam Wuruk Kota Kediri. Patroli ke Bank Bsi jl hayam wuruk Kota Kediri. Patroli ke Stasiun Kereta Api di Jl Stasiun Kota Kediri. Patroli ke Klenteng Jl. Yos Sudarso Kota Kediri. Patroli ke Bank jatim Syariah Jl. Diponegoro Kota Kediri.

Personil yang melakukan patroli ini, Kapolsek Kediri Kota Kompol Ridwan Sahara, Wakapolsek Kediri Kota AKP Puguh Budi Suroso, Iptu M Miftahul Huda, pawas, Aipda Suprapto selaku padal dan sejumlah anggota Polsek Kediri Kota.

Melaksanakan Patroli Dialogis dengan Warga, Karyawan dan Security beri himbauan Kamtibmas untuk selalu waspada terhadap situasi Keamanan dilingkungannya. Pantau kegiatan Masyarakat Menjaga Harkamtibmas yang Aman.

Melaksanakan Patroli secara Mobiling dan Pemantauan Situasi Kondisi Kamtibmas sepanjang jalur Patroli yang dilewati dalam rangka Antisipasi terjadinya 3C.

Melaksanakan Koordinasi dan Kerjasama dengan Satuan Kewilayahan Maupun Instansi terkait lainnya, Sesuai dengan Lingkup Tugas dan Tanggung jawabnya.

“Tujuannya adalah terciptanya Situasi Kamtibmas diWilayah Hukum Polsek Kediri Kota yang Aman dan Kondusif,” kata Kompol Ridwan Sahara, S.H. (res/an).

Continue Reading

Trending

Copyright © 2019 kediriselaludihati.com