Connect with us

Peristiwa

Hadiri Undangan Rapat Pleno Terbuka DPHP Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Jamsaren Titip Pesan Masyarakat Jauhi Judol

Published

on

Kediriselaludihati.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Setonopande Kota Kediri Aiptu Syaifudin Yuri melakukan patroli sambang. Kegiatan berlangsung, pada hari Jum’at 2 Agustus 2024 pukul14.00 WIB sd selesai.

Tempat kegiatan di Gedung Sultan Agung Pemerintahan Kelurahan Setonopande kota Kediri.

Hadir dalam kegiatan ini, PPS Setonopande, Perwakilan KPU & PPK, Anggota Pantarlih, PKD Setonopande, Lurah Setonopande, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

3 Pilar Setonopande Menghadiri undangan kegiatan RAPAT PLENO TERBUKA DAFTAR PEMILIH HASIL PEMUTAKHIRAN ( DPHP ) Pemilu Gubernur Jawa Timur & Pemilu Walikota Kediri th 2024 Kelurahan Setonopande kota Kediri.

Kelurahan Setonopande Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran Pemilu Gubernur Jatim & Walikota Kediri sebanyak 3997 Hak Pilih. Kegiatan masih berlangsung berjalan lancar tertib aman terkendali.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas kelurahan Jamsaren Aiptu Moh. Rofiq, S.H menghadiri Rapat pleno Rekapitulaai Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Pilkada 2024.

Tempat kegiatan di Gedung Serbaguna kantor kelurahan Jamsaren. Bhabinkamtibmas Kelurahan Jamsaren bersama tiga pilar menghadiri Rapat pleno rekapitulaai Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Pilkada tahun 2024 kelurahan Jamsaren.

Serta titip pesan Kamtibmas, bersama- sama memberantas judi online dari keluarga hingga ke lingkungan, sehingga tercipta kelurahan Jamsaren yang aman dan nyaman.

Rekapitulasi Daftar Hasil Pemutakhiran Kelurahan Jamsaren. Jumlah : 4330. Laki-Laki : 2165. Perempuan : 2165.

Jumlah TPS : 8 TPS. TPS 1 : 591. TPS 2 : 593. TPS 3 : 590. TPS 4 : 591. TPS 5 : 320. TPS 6 : 553. TPS 7 : 549. TPS 8 : 543

Hadir dalam kegiatan ini, LurahJamsaren. PPS Jamsaren. Anggota pantarlih. PPK Pesantren. PPL Jamsaren. Babinsa. Bhabinkamtibmas dan Anggota Linmas.

“Selama kegiatan berjalan lancar, aman dan terkendali,” ujar Kasi Humas Polres Kediri Kota Ipda Nanang S. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Silaturahmi Warga Kelurahan Lirboyo, Unit Binmas Polsek Mojoroto Sosialisasi Pilkada Damai

Published

on

Kanit Binmas Polsek Mojoroto dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Lirboyo sosialisasi pilkada damai di Kelirahan Lirboyo  Kamis (19/9/2024) kemarin.

Kanit Binmas Polsek Mojoroto Iptu Sri Widyati Sh  bersama sejumlah anggota Sat Binmas yang melakukan sosialisasi dan silaturahmi, kepada warga serta tokoh agama dan tokoh masyrakata Kelurahan Lirboyo 

Kapolsek Mojoroto KOMPOL ERNAWAN, S.H. menjelaskan, tujuan  untuk menyampaikan agar warga desa tetap menjaga situasi yang aman damai, sejuk dan bermartabat selama tahapan pilkada 2024

KOMPOL ERNAWAN, S.H. juga mengingatkan untuk mewaspadai dan menyaring berita terutama yang disebar ditengah-tengah masyarakat melalui media sosial seperti berita bohong (hoax) dengan menggunakan isu-isu suku, agama dan ras (SARA) serta ujaran kebencian yang dapat memecah belah persatuan,” paparnya.

Kegiatan yang dihadiri oleh Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat serta Pejabat Kelurahan Lirboyo dengan perangkatnya itu menyatakan siap membantu untuk menyukseskan pilkada dan akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian jika ada informasi yang akan mengganggu jalannya pesta demokrasi nantinya.

Continue Reading

Peristiwa

Sambang Dialogis Dengan Jamaah Pengajian, Bhabinkamtibmas Polsek Pesantren Berikan Himbauan Kamtibmas Pilkada Damai

Published

on

Dalam upaya menjaga kondusivitas dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Bhabinkamtibmas Kelurahan Jamsaren AIPTU MOH. ROFIQ, S. H.  menghadiri kegiatan Lailatul Ijtima dan Silaturrahmi pengajian rutin Jamaah Gus Lik, 

Acara yang berlangsung di Pondok Assaidiyah Jln Hos Cokroaminoto No. 21 RT. 11 RW. 02 Kel Jamsaren Kec. Pesantren Kota Kediri. ini dihadiri oleh KH. ANWAR ISKANDAR {Ketua MAJELIS ULAMA INDONESIA/MUI)  serta para tokoh agama dan masyarakat. Kehadiran AIPTU MOH. ROFIQ, S. H  dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam kegiatan keagamaan.

Dalam kesempatan tersebut, AIPTU MOH. ROFIQ, S. H menyampaikan pesan kamtibmas terkait Pilkada 2024 dan mengajak seluruh warga untuk ikut serta menyukseskan pesta demokrasi tersebut. Selain itu, ia juga menghimbau masyarakat untuk memeriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan kerukunan dan hikmat

Continue Reading

Peristiwa

Ini Sikap Tegas Polisi Terhadap Pelanggar Lalu Lintas di Jalan Brigjen Katamso Kota Kediri

Published

on

Kediriselaludihati – Pada Kamis, 19 September 2024, Unit Turjagwali Satlantas Polres Kediri Kota melaksanakan operasi lalu lintas di Jl Brigjen Katamso dengan hasil yang signifikan. Dalam operasi yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap peraturan lalu lintas ini, petugas berhasil menindak beberapa pelanggaran yang terjaring selama pelaksanaan operasi.

Kasat Lantas Polres Kediri Kota, AKP Afandy Dwi Takdir, S.T.K., S.I.K., mengungkapkan bahwa dalam operasi tersebut, petugas memberikan sanksi berupa tilang kepada 5 pelanggar. Dari hasil operasi, barang bukti yang diamankan terdiri dari 4 STNK dan 1 kendaraan bermotor.

“Operasi ini kami lakukan sebagai bagian dari upaya penegakan hukum di bidang lalu lintas untuk menciptakan kondisi lalu lintas yang tertib dan aman. Pelanggaran yang ditemukan mayoritas terkait dengan kelengkapan surat-surat kendaraan dan pelanggaran lalu lintas lainnya,” jelas AKP Afandy Dwi Takdir.

Kegiatan operasi lalu lintas ini akan terus dilakukan secara berkala di berbagai titik strategis di Kota Kediri. Polres Kediri Kota mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi aturan lalu lintas dan melengkapi dokumen berkendara demi terciptanya keselamatan dan kenyamanan bersama di jalan raya. (res/aro)

Continue Reading

Trending

Copyright © 2019 kediriselaludihati.com