Connect with us

Peristiwa

Jaga Kamtibmas Kondusif Dalam Tahapan Kampanye Pilkada , Bhabinkamtibmas Sinergi Dengan Tokoh Agama

Published

on

Memasuki Tahapan pelaksanaan Kampanye Paslon kontestasi  Pilkada 2024, personil Polres Kediri Kota dan Polsek jajaran intens berikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngampel AIPDA SOLEH Menghadiri Kegiatan  SHOLAWAT DAN PENGAJIAN AKBAR DALAM RANGKA PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SWT 1446H/2024 bersama Gus ellham Yahya lq (Pengasuh Majlis ta’lim ibadallah) dari Kali boto Tarokan Kediri. dan memberikan himbauan untuk tetap menjaga kamtibmas dalam memasuki tahapan Kampanye Pilkada 2024.

AIPDA SOLEH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dalam Tahapan Kampanye Pilkada 2024, dimana dirinya melakukan cooling system dengan menyambangi masyarakat binaannya.

Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kepada warga binaan agar tidak mudah terprovokasi hoax serta mengajak masyarakat mendukung kinerja Polri dalam memelihara Kamtibmas dan menolak segala hoax dan ujaran kebencian berbau SARA yang bisa memecah belah persaudaraan.

“Masyarakat jangan mudah terprovokasi oleh berita hoax yang mungkin muncul selama kampanye”, Tegas AIPDA SOLEH

Ditempat terpisah Kapolsek Mojoroto KOMPOL ERNAWAN. S.H.  mengatakan, dalam setiap kegiatan sambang yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas diharapkan menyampaikan pesan Kamtibmas sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Continue Reading

Peristiwa

Bhabinkamtibmas Mojoroto Pantau Keamanan di Kantor KPU Kota Kediri

Published

on

Kediriselaludihati.com – Bhabinkamtibmas (BKTM) Kelurahan Mojoroto, Kecamatan Mojoroto, Polres Kediri Kota Aiptu Andri Jatmiko melakukan patroli DDS.

Kegiatan berlangsung, pada Hari Senin 30 September 2024 pukul 10.00 WIB s/d selesai. Lokasinya ada di Kantor KPU Kota Kediri.

Bhabinkamtibmas sambang Ketua KPU Reza Cristian melaksanakan koordinasi terkait agenda menjelang kampanye dan situasi saat ini mohon untuk selalu koordinasi dan menghimbau untuk tetap waspada situasi sekitar terkait kegiatan menjelang pilkada dan Pilgub 2024 dan menghimbau ikut tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

“Selama kegiatan masih berlangsung situasi aman lancar terkendali,” ujar Kapolsek Mojoroto Kompol Ernawan, S.H. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Hadiri Acara Deteksi Dini PTM, Bhabinkamtibmas Banaran Titip Pesan Kamtibmas kepada Masyarakat

Published

on

Kediriselaludihati.com – Bhabinkamtibmas (BKTM) Banaran, Polsek Pesantren, Polres Kediri Kota Aipda Edy H melaksanakan patroli sambang. Kegiatan pada Hari Senin 30 September 2024 pukul 10.00 WIB s/d selesai.

Tempat kegiatan di Gedung Serbaguna Kel. Banaran. Bersama 3 pilar melaksanakan Deteksi Dini PTM (Penyakit Tidak Menular) & Skrining Napza yang diselenggarakan oleh Dinkes Kota Kediri pada OPD di lingkungan Pemkot Kediri.

Tujuannya adalah untuk meningkatkan capaian deteksi dini PTM & Napza di Kota Kediri. Dalam kesempatan itu, petugas menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

“Kegiatan masih berlangsung dg tertib, aman dan lancar,” ujar Kapolsek Pesantren Kompol Siswandi, S.H. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Patroli Harkamtibmas, Backbone Polsek Mojoroto Datangi Lapas Kelas II A dan ATM Bank BRI

Published

on

Kediriselaludihati.com – Backbone Polsek Mojoroto, Polres Kediri Kota melakukan Patroli Harkamtibmas untuk mencegah terjadinya 3-C. Kegiatan berlangsung, pada Minggu, 29 September 2024 mulai pukul 21.00 WIB s/d selesai.

“Unit BackBone Polsek Mojoroto melaksanakan kegiatan Patroli Harkamtibmas dalam rangka antisipasi 3-C,” kata Kapolsek Mojoroto Kompol Ernawan, S.H.

Personil yang melaksanakan kegiatan ini, Iptu Purwanto Prasetijo, S.H selaku pada, Bripka Gina Nanang H dan Briptu Angga Ihza M, S.M.

Sasaran Kegiatan Patroli Harkamtibmas adalah Perum Mojoroto Indah, Lapas klas II A Kediri, SPBU, Indomaret, Alfamart, Alfa midi, Terminal Baru Tamanan dan ATM Bank BRI Unit.

“Selama kegiatan berjalan lancar, situasi aman terkendali,” tutup Kompol Ernawan, S.H. (res/an).

Continue Reading

Trending

Copyright © 2019 kediriselaludihati.com