Connect with us

Peristiwa

Bhabinkamtibmas Setonopande Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan Jelang Pilkada 2024

Published

on

Kediriselaludihati.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Setonopande Kota Kediri, Aiptu Syaifudin Yuri melakukan patroli sambang, pada hari Kamis 26 September 2024 pukul 10.30 WIB sd selesai.

Petugas datang ke Warung kopi Lingkungan RT 04 RW 03 Kelurahan Setonopande Kota Kediri.

Bhabinkamtibmas melaksanakan Sambang Warga di lingkungan RW 03. Patugas sampaikan pesan Kamtibmas jelang Musim Penghujan agar waspada cuaca kurang bersahabat & masa Kampanye Pemilu Gubernur/Walikota 2024 sudah dimulai agar tetap jaga kerukunan dan Situasi yang aman damai kondusif di lingkungan.

“Kegiatan berlangsung lancar, tertib dan aman terkendali,” ujar Kapolsek Kediri Kota Kompol Ridwan Sahara, S. H. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Backbone Polsek Mojoroto Patroli Harkamtibmas ke GOR Joyoboyo dan Terminal Tamanan

Published

on

Kediriselaludihati.com – Backbone Polsek Mojoroto, Polres Kediri Kota melakukan Patroli Harkamtibmas di Wilayah Hukumnya. Kegiatan pada Hari Kamis, 26 September 2024 mulai pukul 21.00 WIB s/d selesai.

Unit BackBone Polsek Mojoroto Melaksanakan Kegiatan Patroli Harkamtibmas dalam rangka Antisipasi 3-C.

Petugas yang melakukan patroli harkamtibmas, Ipda Murdijono selaku padal, Bripka Gina Nanang H dan Briptu Ihza M.

Sasaran Kegiatan Patroli Harkamtibmas, Perum mojoroto indah, GOR Joyoboyo, Terminal tamanan, Indomaret, Alfa midi, SPBU, Lapas klas II A Kediri dan Bawaslu Kota Kediri.

“Selama Kegiatan Berjalan Lancar, Situasi Aman Terkendali,” ujar Kapolsek Mojoroto Kompol Ernawan, S.H. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Bhabinkamtibmas Setono Gedong Titip Pesan Kamtibmas saat FPK Salatiga Berkunjung ke Makam Mbah Wasil

Published

on

Kediriselaludihati.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Setono Gedong Kota Kediri Bripka Heppy Endra melakukan patroli DDS.

Kegiatan pada hari Jum’at 27 September 2024 pukul 11.30 WIB s/d selesai. Lokasinya di Komplek Makam mbah wasil dan Amangkurat III Kelurahan Setono Gedong Kota Kediri.

Bhabinkamtibmas bersama 3 Pilar mendampingi Juru kunci Yusuf dalam menerima kunjungan tamu dari FPK (Forum perbauran kebangsaan) Salatiga jawa tengah yang di dalamnya terdapat berbagai etnis suku indonesia dan dalam kesempatan itu 3 Pilar menyampaikan untuk tetap jaga ketertiban dan keamanan di area makam.

“Kegiatan berlangsung lancar, tertib dan aman terkendali,” ujar Kapolsek Kediri Kota Kompol Ridwan Sahara, S. H. (res/an)

Continue Reading

Peristiwa

Jaga Pilkada Aman dan Damai, Polres Kediri Kota Minta Restu Ulama Ponpes Al Falah Ploso

Published

on

Kediriselaludihati.com – Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si., bersama Wakapolres Kediri Kota Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, S.H., S.I.K., M.I.K., serta sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Kediri Kota dan Kapolsek Mojo, mengunjungi Pondok Pesantren Al Falah Ploso, Mojo, Kediri, Jumat (27/9/2024).

Tujuan utama kunjungan tersebut adalah untuk memohon doa restu kepada pengasuh Ponpes, KH. Nurul Huda Djazuli dan KH. Abdurrahman Al Kautsar, agar pelaksanaan Pilkada pada 27 November mendatang di wilayah hukum Polres Kediri Kota berlangsung aman, tertib, dan damai.

Kegiatan ini dimulai dengan melaksanakan Salat Jumat berjamaah di Masjid Komplek Ponpes Al Falah Ploso, yang dilanjutkan dengan ramah tamah.

Kapolres beserta rombongan meminta agar para ulama turut mendoakan keselamatan dan keamanan seluruh masyarakat di wilayah hukum Polres Kediri Kota selama masa Pilkada 2024.

Doa Bersama, Harapan Kondusivitas Wilayah Kediri Kota Saat Pilkada.

Dalam pertemuan tersebut, KH. Nurul Huda Djazuli dan KH. Abdurrahman Al Kautsar memberikan wejangan penting terkait pentingnya menjaga kedamaian selama masa Pilkada.

Kedua ulama kharismatik ini juga memimpin doa bersama untuk keselamatan masyarakat serta keamanan di seluruh wilayah yang berada di bawah pengawasan Polres Kediri Kota.

Seperti diketahui, wilayah hukum Polres Kediri Kota mencakup delapan wilayah, terdiri dari tiga wilayah urban (Polsek Mojoroto, Kota, dan Pesantren) dan lima wilayah rural (Polsek Mojo, Semen, Banyakan, Grogol, dan Tarokan).

Kapolres Kediri Kota berharap, dengan adanya doa restu dari para ulama, seluruh tahapan Pilkada dapat berjalan lancar dan damai, tanpa gangguan keamanan maupun gesekan antarpendukung calon.

“Kami meminta dukungan doa agar pelaksanaan Pilkada ini bisa berjalan kondusif. Sinergi antara Polri dan ulama sangat penting untuk menjaga keamanan di wilayah Kediri,” ujar AKBP Bramastyo Priaji.

Acara ditutup dengan suasana penuh kehangatan dan harapan agar Pilkada 2024 di Kediri Kota bisa berlangsung dengan damai, membawa kemaslahatan bagi seluruh masyarakat.(res/aro)

Continue Reading

Trending

Copyright © 2019 kediriselaludihati.com