Connect with us

Peristiwa

BKTM Banjar Mlati Amankan Pemulangan Pasien Sembuh Covid-19

Published

on

Kediriselaludihati.com – BKTM Kel Dermo dan Mojoroto melakukan pengamanan di RS Kilisuci Kota Kediri Jl Wahid Hasyim. Pengamanan terkait dirawatnya sejumlah warga yang positif Covid-19.

Giat jaga di posko Covid-19 Rumah Sakit Kilisuci dilakukan secara bergiliran . Dan saat ini Rabu (29/7) jumlah pasien 15 orang dalam keadaan Isolasi

BKTM Kelurahan Banjarmlati Polsek Mojoroto Aipda Totok S, Selasa 28 Juli 2020 pukul 19.50 WIB  mengamankan pemulangan pasien sembuh di RT 3 RW 7 Gg. Mawar Kelurahan Banjarmlati.

“BKTM juga melakukan sosialisas kepada masyarakat Gang  Mawar tentang  adaptasi kebiasaan baru sekaligus pentingnya kerukunan. Jangan  ada diskriminasi kepada pasien yg dinyatakan sembuh oleh Dinas Kesehatan. Tetap pedomani protokol kesehatan,” kata AKP Kristin Kusuma Ratih, Kasat Binmas Polresta Kediri.

Kegiatan sosial lain juga dilakukan BKTM Bandar Lor, yakni kegiatan pengamanan donor darah PMI Kediri di Kelurahan Bandar Lor, Rabu (29/7)

BKTM Kelurahan Bandar Lor Aiptu Wagiyanto mengamankan giat donor darah dari Mahasiswa KKN Unesa bersama PMI Kota Kediri . Disampaika kepada warga Bandar Lor yang menjadi peserta  diingatkan memakai masker jaga jarak dan diatur duduknya cegah penyebaran Covid- 19 . (res|aro)

Continue Reading

Peristiwa

Polsek Kediri Kota Patroli Harkamtibmas ke Bank Jatim dan Kantor Telkom Kediri

Published

on

Kediriselaludihati.com – Polsek Kediri Kota melaksanakan kegiatan Patroli Harkamtibmas di wilayah hukumnya. Kegiatan berlangsung, pada Hari Jum,at 30 – 05 – 2024 pukul 10.00 WIB s/d selesai.

Petugas Patroli ke Spbu Jl. Joyoboyo Kota Kediri. Patroli ke Golden swalayan Jl. Hayamwuruk Kota Kediri. Patroli ke Bank jatim jl pk bangsa Kota Kediri. Patroli ke Kantor telkom jl hayam wuruk Kota Kediri. Patroli ke Bank Bsi jl hayam wuruk Kota Kediri. Patroli ke Bank Jatim Syariah Jl. Diponegoro Kota Kediri. Patroli ke Atm Golden jl hayam wuruk Kota Kediri.

Personil yang melaksanakan kegiatan ini adalah Kompol Ridwan Sahara, selaku Kapolsek Kediri Kota yang memimpin patroli. Lalu, AKP Pyguh Budi Suroso, Wakapolsek Kediri Kota, Iptu M Miftahul H, selaku pawas, Aipda Suprapto, padal. Kemudian Aiptu Zashudi, Bripka Alamsyah PY dan Bripka Heppy New.

Petugas melaksanakan Patroli Dialogis dengan Warga, Karyawan dan Security beri himbauan Kamtibmas untuk selalu waspada terhadap situasi Keamanan dilingkungannya. Pantau giat Masyarakat Menjaga Harkamtibmas yang Aman.

Melaksanakan Patroli secara Mobiling dan Pemantauan Situasi Kondisi Kamtibmas sepanjang jalur Patroli yang dilewati dalam rangka Antisipasi terjadinya 3C. Melaksanakan Koordinasi dan Kerjasama dengan Satuan Kewilayahan Maupun Instansi terkait lainnya, Sesuai dengan Lingkup Tugas dan Tanggung jawabnya.

“Terciptanya Situasi Kamtibmas diWilayah Hukum Polsek Kediri Kota yang Aman dan Kondusif,” ujar Kapolsek Kediri Kota Kompol Ridwan Sahara, S.H. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Aksi Simpatik, Satlantas Polres Kediri Kota, dan Jasa Raharja Beri Imbauan kepada Pengguna Jalan

Published

on

Kediriselaludihati.com – Satlantas Polres Kediri Kota melaksanakan Aksi Simpatik Keselamatan Berlalu Lintas Jalan.

Kegiatan, pada Hari Jumat 31 Mei 2024 pukul : 08.00 WIB s/d selesai. Tempat kegiatan di Jl. Brigjend Pol Imam Bachri Pesantren Kota Kediri

Hadir dalam kegiatan ini. Kanit Gakkum. Kanit Kamsel dan Anggota. Kanit Lantas Polsek Pesantren dan PT. Jasa Raharja Kediri

Aksi Simpatik Keselamatan Berlalu Lintas Jalan bersama dengan PT. Jasa Raharja kepada masyarakat di Jl. Brigjend Pol Imam Bachri Pesantren Kota Kediri disampaikan kepada seluruh pengendara agar menjaga kamseltibcarlantas dan etika berlalu lintas guna terciptanya harkamtibmas.

“Dalam kegiatan Aksi Simpatik berjalan lancar,” ujar Kasat Lantas Polres Kediri Kota AKP Andhini Puspa Nugraha, S.T.K.,S.I.K. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Bhabinkamtibmas Banjaran Melaksanakan Agenda Jumat Curhat dengan Warga

Published

on

Kediriselaludihati.com – Bhabinkamtibmas Kel. Banjaran Kota Kediri Aipda Andik Yulianto melaksanakan patroli sambang. Kegiatan pada hari Jumat 31 Mei 2024 pukul 09.00 WIB sd selesai. Petugas datang ke Taman Hutan Kota Jl.Ahmad Yani Kel Banjaran Kota Kediri

Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dialogis dengan warga selanjutnya sampaikan pesan Kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan dan lebih peduli thd lingkungan antisipasi kriminalitas dan mengingatkan kepada warga utk kendaraan bermotor selalu pastikan kunci di cabut dari motor dan dikunci setir/kunci tambahan guna mengantisipasi curanmor.

“Kegiatan berlangsung berjalan lancar aman terkendali,” kata Kapolsek Kediri Kota Kompol Ridwan Sahara, S.H. (res/an).

Continue Reading

Trending

Copyright © 2019 kediriselaludihati.com