Connect with us

Peristiwa

Operasi Yustisi, Polsek Mojoroto Bagi Masker di Pasar Mrican dan Kantor Kelurahan

Published

on

Kediriselaludihati.com – Polsek Mojoroto, Polresta Kediri terus berupaya mencegah penyebaran Covid-19. Langkahnya dengan menggelar Operasi Yustisi.

Razia ini dalam rangka Penerapan Perda Prov Jatim Nomor  2 Tahun  2020, Perwalikota Kediri Nomor  32 Tahun  2020 Dan Penerapan SE Walikota Terbaru 443 : /2/419.003/2021. Terkait PPKM (Pembatasan Pelaksanaan Kegiatan Masyarakat).

Kegiatan Operasi dilaksanakan secara Stasioner maupun oprasi penindakan, untuk Polsek Mojoroto dipimpin  Pawas AKP KODHORI  bersama Padal  IPTU SRI WIDAJATI.

Petugas melakukan pembagian masker di Pasar Mrican dan sekitarnya Kelurahan  Mrican Kecamatan  Mojoroto Kota Kediri dan di depan Polsek Mojoroto Kota Kediri.

Petugas melakukan pembagian masker bagi pengguna lalulintas yang melintas yang tidak memakai masker, serta memberi teguran lisan 25.

Kegiatan pembagian masker petugas Polsek Mojoroto dan instansi terkait membagikan masker 50 buah. “Selama kegiatan berjalan aman, lancar dan terkendali,” ujar Kapolsek Mojoroto, Kompol Sartana, S.H. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Nobar Film VINA Sebelum 7 Hari di XXI Theater, Kapolres Kediri Kota Ajak PJU dan Kapolsek Jajaran

Published

on

Kediriselaludihati.com – Kegiatan Sambung Guyub bersama Kapolres dan Wakapolres Kediri Kota. Agenda itu berlangsung pada Hari Senin, 20 Mei 2024 pukul 19.00 WIB s/d selesai.

Kapolres bersama PJU dan Kapolsek Jajaran datang ke XXI Theater, Ramayana Mall Lt.3 Kota Kediri. Kapolres Kediri Kota tiba di XXI Theater, Ramayana Mall Kota Kediri disambut oleh PJU Polres Kediri Kota.

Selanjutnya melaksanakan Nonton Bareng Film VINA SEBELUM 7 HARI. Kegiatan diakhiri dengan Foto Bersama.

Untuk sinopsis film tersebut adalah : Jenazah Almarhumah Vina (Nayla Purnama) yang ditemukan di flyover Cirebon dianggap mengalami kecelakaan motor tunggal.

Nenek Vina (Lydia Kandou) curiga karena tubuh Vina remuk tak wajar namun tak punya cukup bukti untuk menolak berita acara.

Vina merasuki tubuh sahabatnya Linda (Gisellma Firmansyah), Ia hanya punya waktu sebelum 7 hari usai kematiannya untuk mengungkap kebenaran yang menyakitkan. Alfatihah. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Bhabinkamtibmas Pakunden Pastikan Keamanan Rapat Koordinas Tentang Pendirian Rumah Ibadah di Kantor Kelurahan

Published

on

Kediriselaludihati.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakunden, Polsek Pesantren, Polres Kediri Kota Aipda Didik Zulianto melakukan patroli sambang. Kegiatan pada Hari Selasa 21 Mei 2024 pukul 10.00 WIB di Kantor Kelurahan Pakunden.

Petugas melakukan rapat koordinasi terkait pendirian Rumah Ibadah Saksi-Saksi Yehuwa yg rencana akan dibangun di Jl Letjen S Parman No.17 RT 01 RW 01 Kel.Pakunden.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Kesra Pemkot Kediri ( Zainudin). Kasi Trantib Kec.Pesantren ( Bayu). Kanit Intel Polsek Pesantren (Ipda Herman) beserta anggota 2 orang. Ketua FKUB Kota Kediri (Salim). Kepala Kel.Pakunden (Nanang Wahyono).

Babinsa (Sertu Elva Ardianto). Bhabinkamtibmas (Aipda Didik Zulianto). Sekkel Pakunden (Bpk Taufik) dan Kasi Trantib Kel.Pakunden (Ibu Andan Galuh).

Hasil rapat koordinasi Saksi-saksi Yehuwa tidak terdaftar di FKUB Kota Kediri. Adanya kendala dilapangan terkait pembelian tanah (pihak Rumah Ibadah akan membeli apabila perijinan sudah selesai).

Meninjau ulang/pengecekan terkait pembubuhan tanda tangan warga dgn adanya pembangunan Rumah Ibadah tersebut. Kabag Kesra membawa hasil rapat koordinasi untuk dilaporkan ke Sekda.

“Kegiatan selesai berjalan dengan tertib lancar dan aman,” kata Kapolsek Pesantren Kompol Siswandi. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Pantau Agenda Pladu di Sungai Brantas, Bhabinkamtibmas Bandar Lor Imbau Warga Jaga Keselamatan

Published

on

Kediriselaludihati.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Bandar Lor, Polsek Mojoroto, Polres Kediri Kota Aiptu Wagiyanto melakukan patroli sambang. Petugas datang ke Sungai Brantas Kelurahan Bandar lor, pada Selasa 21 Mei 2024 pukul 12 00 WIB s/d selesai.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bandar lor melakukan pemantauan pembukaan pintu waduk ladu waduk dari dari malang pesan pak Bambang yang mencari ikan untuk jaga keselamatan mencari ikan.

Apabila terdapat permasalahan/ gangguan Kamtibmas segera hubungi Bhabinkamtibmas. Kegiatan berjalan aman dan lancar.

BKTM Kelurahan Mojoroto, Polsek Mojoroto, Polres Kediri Kota Aiptu Andri Jatmiko melakukan kegiatan sama. Petugas datang ke Kantor Kel. Mojoroto Kec. Mojoroto Kota Kediri.

Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang kegiatan pendataan/registrasi awal warga yang akan menerima bantuan modal dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian Pemerintah Kota Kediri sebanyak 105 orang.

Petugas menghimbau untuk tetap menjaga keamanan, ketertiban agar pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar.

“Seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan lancar,” kata Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason, S.H. (res/an).

Continue Reading

Trending

Copyright © 2019 kediriselaludihati.com