Connect with us

Peristiwa

Sidak Balaikota Kediri dan Kantor KPPN, Satpol PP Tak Temukan Pelanggaran WFH dan WFO

Published

on

Kediriselaludihati.com – Satpol PP bersama Polresta Kediri melakukan sidak Balaikota Kediri dan Kantor KPPN Kediri terkait penerapan SE Walikota Nomor 443.2/2/419.033/2021 tentang pembatasan pelaksanaan kegiatan masyarakat pada masa pandemi, Kamis (21/1)

Sidak dilakukan dengan penekanan surat edaran Walikota point 1 yakni penerapan pembatasan perkantoran / tempat kerja. Dimana harus menerapan Work From Home 75 persen dan Work From Office (WFO) sebesar 25 persen.

Dimana dalam penerapan pembagiannya dilakukan oleh masing-masing Kepala Perangkat Daerah atau pimpinan instansi masing-masing . Dan dikecualikan bagi asisten, staf ahli, perangkat daerah atau unit kerja dan istansi yang melakukan pelayanan publik atau lingkup pekerjaan lapangan.

“Tadi kita lakukan sidak bersama dengan kepolisian yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polresta Kediri Kompil Abraham Sisik. Hasilnya penerapan seperti yang tertuang dalam point 1 SE SE Walikota Nomor 443.2/2/419.033/2021 hasilnya nihil atau dilaksanakan oleh para pegawai,” kata Eko Lukmono, SE, Kepala Satpol PP Pemkot Kediri. (res|aro)

Continue Reading

Peristiwa

Satlantas Polres Kediri Kota Beri Materi Pendidikan Berlalu Lintas kepada Anak RA Muslimat Kusuma Mulia

Published

on

Kediriselaludihati.com – Satlantas Polres Kediri Kota melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak (Polsanak).

Pelaksanaan kegiatan berlangsung, pada Hari Rabu 15 Mei 2024 pukul 09.00 WIB s.d. selesai, di RA Muslimat Kusuma Mulia Kediri.

Hadir dalam kegiatan ini, Kanit Kamsel dan Anggota Kamsel. Tim Kamsel Satlantas Polres Kediri Kota melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak (POLSANAK) bersama RA Muslimat Kusuma Mulia Kediri, dengan materi pendidikan berlalu lintas sejak dini.

“Dalam kegiatan Polisi Sahabat Anak berlangsung aman, tertib dan lancar,” ujar Kasat Lantas Polres Kediri Kota AKP Andhini Puspa Nugraha, S.T.K., S.I.K. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Bhabinkamtibmas Mojoroto Titip Pesan Kamtibmas dalam Acara Musyawarah Penetapan Bentuk Ganti Rugi Pengadaan Tanah Jalan Tol

Published

on

Kediriselaludihati.com – Bhabinkamtibmas (BKTM) Kelurahan Mojoroto Kec. Mojoroto, Polres Kediri Kota, Aiptu Andri Jatmiko melaksanakan patroli sambang.

BKTM Mojoroto datang ke Gedung pertemuan Kantor Kel Mojoroto Kota Kediri, pada Hari Rabu 15 Mei 2024 pukul 09.00 WIB s/d selesai.

Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kakel melaksanakan sambang kegiatan Musyawarah Penetapan Bentuk Ganti Kerugian Pengadaan Tanah Untuk Pembangunan Tol Kediri – Tulungagung dan menghimbau untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban agar pelaksanaan kegiatan ini berjalan aman dan terkendali.

Yang hadir dalam kegiatan ini, Kepala BPN Kota Kediri, Perwakilan Kejaksaan Negeri, Tim TPT dari Kementerian PUPR, Tim dari Bapeda Kota Kediri, Camat Mojoroto Bambang Trilaksono.

Danramil 03 Mojoroto Lettu Bibit. Wakapolsek Mojoroto AKP Wilu Swandoko. Kakel Mojoroto Ahmad Khoharudin. Warga terdampak tol berjumlah 1 org dan dilanjutkan kegiatan yang sama ada 5 orang.

“Kegiatan masih berlangsung situasi aman lancar terkendali,” ujar Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason, S.H. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Kapolsek Kediri Kota Pastikan Penilaian Lomba Kelurahan Berseri di Kemasan Berjalan Lancar

Published

on

Kediriselaludihati.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemasan, Polsek Kediri Kota, Aipda Ike H melaksanakan patroli sambang. Kegiatan berlangsung, pada Hari Rabu, 15 Mei 2024, pukul 07.00 WIB s/d selesai.

Petugas datang ke Kel. Kemasan Kota Kediri BKTM Kemasan melaksanakan pengamanan/pendampingan kegiatan tim penilai lomba “Kelurahan Berseri” oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Prov Jatim.

Penilaian meliputi : Pengolahan sampah dan air bersih, dgn tujuan pembinaan arahan pada warga utk peduli lingkungan agar menjadi bersih dan lestari, kegiatan tim berupa pembinaan, evaluasi dan cek lokasi Bang sampah/resapan air di Rw.4/1 dan Rt.3/2.

Hadir dalam kegiatan ini Wahyu (DLH Prov), Eko (Kabid DLH Prov), Nurcholis (Camat Kota), Kakel/perangkat, Babinsa, LMK, Rt/Rw, Kader Kelurahan. Petugas memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada peserta yang hadir.

“Kegiatan selesai berjalan aman dan lancar, Kamtibmas Kondusif,” kata Kapolsek Kediri Kota Kompol Ridwan Sahara, S.H. (res/an).

Continue Reading

Trending

Copyright © 2019 kediriselaludihati.com