Connect with us

Uncategorized

Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polrestabes Surabaya Distribusikan Ratusan Paket Sembako

Published

on

Surabaya – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 pada 1 Juli 2021 mendatang, Polrestabes Surabaya menggelar Bhakti sosial dengan melepas sejumlah personil Bhabinkamtibmas secara simbolis mendistribusikan ratusan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Diketahui paket sembako yang dikeluarkan oleh pihak Polrestabes Surabaya sebanyak kurang lebih sekitar 800 peket yang akan didistribusikan kepada mayarakat  yang tidak mampu dan diutamakan bagi orang-orang terdampak covid-19 melalui 24 Polsek Jajaran.

Dari keterangan Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Hartoyo, S.I.K., M.H., didampingi Kabag Sumda, AKBP Sri Andriyani, S.Pd., mengatakan selain menggelar bhakti sosial, pihaknya juga menggelar vaksinasi masal yang dikhususkan bagi keluarga besar anggota Polri dan masyarakat sekitar dimulai dari hari Sabtu tanggal 19 Juni 2021 hingga hari Senin, 28 Juni 2021 mendatang.

“Setelah hari Senin besok, kita akan bekerjasama dengan Dinkes (Dinas Kesehatan) untuk menggelar vaksinasi masal dalam akselerasi vaksin 1 juta masyarakat perhari,” terang AKBP Hartoyo saat memimpin apel jam Pimpinan di halaman belakang Polrestabes Surabaya, Jum’at (25/06/2021).

Dengan digelarnya 1 juta vaksin setiap hari itu, Ia berharap pada akhir tahun nanti mencapai target 170 juta warga Indonesia tervaksin untuk mempercepat penanggulangan covid-19.

“Sehingga harapannya di tahun 2022 kita bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan dapat beraktivitas dengan normal serta dapat memulihkan putaran ekonomi,” lanjutnya.

Kemudian Perwira berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) dengan lambang dua melati emas di pundaknya itu, menekan seluruh anggotanya dan juga berlaku pada masyarakat umum untuk tetap mentaati protokol kesehatan dengan ketat dan semangat menjaga imun tubuh agar tidak mudah terserang varian-varian virus berbahaya.

Continue Reading

Peristiwa

5.000 Jemaah Hadiri Pengajian Malam Selasa Gus Lik di Langgar Kulon Jamsaren Kediri

Published

on

Kediriselaludihati.com – Polsek Pesantren, Polres Kediri Kota melaksanakan pam pengamanan Pengajian Malam Selasa (PMR) Langgar Kulon oleh KH Muhamad Thoha Yahya alias Gus Lik.

Kegiatan berlangsung, pada Hari Selasa 14 Mei 2024 pukul 19.00 WIB – selesai.

Lokasinya di Langgar Kulon Ponpes Assaidi’ah Jamsaren dan Jalan HOS Cokroaminoto Kota Kediri.

Petugas yang melaksanakan kegiatan ini, Kompol Siswandi selaku Kapolsek Pesantren, Iptu Sugito, Padal Pamka, Iptu D Nurhidayat, Padal Pamtup.

Kemudian 3 Pilar Keamanan di Kelurahan Jamsaren, Anggota yang tersprint sebanyak 30 personil, Banser 40 personil dan petugas parkir internal 40 orang.

Petugas melakukan pam Pengajian Malam Rabu (PMR) oleh KH Muhamad Thoha Yahya dipimpin oleh Kapolsek Pesantren Kompol Siswandi, S.H. di Langgar Kulon Ponpes Assaidi’ah Jamsaren dan sepanjang Jl HOS Cokroaminoto Kota Kediri dihadiri 5.000 jamaah.

“Kegiatan berjalan dengan lancar aman dan tertib,” kata Kapolsek Pesantren Kompol Siswandi, S.H. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Polsek Pesantren Patroli Harkamtibmas ke ATM, Pertokoan dan Permukiman

Published

on

Kediriselaludihati.com – Polsek Pesantren, Polres Kediri Kota melaksanakan Patroli Harkamtibmas di wilayah hukumnya. Patroli Harkamtibmas ini untuk mencegah 3C.

Kegiatan berlangsung, pada Hari Rabu 15 Mei 2024 pukul 10.00 WIB s/d selesai. Sasarannya adalah Obvit, Pertokoan/Alfamart/Indomart, Pemukiman/Perumahan, Perbankan/ATM.

Petugas yang melaksanakan kegiatan, Iptu Budi Santoso (Pawas), Iptu Sujoko, selaku padal dan Aiptu Mariyanto, S.H.

Petugas melaksanakan patroli ke obvit, perbankan/ATM, pertokoan, pemukiman memberikan pesan kamtibmas guna antisipasi 3 C.

“Kegiatan berjalan lancar aman terkendali,” ujar Kapolsek Pesantren Kompol Siswandi, S.H. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Satlantas Polres Kediri Kota Beri Materi Pendidikan Berlalu Lintas kepada Anak RA Muslimat Kusuma Mulia

Published

on

Kediriselaludihati.com – Satlantas Polres Kediri Kota melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak (Polsanak).

Pelaksanaan kegiatan berlangsung, pada Hari Rabu 15 Mei 2024 pukul 09.00 WIB s.d. selesai, di RA Muslimat Kusuma Mulia Kediri.

Hadir dalam kegiatan ini, Kanit Kamsel dan Anggota Kamsel. Tim Kamsel Satlantas Polres Kediri Kota melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak (POLSANAK) bersama RA Muslimat Kusuma Mulia Kediri, dengan materi pendidikan berlalu lintas sejak dini.

“Dalam kegiatan Polisi Sahabat Anak berlangsung aman, tertib dan lancar,” ujar Kasat Lantas Polres Kediri Kota AKP Andhini Puspa Nugraha, S.T.K., S.I.K. (res/an).

Continue Reading

Trending

Copyright © 2019 kediriselaludihati.com