Connect with us

Uncategorized

Satreskrim Polres Blitar Kota Kawal Bantuan Jagung dari Presiden RI untuk Suroto Peternak Asal Blitar

Published

on

Blitar – Satreskrim Polres Blitar Kota mengawal pemberian jagung untuk Suroto (51) Warga Desa Suruwadang Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, peternak yang bentangkan poster bertuliskan, Pak Jokowi Tolong bantu peternak beli jagung dengan harga wajar. Bantuan berupa Jagung sebanyak 2 Ton dari Presiden Joko Widodo tersebut dikirim menggunakan 2 truk oleh Team Advance Kementerian Sekretariat Negara yang dikawal oleh Satreskrim Polres Blitar Kota menuju Desa Suruwadang Kec. Kademangan Kab. Blitar Senin (20/9/2021).

Bantuan jagung tersebut langsung diserahkan digudang Suroto oleh tim Advance President RI dan disaksikan langsung Forkopimda Blitar Raya. Suroto peternak ayam petelur mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo, karena sudah merespon dan bergerak cepat menangani keluhan peternak terkait harga jagung yang saat ini mahal. Selain itu juga dia berterima kasih karena sudah diundang ke Istana dan diberi kesempatan langsung bertemu Pak Jokowi.
“Saya pribadi sangat berterimakasih, atas perhatian dari pak Jokowi yang sudah merespon keluhan saya dan peternak lainya, dengan telah bergerak cepat dan memberi bantuan sebanyak dua puluh ton jagung yang di serahkan langsung kepada saya hari ini,” kata Suroto.
Suroto menambahkan, dua puluh ton jagung bantuan dari Presiden ini, nantinya selain untuk diri sendiri. Dia akan membagikan kepada peternak yang saat ini mengalami kerugian atau terdampak dengan harga pakan sekarang.
“Jadi nanti saya akan bagi kepada peternak yang hampir punah di desa saya.Namun nanti  saya tidak bisa mengatakan berapa dapatnya. Entah dapat satu karung atau dua karung yang penting rata dan bisa mempertahankan ternaknya sebagai penghasilan sehari hari,” ujarnya
Dia berharap,dengan adanya bantuan jagung dari Presiden ini,usaha  ternaknya bisa bangkit kembali dan terhindar dari kerugian karena sebelumnya kondisi ternaknya sudah diambang kerugian.

Continue Reading

Peristiwa

Hadiri Ngaji dan Sholawat bersama Majelis Ngaso Ati Group Hadroh Hubbul Mustofa di Masjid Ashirotol Mustaqim, Bhabinkamtibmas Selopanggung Titip Pesan Kamtibmas

Published

on

Kediriselaludihati.com – Bhabinkamtibmas (BKTM) Desa Selopangung Kecamatan Semen Kabupaten Kediri Aiptu Hari Purnomo kembali melaksanakan patroli sambang.

Kegiatan berlangsung, pada Hari Sabtu 18 Mei 2024 pukul 20.00 WIB s/d selesai. Lokasinya di Masjid Ashirotol Mustaqim Ds.Selopangung Kec.Semen Kab.Kediri.

Menghadiri kegiatan Ngaji dan Sholawat bersama Majelis Ngaso ati group Hadroh Hubbul Mustofa.

Hadir dalam kegaitan ini, perangkat Ds. Selopangung, KH.Riza Zakaria S.Ag ( penceramah). BKTM Ds.Selopangung. Unit IK Polsek Semen.

Abdul basit prastya wakil ketua NU Kec.Semen. Toga dan tomas Ds.Seloapangung. Segenap IPNU,IPPNU semen. Jamaah 300 orang.

“Selama kegiatan berjalan lancar, aman dan terkendali,” kata Kapolsek Semen AKP Ni Ketut Suarningsih, S.H. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Anggota Polsek Kediri Kota Menjalankan Tugas Pengamanan Car Free Day di Jalan Dhoho

Published

on

Kediriselaludihati.com – Polsek Kediri Kota melaksanakan pengamanan Car free Day di Jl Dhoho Kota Kediri.

Kegiatan berlangsung, pada hari Minggu 19 Mei 2024 pukul 06.00 WIB – selesai. Lokasinya di depanjang jln Dhoho – Kota Kediri.

Personil yang melaksanakan kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Kediri Kota Kompol Ridwan Sahara, S.H, Iptu Cahyo Widodo, S.H, Ipda M. Puji. S, Aiptu Ibnu Utomo, S.H dan sejumlah anggota Polsek Kediri Kota.

Kemudian personil Satlantas Polres Kediri Kota dan Dinas Perhubungan Kota Kediri. Kegiatan diawali dengan apel pengamanan care free day.

Kemudian petugas melakukan patroli dialogis dan himbauan Kamtibmas. Kegiatan pedagang dan pembeli cukup ramai.

“Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar serta kondusif,” ujar Kapolsek Kediri Kota Kompol Ridwan Sahara, S.H. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Kapolsek Pesantren Hadiri Jalan Sehat Buka Giling PG Pesantren Baru Kediri

Published

on

Kediriselaludihati.com – Polsek Pesantren, Polres Kediri Kota melaksanakan pam pengamanan Jalan Sehat Buka Giling Pabrik Gula Pesantren Baru Kediri.

Kegiatan berlangsung, pada Hari Minggu 19 Mei 2024 pukul 06.00 WIB s/d selesai. Lokasinya ada di Emplasemen Barat PG Pesantren Baru.

Pengamanan ini dipimpin oleh Kompol Siswandi, S.Sos. Kapolsek Pesantren, Iptu D Nurhidayat selaku Pawas, Aiptu Aris T, Kanit Provost, Aiptu Siswanto Bhabinkamtibmas Kel Pesantren dan Sertu Dwi Endra, Babinsa Pesantren.

Kemudian anggota Polsek Pesantren, dan personil Satpam PG Pesantren sejumlah 40 orang.

Melaksanakan Pam Jalan Sehat dalam rangka Buka Giling tahun 2024 PG Pesantren Baru.

Pam Jalan Sehat dalam rangka Buka Giling tahun 2024 PG Pesantren Baru dipimpin oleh Kapolsek Pesantren. Jalan Sehat diikuti oleh Forpimcam Kecamatan Pesantren (Undangan).

Karyawan PG Pesantren Baru dan 2000 peserta ( warga Kel Pesantren, Kelurahan Ketami dan Desa Tugurejo).

“Kegiatan berjalan lancar aman terkendali,” kata Kompol Siswandi. (res/an).

Continue Reading

Trending

Copyright © 2019 kediriselaludihati.com