Connect with us

Peristiwa

Acara Jumat Curhat, Polsek Semen Serap Aspirasi Masyarakat Desa Bulu

Published

on

Kediriselaludihati.com – Kegiatan Jumat Curhat Polsek Semen, Polres Kediri Kota di Kelurahan Ds. Bulu Kecamatan Semen Kab. Kediri.

Pada hari ini Jumat tanggal 30 Juni 2023 pukul 08.30 Wib s/d 09.30 wib telah dilaksanakan Kegiatan Jumat curhat di Kelurahan Ds. Bulu Kecamatan Semen Kab. Kediri.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, IPDA SRI WAHYUNI kanit Binmas Polsek Semen. AIPTU MARTONO Bhabinkamtias Ds. Bulu.

AIPTU ZAENAL ARIF anggota Samapta Polsek Semen. AIPDA HERU TRI. Bhaninkamtibmas Ds. Titik. BRIPKA KADEK Bhaninkamtibmas Ds. Pagung. Kepala desa Bulu. Perangkat desa Bulu dan Warga desa Bulu.

Rangkaian rencana kegiatan tersebut adalah sebagai berikut. IPDA SRI WAHYUNI kanit Binmas Polsek Semen.

“Assalamualaikum wr wb, saya selaku Waka Polsek semen dengan ini mengucapkan banyak terima kasih Kepada Bapak ibu sekalian yang bisa menghadiri kegiatan Jumat curhat yang rutin di laksanakan ini, adapun tempat di Kelurahan desa Bulu Kec. Semen Kab. Kediri apabila ada masyarakat yang ingin bertanya tentang Surat Kehilangan,” ujarnya.

Pertanyaan dari Samsuri dari warga desa Bulu. “Assalamualaikum Ibu saya mewakili warga desa Bulu, mohon ijin ibu saya mau bertanya bagaimanakah cara mengurus STNK atau BPKB sepeda motor yang hilang,” katanya.

Jawaban : “Mohon ijin kami jawab ya bapak, untuk mengurusi STNK atau BPKB sepeda motor yang hilang caranya adalah pemohon kehilangan harus membawa fotocopy STNK atau fotocopy BPKB kendaraan yang hilang , fotocopy KTP kemudian datang ke kantor Pilisi terdekat,” terangnya.

“Setelah bapak atau ibu sudah mendapat surat kehilangan dari kantor Kepolisian tersebut selanjutnya datang ke midia elektronik radio dan koran. Di media Radio bapak/ibuk akan di beri bukti pelaporan bahwa sudah laporan ke media radio dan untuk media koran, apabila pemberitaan di koran tentang kihilangan STNK/BPKB keluar maka koran tersebut di buat kliping,” tambahnya.

“Setelah surat kehilangan dari Kepolisian, bukti laporan ke radio dan kliping koran tersebut sudah lengkap, bapak/ibuk segera langsung datang ke samsat untuk mengurus STNK/BPKB sepeda motor yang hilang tersebut, karena surat kehilangan dari Kepolisian berlaku selama 30 hari terhitung ketika membuat laporan kehilangan tersebut. Apabila sepeda motor dibeli dengan cara kredit atau BPKB di gadaikan ke Koperasi, jangan sampai bpk/ibuk membuat surat kehilangan BPKB, karena akan kena pasal laporan palsu dan akan di proses ke hukum Pidana yang berlaku,” tutupnya.

“Kegiatan tersebut dalam pelaksanaan secara umum dapat terlaksana dengan baik aman dan lancar,” ujar Kapolsek Semen AKP NI KETUT S, S.H. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Backbone Polsek Mojoroto Patroli Harkamtibmas ke Sejumlah Obyek Vital

Published

on

Kediriselaludihati.com – Backbone Polsek Mojoroto, Polres Kediri Kota melaksanakan patroli harkamtibmas. Kegiatan berlangsung pada Mei 20 Mei 2024 Mulai pukul 20.00 WIB s/d selesai.

“Unit Back Bone Polsek Mojoroto Melaksanakan Kegiatan Patroli Harkamtibmas dalam Rangka Antisipasi 3-C,” ujar Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason, S. H.

Petugas yang melakukan patroli ini adalah Ipda Dodik Jarot selaku padal, Aiptu Edi Santoso dan Bripka Hengky.

Sasaran Kegiatan Patroli ke Bank Jatim Capem Mrican, PG Mrican, SPBU Ngampel, Indomart, SPBU Raung, GOR Joyoboyo dan Ruko Mitos.

“Selama Kegiatan Berjalan Lancar, Situasi Aman Terkendali,” ujar Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason,S.H. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Satlantas Polres Kediri Kota Patroli ke Daerah Rawan Laka Lantas

Published

on

Kediriselaludihati.com – Satlantas Polres Kediri Kota melaksanakan koordinasi dengan Dinas Terkait mengenai Kamseltibcarlantas dan Stop Balap Liar serta Pemasangan Banner Himbauan Rawan Laka.

Pelaksanaan kegiatan, pada Hari Senin 20 Mei 2024 pukul 10.00 WIB s.d. selesai. Tempat kegiatan di Jl. Raya Kel.Bawang Kec. Pesantren Kota Kediri.

Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Cabang Jasa Raharja Kota Kediri, Dishub Kota Kediri, Kanit Lantas Polsek Pesantren dan Anggota.

Kanit Binmas Polsek Pesantren, Kanit Kamsel dan Anggota dan 3 Pilar Kel. Bawang Kec. Pesantren Kota Kediri.

Hasil Kegiatan ini, Koordinasi dengan dinas terkait mengenai kamseltibcarlantas dan stop balap liar. Memberikan himbauan kepada masyarakat terkait kamseltibcarlantas dan cegah serta laporkan jika terjadi balap liar.

Pemasangan banner rawan laka di Jl. Raya Kel. Bawang Kec. Pesantren. “Dalam kegiatan Koordinasi dan Pemasangan Banner berlangsung aman, tertib dan lancar,” ujar Kasat Lantas Polres Kediri Kota AKP Andhini Puspa Nugraha, S.T.K., S.I.K. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Polsek Kediri Kota Patroli Harkamtibmas ke SPBu Joyoboyo

Published

on

Kediriselaludihati.com – Polsek Kediri Kota melakukan Kegiatan Patroli Harkamtibmas di wilayah hukumnya.

Kegiatan berlangsung, Hari Senin 20 – 5 – 2024 pukul 09.00 WIB s/d selesai. Patroli berlangsung pada Bank Jatim Jl. Pk. Bangsa, Stasiun Kota Kediri, Toko mas Subur Jl. Doho, SPBU Jl. Joyoboyo dan Parkiran Jl. Doho.

Petugas, Iptu Sumarsongko, pawas dan Iptu Wahyudi selaku padal serta Polsek Kediri Kota.

Melaksanakan patroli Dialogis dengan Instansi /Warga / Karyawan / Security / Bank / SPBU / Swalayan / Perkantoran / Jukir beri himbauan Kamtibmas untuk menjaga keamanan lingkungannya.

Antisipasi terjadinya 3C di wilayah hukum Polsek Kediri Kota. Terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kegiatan Patroli harkamtibmas Polsek Kediri Kota dan perkembangan situasi dilaporkan kembali,” ujar Kapolsek Kediri Kota Kompol Ridwan Sahara. (res/an)

Continue Reading

Trending

Copyright © 2019 kediriselaludihati.com