Connect with us

Peristiwa

Jelang Hari Kemerdekan Tiga Pilar Setonopande Lakukan Kerja Bakti Bersama Masyarakat

Published

on

Kediriselaludihati.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Setonopande Kota Kediri Aiptu Syaifudin Yuri melaksanakan kegiatan di Lingkungan RW 01 Kelurahan Setonopande kota Kediri , yakni kerjabakti.

3 Pilar Setonopande bersama anggota Koramil 01 Kota yang dipimpin Danramil Kota PJ Kapten Inf Sulistyono dan Warga RW 01 Kelurahan Setonopande melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama di lingkungan Jln Rel KA Barat Lingkungan RW 01 Kelurahan Setonopande.

“Kegiatan Kerja Bhakti dilaksanakan dalam rangka menjalin Sinergitas antara Pemerintahan, TNI, POLRI dan masyarakat,” kata Kompol Ridwan Sahara, S.H Kapolsek Kediri Kota. (Re/aro)

Continue Reading

Peristiwa

Hadiri Penyambutan Tahun Baru Islam di Masjid Nur Hikmah, Bhabinkamtibmas Dermo Titip Pesan Kamtibmas

Published

on

Kediriselaludihati.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Dermo, Polsek Mojoroto, Polres Kediri Kota Aiptu Suhartono melaksanakan patroli sambang.

Pada hari Sabtu 6 Juli 2024 pukul 14.30 WIB, BKTM Dermo datang ke Perum Griya Intan Permai Masjid Nur Hikmah Kelurahan Dermo Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.

Bhabinkamtibmas Kel Dermo bersama anggota Linmas dan takmir masjid kegiatan pengamanan menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1446 H mengadakan doa bersama peserta sekolah TPA se kota Kediri metode Qiraati dengan maksud menjalin tali silaturahmi.

Dalam kesempatan itu, BKTM Dermo menyampaikan beberapa pesan kepada para jamaah agar memarkir kendaraan di tempat parkir yang telah di sediakan oleh panitia dan jangan lupa kunci kendaraan.

Apabila ada informasi Kamtibmas agar segera menghubungi bhabinkamtibmas. “Selama Kegiatan berjalan lancar tertib dan terkendali Aman serta giat masih berlangsung,” ujar Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason, S.H. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Polres Kediri Kota Gelar Jalan Santai Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

Published

on

Kediriselaludihati.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Pj Walikota Kediri Dr.Ir. Znariah, M.Si. dan Kapolres Kediri Kota melepas peserta Jalan santai yang diadakan di Mapolres Kediri Kota, Jum’at (5/7/2024) pagi

Forkopimda Kota Kediri dan Danbrigif 16 WY Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos, M.I.Pol. juga ikut mendampingi dalam melepas peserta jalan santai bersama dengan mengibarkan bendera start yang menandakan start jalan santai ini

Peserta jalan santai, Forkopimda Kota Kediri, Danbrigif 16 Wirayudha, Anggota Batalyon Mekanis 521 DY, Ketua Bhayangkari Cabang Kediri Kota beserta pengurus, Karumkit Bhyangkara Kediri beserta anggota, Satpol PP, Dishub, BNN terlihat sangat antusias dan sama-sama mengikuti dalam memeriahkan jalan santai bersama ini

Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si. dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kehadiranya dan acara ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024

“Kita menjalankan kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78,” katanya

Lebih lanjut pemimpin polisi nomor satu di Kota Kediri ini menambahkan bahwa tujuan jalan santai ini sebagai wadah silaturahmi antara Polri, TNI dan Pemerintah Kota Kediri serta stakeholder terkait

“Semuanya ini bertujuan sebagai silaturahmi Antara Polri , TNI dan Pemerintah Kota Kediri serta tokoh Masyarakat serta stakeholder terkat yang ke depannya akan memberikan dampak yang positif bagi keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Kediri Kota,” jelas Kapolres Kediri Kota

Kemudian Kapolres Kediri Kota bersama Pj Walikota Kediri sama-sama melepas peserta jalan santai dengan mengangkat bendera start yang menandakan dimulainya jalan santai tersebut.

Rute yang dilalui peserta di mulai dari Mako Polres Kediri Kota, Bundaran Sekartaji, Jl Jagung Suprapto, Jl Lintasan, Jl Kawi kemudian Finis di Mako Brimob Kompi 1 Batalyon C Sat Brimob Polda Jatim

Jalan santai bersama ini juga turut dimeriahkan dengan berbagai macam hiburan serta juga terdapat hadiah doorprize berupa 18 unit sepeda angin, 5 unit sepeda Listrik, kulkas dan hadiah menarik lainnya.(res|aro)

Continue Reading

Peristiwa

Kapolsek Pesantren Serahkan Bantuan Sembako kepada Korban Kebakaran Rumah

Published

on

Kediriselaludihati.com – Polsek Pesantren, Polres Kediri Kota melakukan pemberian paket sembako kepada keluarga korban kebakaran rumah ( Alm ) Nur Hasim di RT 02 RW 01 Kelurahan Pakunden Kecamatan Pesantren Kota Kediri.

Kegiatan pada Hari Jum’at 05-07- 2024 pukul 15..30 WIB s/d selesai. Tempat kegiatan di Rumah keluarga korban kebakaran rumah (Alm) Nur Hasil di RT 02 RW 01 Kel Pakunden, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Pesantren Kompol Siswandi, SH. Kanit Binmas Iptu Budi Santoso, PS Lantas Aiptu Maryanto. SH. PS. Kasium Aiptu Kadariyanto, PS. Kasi Humas Aiptu Djohan. H, BKTM Kel Pakunden Aiptu Didik Zuluanto.

Kegiatan pemberian sembako kepada keluarga korban kebakaran rumah ( Alm ) Nur Hasil RT 02 Rw 01 Kelurahan Pakunden Kecamatan Pesantren Kota Kediri adalah bentuk kepedulian Polri atas musibah yang dialami keluarga korban dengan maksud dan tujuan Polri menjalin tali silaturahmi kepada keluarga korban serta meringankan beban keluarga korban atas musibah yang di alaminya.

“Selama kegiatan Alhamdulillah berjalan lancar, aman dan kondusif komandan,” ujar Kapolsek Pesantren Kompol Siswandi. (res/an).

Continue Reading

Trending

Copyright © 2019 kediriselaludihati.com