Connect with us

Peristiwa

Inilah Sasaran Patroli Harkamtibmas Polsek Kediri Kota di Hari Minggu

Published

on

Kediriselaludihati.com – Patroli Harkamtibmas digelar Polsek Kedirk Kota, Minggu (30 Juni 2024 di seluruh wilayah hukum Polsek Kediri Kota.
Sasaran Patroli antara lain Taman Tirtoyoso, Hutan Joyoboyo, Bank Jatim, Bank BSI, Kantor Telkom, Stasiun Kereta Api, Klenteng Tjoe Hwe Kiong dan SPBU Jalan Mayor Bismo
Patroli dipinpin oleh Iptu M Miftahul Huda Sh. ( Pawas)

“Petugas meaksanakan patroli dialogis dengan warga, karyawan dan Security beri himbauan Kamtibmas untuk selalu waspada terhadap situasi Keamanan dilingkungannya. Juga melakukan pemangauan giat masyarakat menjaga harkamtibmas. Melaksanakan patroli secara mobiling dan pemantauan iituasi kondisi Kamtibmas sepanjang jalur Patroli yang dilewati dalam rangka antipasi terjadinya 3C.,” kata Kompol Ridwan Sahara , Kapolsek Kediri Kota. (res|aro)

Continue Reading

Peristiwa

Bhabinkamtibmas Ringinanom Tindaklanjuti Aduan Warga Sulit Dapatkan LPG

Published

on

Kediriselaludihati.com.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Ringinanom.
Aiptu Bambang Rahmadi R melakukan patroli sambang. Kegiatan pada Hari Kamis,
4 Juli 2024 pukul 10.00 – Selesai

Petugas datang ke pemukiman warga Ringinanom Gang I , Bhabinkamtibmas Kelurahan Ringinanom, Menerima Informasi dari warga masyarakat terkait adanya kesulitan dalam mendapatkan tabung gas (LPG) 3 Kg dilinglungkan .

Selanjutnya Bhabinkamtibmas, kroscek di pangkalan milik Pak Agus Sudjatmiko. Hasil pantauan benar adanya memang ada keterlambatan pengiriman dari Pertamina Ke agen-agen.
“ Dampaknya hingga Ke pangkalan juga mengalami hal yang sama, pada saat pendistribusian ke masyarakat.

Dari hasil penelusuran serta wawancara dengan beberapa pemilik pangkalan, memang ada keterlambatan pengiriman dari pihak agen-agen (LPG) dan bukan karena kelangkaan,

“Selama kegiatan berjalan aman lancar dan terkendali,” kata Kapolsek Kediri Kota Kompol Ridwan Sahara, S.H. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

LP Kelas II A Kediri Menjadi Sasaran Patroli Anggota Polsek Mojoroto

Published

on

Kediriselaludihati.com – Polsek Majoroto melakukan patroli harkamtibmas pada Rabu (3/7) hingga Kamis (4/7). Unit Back Bone Polsek Mojoroto melaksanakan Kegiatan patroli harkamtibmas dalam rangka antisipasi 3-C.

Kegiatan dipimpin Iptu Abdul Manap sebagai perwira pengendali sasaran kegiatan patroli, antara lain Bank Jatim Mrican, PG Mrican, SPBU Ngampel, Indomart, SPBU Raung, GOR Joyoboyo dan Ruko Mitos.

“Selama kegiatan berjalan lancar, situasi aman terkendali, dan Alhamdulillah kegiatan bisa dilaksanakan dengan baik,” kata Kompol Mukhlason, S.H, Kapolsek Mojoroto (res|aro)

Continue Reading

Peristiwa

Patroli Harkamtibmas Ingatkan Masyarakat Waspada Kejahatan

Published

on

Kediriselaludihati.com- Patroli Harkamtibmas Di Wilayah Hukum Polsek Pesantren dilaksanakan pada Rabu (3/7) pukul 22.00 hingga selesai. Sasaran yang menjadi obyek patroli adalah obyek vital dan tempat lain yang mengundang berkumpulnya masa.

Antara lain obyek vital ,pertokoan, alfamart, indomart, pemukiman, perumahan, perbankan, ATM, perbatasan SPBU Blabak Kecamatan Pesantren dan simpang tiga SPBU Kresek.

Kegiatan dipimpin Iptu Didik Wargo , petugas elaksanakan patroli ke obvit, perbankan/ATM, pertokoan, pemukiman memberikan pesan kamtibmas guna antisipasi 3 C (Curat, Curas dan Curanmor ) dan penyekatan antisipasi rombongan simpatisan pencak silat yang mengarah ke Kota Kediri ,” kata Kapolsek Pesantren KOMPOL SISWANDI.SH. (res|aro)

Continue Reading

Trending

Copyright © 2019 kediriselaludihati.com