Connect with us

Peristiwa

Polres Kediri Kota Ringkus Pelaku Pelemparan Narkoba ke Lapas Kediri

Published

on

Kediriselaludihati.com – Polres Kediri Kota Polda Jatim berhasil mengamankan diduga pelaku pelempar narkoba ke dalam Lapas Kelas IIA Kediri, akhirnya ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Kediri Kota

Hal ini disampaikan Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasatresnarkoba Iptu Bowo Tri Kuncoro, S.H, M.H. pada Senin (01/07).

Masih kata Kasatresnarkoba, menerangkan petugas mendapatkan informasi dari petugas Lapas Kelas 2A Kota Kediri terkait ditemukannya paket berupa Narkotika jenis Sabu

Diketahui dari rekaman CCTV pelaku digonceng menggunakan sepeda motor melemparkan sesuatu dan di periksa oleh petugas lapas ternyata berisi Narkoba jenis sabu sabu dari luar pagar belakang Lapas ke dalam Lapas

“Kemarin ada pelemparan benda ke Lapas kemudian dengan rekan Lapas sudah dilaporkan ke kami. Bahwa itu berisi narkoba jenis Sabu seberat 10,22 gram”, terang Kasatresnarkoba

Kemudian dari hasil pemeriksaan saksi maupun keterangan dari CCTV. Satresnarkoba berhasil mengamankan pelaku inisial GN dan yang mengantar inisial I masih kita dalami,” terangnya.

Pelaku GN alias gundul berusia 31 tahun, warga Desa Nambaan Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri. Kini telah diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka. Sementara pengendara motor yang memboncengnya, dengan inisial I, kini dalam pengejaran petugas.

Kejadian pelemparan ini terjadi pada Kamis, tanggal 27 Juni 2024. Selanjutnya pada Sabtu tanggal 29 Junisekira pukul 10.30 Wib dilakukan penangkapan di rumah tersangka. Berdasarkan pengakuannya, diketahui Gundul rupanya residivis dan baru menghirup udara segar 2 bulan lalu.

“Dari pengakuan tersangka, dia mengaku mendapatkan pesanan dari penghuni lapas. Sehingga saudara Gundul langsung menindaklanjuti dan melemparkan pesanannya berupa Sabu ke dalam lapas. Tersangka merupakan residivis yang baru sekitar 2 bulan keluar dari Lapas,” pungkas Iptu Bowo. (Res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Kapolsek Kediri Kota Pastikan Keamanan Pawai Ta’aruf Tahun Baru Islam di Ngronggo

Published

on

Kediriselaludihati.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngronggo, Polsek Kediri Kota Aiptu Aris Hadi Suryanto melakukan patroli sambang. Kegiatan pada Minggu 07 – 07 – 2024 pukul 07.00 WIB s/d selesai.

Lokasinya di Ngronggo Sport Art Centre (NSAC) Jl Supersemar Kel.Ngronggo Kec.Kota Kediri.

BKTM Ngronggo Melaksanakan Pengamanan Pawai Ta’aruf dalam rangka peringatan Tahun Baru Islam
1446 H / 2024;

“Kegiatan berlangsung tertib, lancar dan kondusif aman,” ujar Kapolsek Kediri Kota Kompol Ridwan Sahara, SH. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Patroli Anti Kerusuhan, Polsek Pesantren Sasar Simpang Tiga GOR Joyoboyo

Published

on

Kediriselaludihati.com – Polsek Mojoroto patroli anti kerusuhan di wilayah hukumnya. Kegiatan berlangsung, pada Minggu 7 Juli 2024 Jam 00.00 s/d 02.00. WIB.

Lokasinya di Simpang 3 Gor Joyoboyo dan Simpang 4 Muneng.

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Mojoroto, Kanit Reskrim, Kanit Samapta, Polsek Mojoroto: 10 personil, Polsek Mojo 3 personil, Polsek Semen 3 personil dan jumlah totalnya 19 personil.

Kegiatan Razia di Jalan Raya Moneng dan jln. Raung. Ranmor yg tdk sesuai spektek, Handak, Salam, Senpi, Narkoba.

Tilang 6 Lembar, BB R2 sebanyak 5 Unit, BB STNK : 1, Teguran sebanyak 47.

“Kegiatan berlangsung aman Tertib, Lancar dan terkendali,” kata Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason, S.H. (res/an)

Continue Reading

Peristiwa

Patroli Sambang ke Taman Wisata Pagora Kediri, Bhabinkamtibmas Banjaran Antisipasi Pencurian

Published

on

Kediriselaludihati.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjaran Aipda Andik Yulianto melakukan patroli sambang. Kegiatan pada hari Minggu, 7 Juli 2024, jam 09.00.Wib s/d Selesai.

Petugas datang ke Taman wisata PAGORA Jl.Ahmad Yani Kel.Banjaran Kota Kediri

Bhabinkamtibmas bersama dengan Babinsa Kel. Banjaran melaksanakan sambang serta dialogis dengan pengunjung tempat wisata Pagora.

Petugas sekaligus sampaikan pesan dan himbauan kamtibmas untuk selalu mengawasi putra putrinya yang sedang berenang dan bermain wahana serta menjaga barang bawaan masing masing antisipasi pencurian.

“Kegiatan berjalan lancar, aman terkendali,” kata Kapolsek Kediri Kota Kompol Ridwan Sahara, S.H. (res/an)

Continue Reading

Trending

Copyright © 2019 kediriselaludihati.com