Connect with us

Peristiwa

Baksos Pembagian Masker di KTS Manisrenggo, Ini Pesan Kapolresta Kediri

Published

on

Kediriselaludihati.com – Baksos Pembagian Masker Jatim Bermasker oleh Kapolresta Kediri AKBP Miko Indrayana berlangsung di Kampung Tangguh Semeru ( KTS ) Kelurahan Manisrenggo, Kecamatan  Kota Kediri.

Pada hari Selasa tanggal 11 Agustus 2020 mulai pkl 09.00 – 10.00 WIB telah berlangsung Kegiatan Baksos pembagian masker (Jatim bermasker) dalam rangka membudayakan Jatim bermasker dan keluargaku pun bermasker oleh unsur PKK, Bhayangkari dan Persit, serta ibu ibu majelis taklim bertempat di Kampung Tangguh Semeru Kel. Manisrenggo Kecamatan Kota kediri yang dihadiri kurang 70 orang undangan.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolresta Kediri AKBP Miko Indrayana, S.I.K. Kabag Sumda Polresta Kediri Kompol Kus Sumardi S.H.,M.H. Kasat Binmas Polresta Kediri AKP Kristin Kusuma Ratih SE,MM beserta anggota.

Kasat Lantas Polresta Kediri AKP Arpan S.I.K,  Kasubag Humas Polresta Kediri AKP Kamsudi. Camat Kota Kediri Drs. Heri Purnomo. Kapolsek Kediri Kota Kompol Sugianto, S.Sos. Danramil 01 Kota kediri Kapten Inf Sutejo beserta  perwakilan Babinsa.

Kanit Paminal Polresta Kediri Iptu Suparjo. Para Kanit dan Perwira Polsek Kediri Kota. Perwakilan Babinkamtibmas ( Manisrenggo, Ngronggo, Kaliombo, Kampungdalem, Ringinanom ). Kakel Manisrenggo Drs. Bambang Supriyanta.

Ketua Bhayangkari Sek Kota Ny. Leila Fitri  Mayla Sugianto beserta anggota Bhayangkari Polsek Kediri Kota. Persit Koramil 01 Kota Kediri. Ibu-Ibu  Majelis Taklim Kel. Manisrenggo Kota Kediri (Muslimat NU). Ibu ibu PKK Kel. manisrenggo Kec kota kediri

“Pagi ini kita melaksanakan gerakan Jatim Bermasker yang dimulai pada hari Kamis kemarin di Rusnawa Kelurahan Dandangan bersama ibu Gubernur melounching Gerakan Jatim Bermasker. Singkat saja saya sampaikan program Jatim Bermasker ini adalah dari Presiden, saya yakin bahwasannya di KTS Kelurahan  Manisrenggo Kecamatan Kota Kediri sudah melakukannya,” kata AKBP Miko dalam sambutannya.

“Presiden berharap partisipasi ibu ibu untuk menyampaikan kepada  masyarakat akan pentingnya bermasker, Menggunakan masker sangat penting untuk mencegah covid 19. Kekuatan dari ibu ibu ini sangat kami butuhkan ,seperti yang dipernah disampaikan pak Dandim partisipasi dan kekuatan Ibu Ibu sangat kita harapkan untuk sosialisasi ke masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker untuk mencegah penularan Covid 19 dan Apabila kita dalam  minggu ini serentak menggunakan masker akan menurunkan penularan/penyebaran covid. Kota Kediri  sangat baik dalam penangananan covid 19,” tutupnya.

Sementara itu Kasubbag Humas Polresta Kediri AKP Kamsudi mengatakan, sehebat hebatnya Walikota, Pak Dandim maupun Kapolresta kalau tidak ada kerjasama dg masyarakat pencegahan Covid ini tidak ada gunanya.

“Oleh sebab itu marilah kita bekerjasama bahu membahu mensosialisasikan Jatim bermasker sangat pentingnya penggunaan masker guna pencegahan covid 19. Syukur Alhamdulilah tingkat penyembuhan pasien covid di Kota Kediri cukup tinggi bila dibandingkan dengan  kota kota lainnya,” tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyematan simbolis penyerahan masker kepada perwakilan ibu muslimat, ibu PKK, Ibu Bhayangkari, Ibu Persit. Pukul 09.55 WIB rangkaian  kegiatan Sosialisasi Jatim bermasker di KTS Kelurahan Manisrenggo selesai berjalan dengan tertib aman dan lancar. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

5.000 Jemaah Hadiri Pengajian Malam Selasa Gus Lik di Langgar Kulon Jamsaren Kediri

Published

on

Kediriselaludihati.com – Polsek Pesantren, Polres Kediri Kota melaksanakan pam pengamanan Pengajian Malam Selasa (PMR) Langgar Kulon oleh KH Muhamad Thoha Yahya alias Gus Lik.

Kegiatan berlangsung, pada Hari Selasa 14 Mei 2024 pukul 19.00 WIB – selesai.

Lokasinya di Langgar Kulon Ponpes Assaidi’ah Jamsaren dan Jalan HOS Cokroaminoto Kota Kediri.

Petugas yang melaksanakan kegiatan ini, Kompol Siswandi selaku Kapolsek Pesantren, Iptu Sugito, Padal Pamka, Iptu D Nurhidayat, Padal Pamtup.

Kemudian 3 Pilar Keamanan di Kelurahan Jamsaren, Anggota yang tersprint sebanyak 30 personil, Banser 40 personil dan petugas parkir internal 40 orang.

Petugas melakukan pam Pengajian Malam Rabu (PMR) oleh KH Muhamad Thoha Yahya dipimpin oleh Kapolsek Pesantren Kompol Siswandi, S.H. di Langgar Kulon Ponpes Assaidi’ah Jamsaren dan sepanjang Jl HOS Cokroaminoto Kota Kediri dihadiri 5.000 jamaah.

“Kegiatan berjalan dengan lancar aman dan tertib,” kata Kapolsek Pesantren Kompol Siswandi, S.H. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Polsek Pesantren Patroli Harkamtibmas ke ATM, Pertokoan dan Permukiman

Published

on

Kediriselaludihati.com – Polsek Pesantren, Polres Kediri Kota melaksanakan Patroli Harkamtibmas di wilayah hukumnya. Patroli Harkamtibmas ini untuk mencegah 3C.

Kegiatan berlangsung, pada Hari Rabu 15 Mei 2024 pukul 10.00 WIB s/d selesai. Sasarannya adalah Obvit, Pertokoan/Alfamart/Indomart, Pemukiman/Perumahan, Perbankan/ATM.

Petugas yang melaksanakan kegiatan, Iptu Budi Santoso (Pawas), Iptu Sujoko, selaku padal dan Aiptu Mariyanto, S.H.

Petugas melaksanakan patroli ke obvit, perbankan/ATM, pertokoan, pemukiman memberikan pesan kamtibmas guna antisipasi 3 C.

“Kegiatan berjalan lancar aman terkendali,” ujar Kapolsek Pesantren Kompol Siswandi, S.H. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Satlantas Polres Kediri Kota Beri Materi Pendidikan Berlalu Lintas kepada Anak RA Muslimat Kusuma Mulia

Published

on

Kediriselaludihati.com – Satlantas Polres Kediri Kota melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak (Polsanak).

Pelaksanaan kegiatan berlangsung, pada Hari Rabu 15 Mei 2024 pukul 09.00 WIB s.d. selesai, di RA Muslimat Kusuma Mulia Kediri.

Hadir dalam kegiatan ini, Kanit Kamsel dan Anggota Kamsel. Tim Kamsel Satlantas Polres Kediri Kota melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak (POLSANAK) bersama RA Muslimat Kusuma Mulia Kediri, dengan materi pendidikan berlalu lintas sejak dini.

“Dalam kegiatan Polisi Sahabat Anak berlangsung aman, tertib dan lancar,” ujar Kasat Lantas Polres Kediri Kota AKP Andhini Puspa Nugraha, S.T.K., S.I.K. (res/an).

Continue Reading

Trending

Copyright © 2019 kediriselaludihati.com