Connect with us

Peristiwa

AKP Pandri Pratama, Kasatlantas Polres Kediri Kota Pindah Tugas ke Polres Probolinggo Kota

Published

on

Kediriselaludihati.com – Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H. Memimpin upacara serah terima jabatan Kasatlantas di Lapangan Apel Polres Kediri Kota. Kamis (24/11/22) pagi.

Upacara sertijab dihadiri Wakapolres Kediri Kota dan Di ikuti Pejabat Utama Polres Kediri Kota, Para Kapolsek Jajaran, Anggota Polres Kediri Kota Serta ASN.

Setijab Kasat Lantas tertuang dalam Surat Telegram Keputusan Kapolda Jatim Nomor: KEP/802/XI/2022 TGL 4 November 2022 tentang pengukuhan, pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jatim.

AKP Pandri Putra Simbolon, S.I.K., M.A yang sebelumnya menjabat Kastlantas Polres Kediri Kota mendapat Promosi Jabatan Baru Sebagai Kasat Lantas Probolinggo Kota dan Jabatan Kasatlantas Polres Kediri di isi Oleh AKP Prastya Yana W.S, S.I.K., S.H.,M.H. yang sebelumya menjabat Kaur Produk Koorspripim Polda Jatim

AKBP Wahyudi selaku Kapolres Kediri Kota dalam Amanatnya mengatakan serah terima jabatan merupakan suatu hal yang wajar di lingkungan organisasi tentunya dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja bahwa jabatan yang kita emban saat ini amanah yang perlu kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab sebagai bentuk pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Penghargaan dan terimakasih kepada AKP Pandri Putra Simbolon atas Pengabdian di Polres Kediri Kota yang sudah memberikan invosai yang membuat banyak perubahan” ucap Kapolres

Tak Lupa Kapolres juga menambahkan kepada Pejabat Baru selamat atas promosi jabatan dan selamat bergabung di Polres Kediri Kota segera menyesuaikan dan berkondinasi dengan anggota untuk melanjutkan tugas tugas yang direncanakan.

“Saya Yakin dengan pengalaman bejabat baru mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta kepercayaan yang diberikan pimpinan dengan sebaik baiknya” tuturnya

Kapolres juga berharap kepada seluruh anggota mari kita laksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan tupoksi masing masing dengan semangat tinggi dan penuh rasa tanggung jawab yang dapat meningkatkan kembali rasa kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.(res|aro)

Continue Reading

Peristiwa

Polsek Banyakan Razia Yustisi Pamor Keris di Angkringan Maron

Published

on

Kediriselaludihati.com – Polsek Banyakan melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi di wilayah Hukumnya. Kegiatan berlangsung pada Jumat 25 Nopember 2022 pukul 21.30 WIB – selesai.

Razia Yustisi berdasarkan Inmendagri No.18 Tahun 2022, tanggal 21 Maret 2022, Tentang PPKM Level 3, Level 2 dan Level 1 Covid-19 di Wilayah Jawa dan Bali. Perda Provinsi Jatim No. : 2 Tahun 2020.

Kegiatan Operasi Yustisi dilaksanakan dengan cara Patroli Mobiling yang dipimpin oleh Padal Ipda Suprapto dan Anggota 3 pers.

Lokasi kegiatan adalah Angkringan jl.Maron Kec. Banyakan dan Bandar waroeng Banyakan.

Petugas menemukan 6 pelanggar prokes. Mereka tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak. Petugas memberikan teguran lisan terhadap pelanggar.

“Dalam Kegiatan Operasi Yustisi Dapat Berlangsung Tertib, Aman dan Lancar,” kata Kapolsek Banyakan Iptu Umar Said, SH. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Razia Yustisi, Polsek Kediri Kota Tegur Lisan 10 Pelanggar Prokes

Published

on

Kediriselaludihati.com – Polsek Kediri Kota melaksanakan Operasi Yustisi pamor keris. Kegiatan berlangsung pada Sabtu 26 November 2022 pukul 08.30 WIB sampai selesai.

Razia berdasarkan Inmendagri No.45 Tahun 2022 tanggal 4 Oktober 2022, tentang PPKM Level 1 dan Level 2 Covid-19 untuk Wilayah Jawa dan Bali.

Perda Provinsi Jatim No. : 45 Tahun 2022. Perwalikota Kediri No. : 32 Tahun 2020 Keputusan Wali Kota Kediri No: 188.45 – / 334 /419.033 /2022. tanggal 02 Agustus 2022, Tentang Perpanjangan PPKM Level 1.

Kegiatan Operasi Yustisi dilaksanakan dengan cara Patroli Mobiling yang dipimpin oleh Pawas Iptu Sugeng Triyono, Padal Iptu Cham Sunarko.

Lokasi Operasi Yustisi di Stasiun Kereta Api Kota Kediri, Kuliner Jl. Dhoho Kota Kediri. Dalam razia, Polsek Kediri Kota tegur 10 pelanggar prokes. Petugas juga membagikan 8 masker gratis.

Dilaksanakan Himbauan kepada Masyarakat untuk tetap mentaati prokes dan tidak berkerumun.

Himbauan kepada Masyarakat utk melaksanakan Vaksin bagi yg belum melaksanakan Vaksin.

“Dalam Kegiatan Operasi Yustisi Berlangsung tertib, Lancar dan Terkendali Aman,” kata Kapolsek Kediri Kota AKP Mustakim, SH. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Polsek Mojoroto Bhakti Sosial Pembagian 10.000 Kitab Alquran

Published

on

Kediriselaludihati.com – Polsek Mojoroto, Polres Kediri Kota melaksanakan bakti sosial bakti sosial pembagian 10.000 kitab suci Al Quran Polres Kediri Kota.

Dipimpin Kapolsek Kompol Mukhlason SH didampingi Kanit Binmas Iptu Sri Widajati bersama BKTM melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Pembagian 10.000 Kitab Suci Al Qur’an.

Kegiatan berlangsung pada Hari Sabtu 26 Nopember 2022 pukul 10.00 Wib

Lokasinya di Masjid Wilayah Kecamatan Mojoroto yang mendapat pemberian Kitab Suci Al Qur’an sebanyak 5 buah buku all.

Masjid Misfahul Huda Kel Tamanan yang diterima oleh Takmir Masjid Bpk Jainal Abidin .

Masjid Al Ula Jl Dr Raharjo Kel Campurejo yang diterima oleh Takmir Masjid Bpk Al Mudakir.

Masjid Al Barokah Jl Siti Tinggil Kel Lirboyo yang diterima oleh Takmir Masjid H. Arifin. Masjid Al Amin Jl Masjid Gondak Banjarmlati yang terima oleh Bpk. Sulton .

Masjid Nurul Huda RT 04 Raw 05 Kel Bujel yang diterima oleh Takmir Masjid H. Sampir

Melaksanakan Bakti Sosial berupa pembagian 10.000 Kitab Suci Al Qur’an yang masing-masing masjid menerima 5 buah buku kitab suci Al-Qur’an.

Petugas yang dikerahkan, Kanit Binmas Iptu Sri Widajati, Panit Binmas Aiptu Siti Astuti dan 5 BKTM masing – masing Kelurahan.

“Situasi saat dilaporkan kamseltibcar lantas aman terkendali,” ujar Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason, SH. (res/an).

Continue Reading

Trending

Copyright © 2019 kediriselaludihati.com