Connect with us

Peristiwa

Komandan Brigif 16 Wirayudha Kediri Terima Kunjungan Kapolres Kediri Kota

Published

on

Kediriselaludihati.com – Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si melakukan kunjungan ke Mako Brigif 16 Wira Yudha Jalan Lingkar Maskumambang Kelurahan Sukorame Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.

Kegiatan berlangsung, pada Hari Senin, 12 Februari 2024 pukul 13.00 WIB s/d selesai. Lokasinya di Mako Brigif 16 Wira Yudha Jalan Lingkar Maskumambang Kel Sukorame Kec Mojoroto Kota Kediri.

Hadir dalam kunjungan ini antara lain :

1.Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si.

  1. Wakapolres Kediri Kota Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, SH., S.I.K., M.I.K.
  2. Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason,S.H.
  3. Kasat Intelkam Polres Kediri Kota AKP Agus Sutanto,S.Sos.
  4. Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Nova Indra Pratama, S.T.K, S.I.K, M.Si.
  5. Kasat Lantas Polres Kediri Kota AKP Andhini Puspa Nugraha, S.T.K., S.I.K.
  6. Kasat Reskrim Narkoba Polres Kediri Kota Iptu Bowo Tri Kuncoro,S.H.
  7. Kasat Samapta Polres Kediri Kota Iptu Priyo Hadistyo,S.H.
  8. Kasat Binmas Polres Kediri Kota Iptu Darwati,S.H.
  9. Kasi Propam Polres Kediri Kota  Iptu Didik Suryono,S.H.
  10. Kasi Humas Polres Kediri Kota Ipda Nanang Setyawan,S.H.
  11. Perwira dan Personil Polres Kediri Kota
  12. Perwira dan personil Polsek Mojoroto

Sementara pejabat yang hadir dari Brigif 16 Wira Yudha Kediri yaitu :

  1. Letkol Inf A. Wahid Dedy Setyawan. S.I.P (Kasbrig 16 Wira Yudha)
  2. Mayor Inf Rino Wahyu Nugroho ( Dandenma Brigif 16 Wira Yudha)
  3. Kapten Inf Sulakis ( Kasi Intel Brigif 16 Wira Yudha)
  4. Kapten Inf Tri Purnomo (Pasi Pers Brigif 16 Wira Yudha)
  5. Kapten Inf Imron ( Pasi Pam Ops Brigif 16 Wira Yudha
  6. Kapten Inf Adi Setyawan ( Pasi Bin Pers Brigif 16 Wira Yudha)
  7. Kapten Inf Gatot ( Dankima Brigif Brigif 16 Wira Yudha)
  8. Kapten Inf Ismianto ( Pasi Ren Brigif 16 Wira Yudha)
  9. Lettu Inf Wiyoto ( Pasi Personil Denma Brigif 16 Wira Yudha)
  10. Lettu CHB Nur Halim ( Danki Hub Brigif 16 Wira Yudha)
  11. Dan para Perwira dan Anggota Brigif 16 Wira Yudha

Pada pukul 13.00 WIB Kapolres Kediri Kota beserta rombongan  tiba di Mako Brigif 16 Wira Yudha Jalan Lingkar Maskumambang Kel Sukorame Kec Mojoroto Kota Kediri.

Rombongan Kapolres Kediri Kota diterima langsung oleh Letkol Inf A. Wahid Dedy Setyawan. S.I.P (Kasbrig 16 Wira Yudha) didampingi Mayor Inf Rino Wahyu Nugroho ( Dandenma Brigif 16 Wira Yudha) bersama Perwira Brigif 16 Wira Yudha beserta perwira Brigif 16 Wira Yudha;

Pukul 13.02 wib Kapolres Kediri Kota, dan Wakapolres Kediri Kota bersama PJU Polres Kediri Kota dan Kapolsek Mojoroto foto bersama Letkol Inf A. Wahid Dedy Setyawan. S.I.P (Kasbrig 16 Wira Yudha) didampingi Mayor Inf Rino Wahyu Nugroho ( Dandenma Brigif 16 Wira Yudha) beserta Perwira Brigif 16 Wira Yudha di Mako.

Pukul 13.05 wib Ramah tamah Kapolres Kediri Kota, bersama Wakapolres Kediri Kota dan PJU Polres Kediri Kota serta Kapolsek Mojoroto dan berkoordinasi untuk peningkatan Soliditas serta Sinergitas antar stakeholder Kota Kediri bersama Letkol Inf A. Wahid Dedy Setyawan. S.I.P (Kasbrig 16 Wira Yudha) didampingi Mayor Inf Rino Wahyu Nugroho ( Dandenma Brigif 16 Wira Yudha) beserta Perwira Brigif 16 Wira Yudha

Pukul 13.38 wib Kapolres Kediri Kota, dan Wakapolres Kediri Kota bersama PJU Polres Kediri Kota berpamitan kepada Letkol Inf A. Wahid Dedy Setyawan. S.I.P (Kasbrig 16 Wira Yudha);

Pukul 13.40 wib Kapolres Kediri Kota dan Wakapolres Kediri Kota bersama PJU Polres Kediri Kota  dan rombongan meninggalkan Mako Brigif 16 Wira Yudha Jalan Lingkar Maskumambang Kel Sukorame Kec Mojoroto Kota Kediri.

“Pelaksanaan kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan tertib,” ujar Kasi Humas Polres Kediri Kota Ipda Nanang S. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Sinergi TNI-Pori, Jaga Ketat Kotak Suara di PPK

Published

on

Tahapan pencoblosan telah selesai dilaksanakan, kemudian dilanjutkan dengan Rekapitulasi penghitungan suara yang akan di akukan oleh PPS dan PPK di wilayah hukum Polres Kediri Kota

Hal ini memungkinkan meningkatkan potensi gangguan pada tahapan Rekapitulasi, sehingga kehadiran aparat keamanan sangat diperlukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami telah menyiagakan anggota polisi dan di bantu TNI serta linmas untuk mengawal prose rekapitulasi ini,” ungkap Kasi Humas Polres Kediri Kota Ipda Nanang Setyawan SH

Menurutnya, penggamanan terhadap proses Rekapitulasi suara yang sedang dilakukan oleh Penyelenggara Pemilu Kecamatan bertujuan untuk memastikan tidak terjadi gangguan sekecil apapun dalam tahapan ini.

“Rekapitulasi ini penting untuk di kawal keamanannya, karena potensi gangguan pun juga tinggi,”Ujarnya.

Ipda Nanang  juga menuturkan, bahwa seluruh titik yang digunakan sebagai tempat penghitungan suara sudah kami tugaskan sejumlah anggota polri bersama TNI serta linmas.

“Anggota kami 24 jam berjaga di lokasi Rekapitulasi dan penyimpanan Kotak Surat suara di masing-masing kecamatan,”pungkasnya.

Selain menugaskan Anggota Polres Kediri Kota dan Polsek jajaran untuk menjaga lokasi penghitungan surat suara, polisi juga berjaga di Kantor KPU, Bawaslu, PPK serta Gudang-Gudang penyimpanan Kotak suara di seluruh wilayah hukum Polres Kediri Kota

Continue Reading

Peristiwa

Tiga Pilar Keamanan Lakukan Mediasi Masalah Protes Jam Operasional Bilyard di Desa Cerme

Published

on

Kediriselaludihati.com – Bhabinkamtibmas Desa Cerme, Polsek Grogol, Polres Kediri Kota Bripka Agus SBW melaksanakan patroli sambang.

Kegiatan berlangsung, pada Hari Selasa 20 Februari 2024 mulai pukul 11.00 s/d 12.15 WIB. Lokasinya di Kantor Desa Cerme.

Petugas melaksanakan kegiatan Problem Solving .Aduan adanya usaha bilyar sampai larut malam yang menganggu lingkungan seputaran.

Hadir dalam kegiatan ini Kades Ds Cerme. Ketua RW.01. Ketua RT.03,07,18. Pemilik Usaha Bilyard (Heru S). Bhabinkamtibmas Ds. Cerme. Babinsa Ds. Cerme

Adapun yang disampaikan Ketua RT+RW. Tidak melarang adanya usaha akan tetapi tau jam waktu. Di samping Utara ada warga sakit dan selatan anak Balita di malam hari terlalu berisik dengan suara di bilyard stik bola dan teriakan pengunjung.

Sebisanya jam 21.00 wib wajib tutup, kalau melanggar pemilik diwajibkan untuk tutup usaha

Tanggapan dari Pemilik usaha bilyard. Memang belum ada Ijin akan tetapi di sarankan dari anggota polsek untuk lapor ke desa dan lingkungan setempat.

“Kemarin baru Ijin lingkungan 3 warga. Dan akan menyanggupi keluhan warga tutup bilyard pukul 21.00 WIB,” katanya.

Tanggapan dari 3 Pilar Keamanan. “Sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak p babinsa Babinkamtibmas dan ketua Rt 03,07,18 dan pak RW.01. Sebisanya mas Heru selaku pemilik usaha bilyard yang ber KTP Desa Bulawen Banyakan dan tinggal di Ds Cerme Dsn Sugihan Gg 5 kemarin sudah sampaikan sebisanya Ijin dulu di lingkungan setempat,” katanya.

“Dan di harapkan dengan adanya penyelesaian ini sebisanya Pemilik usaha bilyard, mintanya warga untuk tutup pukul 21.00 wib harus diperhatikan. Pesannya pak Bhabinkamtibmas usaha bilyard jangan ada unsur buat Judi dan pengedar narkoba serta dapatnya untuk saling jaga keamanan lingkungan,” tambahnya.

“Kegiatan mediasi berlangsung aman, lancar dan terkendali,” ujar Kapolsek Grogol AKP Widodo. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Bhabinkamtibmas Ringinanom Kawal Kunjungan Pj Wali Kota Kediri ke Rumah Duka Pengawas Pemilu

Published

on

Kediriselaludihati.com – Bhabinkamtibmas (BKTM) Kelurahan Ringinanom, Aiptu Bambang Rahmadi R melaksanakan pam pengamanan kunjungan Ibu PJ Walikota Kediri Zanariah.

Orang nomor satu di Kota Kediri itu beserta Rombongan Beberapa Kepala Dinas menyampaikan santunan kepada ahli waris pengawas pemilu yang meninggal dunia.

Kegiatan berlangsung, pada Hari Rabu 21 Feb’ 2024 pukul 11.30 WIB s/d selesai. Lokasi rumah duka di Ringinanom Gg.3 No.58
RT.02 / RW.2, almarhum
Hery Krishmanto.

Kunjungan Ibu PJ Walikota Kediri Bersama Rombongan Beberapa Kepala Dinas, Sekaligus Penyampaian Santunan, Kepada Ahli Waris Dari almarhum Hery Krishmanto, Yang Meninggal Dunia Karna Sakit, Pada Saat Bertugas Menjadi PanWasKel Di Kelurahan Pakelan.

Hadir Dalam Kegiatan PJ Walikota Kediri, Ketua Bawaslu, Kepala BPJS Ketenagakerjaan, Kepala Dispenduk, KA Dinas Pendidikan.

KA Dinas Perkim, KA Dinsos, Camat Kota Kediri, Tiga Pilar Kel Ringinanom dan Ketua RW/RT Setempat.

“Kegiatan kunjungan sekaligus santunan, berjalan tertib dan lancar,” ujar Kapolsek Kediri Kota Kompol Ridwan Sahara, S.H. (res/an).

Continue Reading

Trending

Copyright © 2019 kediriselaludihati.com