Connect with us

Peristiwa

Patroli Sat Sabhara Sasar Rusunawa Dialogis Dengan Security

Published

on

Kediriselaludihati.com – Kegiatan Sat Sabhara Polresta Kediri, hari Jumat tanggal 20 Nopember 2020 melaksanakan kegiatan harkamtibmas di wilayah hukum Polresta Kediri  mulai pukul 06.00 WIB –  18.00 WIB.

Kegiatan awal dimulai pukul 08.30 WIB melaksanakan giat apel pemberangkatan di pimpin Kediri 8.3 Ipda Sapto. Pukul  09.00 WIB  melaksanakan giat patroli seputaran SPBU Joyoboyo dan dialogis dengan security sampaikan pesan kamtibmas .

Pukul  10.00 WIB  melaksanakan giat apel kesiapan operasi yustisi dalam rangka penegakan Perda Nomor  2 tahun 2020 di Jl.Sudanco Supriadi depan taman Harmoni diambil Kasat Sabhara AKP Karyoko , situasi aman terkendali.

Pukul  10.15 WIB  melaksanakan giat operasi yustisi dalam rangka penegakan Perda Nomor 2 tahun 2020 di Jl.Sudanco Supriadi diambil Kasat Sabhara  8 dengan membagi masker situasi aman terkendali.

Pukul  15.00 wib melaksanakan giat patroli di Bank BRI Syariah situasi aman terkendali. Pukul  17.00 WIB  melaksanakan giat patroli di pertokoan Alfamart situasi aman terkendali.

Patko 803 ( Backbone ) pukul 08.30 WIB  melaksanakan giat apel pemberangkatan di pimpin Kediri 8.3 Ipda Sapto situasi aman terkendali.

Pukul  09.00 WIB  melaksanakan giat patroli seputaran Rusunawa dialogis dengan Scurity sampaikan pesan kamtibmas situasi terkendali aman

Pukul  10.00 WIB  melaksanakan giat apel kesiapan Operasi Yustisi dalam rangka penegakan Perda no. 2 tahun 2020 di Jl.Sudanco Supriadi depan taman Harmoni diambil Kasat Sabhara

Pukul  10.15 wib melaksanakan giat Operasi Yustisi dalam rangka penegakan Perda Nomor 2 tahun 2020 di Jl.Sudanco Supriadi diambil Bapak Kediri 8 dengan membagi masker Situasi aman terkendali.

Pukul  12.00 wib melaksanakan giat patroli di Bank Sinar Mas situasi aman terkendali.

Pukul  15.00 WIB  melaksanakan giat patroli di area parkir Jalan  Dhoho dan dialogis dengan Jukir sampaikan pesan kamtibmas situasi aman.

Pukul  17.00 wib melaksanakan giat patroli di Area perkantoran Jalan Hayamwuruk dan dialogis dengan Scurity situasi aman terkendali.

Raimas ( UPRC ) pukul  09.00 wib melaksanakan giat pengawalan tahanan dari Mako Polres ke LP Kediri situasi terkendali aman

Pukul  10.00 WIB melaksanakan giat apel kesiapan Operasi Yustisi dalam rangka penegakan Perda Nomor 2 tahun 2020 di Jl.Sudanco Supriadi depan taman Harmoni diambil Bapak Kediri 8 situasi aman terkendali.

Pukul  10.15 WIB  melaksanakan giat Operasi Yustisi dalam rangka penegakan Perda no. 2 tahun 2020 di Jl.Sudanco Supriadi diambil Bapak Kediri 8 dengan membagi masker Situasi aman terkendali.

Pukul  14.00 WIB  melaksanakan giat patroli di Ketos situasi aman terkendali.

6. Pkl 15.00 wib melaksanakan giat patroli di Hotel Sentral situasi aman terkendali.

“Pukul 17.00 WIB  melaksanakan giat patroli di Bank Bukopin Jalan Diponegoro dan dialogis dengan Scurity sampaikan pesan kamtibmas situasi terkendali aman. Pengamanan obyek vital juga diakukan antara lain pengamanan toko emas yang sudah ditentukan. Giat pengawalan pengisian ATM  Advantage situasi aman terkendali. Pukul 09.00 WIB – selesai melaksanakan giat pengamanan di Kantor Pengadilan Negeri Kota Kediri,” kata AKP Karyoko, Kasat Sabhara Polresta Kediri. (res|aro)

Continue Reading

Peristiwa

7 Pelanggar Protokol Kesehatan Terjaring Operasi Yustisi Polsek Kediri Kota

Published

on

Kediriselaludihati.com – Kegiatan Satgas Inpres No: 06 thn 2020, Perda Provinsi Jatim No 02 tahun 2020, Pergub Jatim No.53 thn 2020 dan Perwali Kota Kediri 32 tahun 2020 Ops Yustisi penegakan Hukum Protokol Kesehatan oleh Polsek Kediri Kota, Polresta Kediri.

Petugas bergabung dengan Satpol PP Kota Kediri, Linmas, DLKP dalam rangka patroli penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum guna Pencegahan penyebaran Covid 19.

Kegiatan berlangsung, Selasa 1 Desember 2020, pukul 13.00 wib s/d selesai. Apel persiapan cipkon/patroli kewilayahan Polsek Kediri kota dipimpin oleh Pawas Kanit Intel Iptu Didik Suprijanto, di Halaman Polsek Kediri Kota .

Melaksanakan Ops Yustisi /Patroli  Penegakkan Inpres nomor 6 tahun 2020, Perda prov Jatim No 02 tahun 2020, Pergub Jatim No 53 thn 2020 dan Perwali Kota Kediri no. 32 tahun 2020 .

Adapun titik lokasi Penindakan / Patroli dan hasilnya Jl patiunus kelurahan Dandangan  Kota Kediri. Hasil 7 ( tujuh ) Pelangar tidak memakai masker di Ambil Tindakan  sangsi sosial menyapu dan teguran tertulis

Tindakan melakukan pengamanan atau mendampingi Penindakan yang dilakukan oleh Satpol PP Kota Kediri. Polri 8 Personil.                 Satpol PP Kota Kediri : 6 personil.Linmas 3 Personil.

“Selama kegiatan patroli kewilayahan dalam rangka Ops Yustisi penegakan hukum protokol kesehatan berjalan aman,  lancar dan terkendali,” ujar Kapolsek Kediri Kota.

Kompol Sugianto, S.Sos.

Kegiatan juga dilaksanakan oleh Polsek  Pesantren, Polresta Kediri. Tempat Jl. Kapten Tendean Kel Tosaren. Melaksanakan Operasi Yustisi pendisiplinan warga masyarakat dengan mewajibkan menggunakan masker bagi warga masyarakat yang berada di luar rumah khususnya di jalan / di tempat keramaian lainnya.

Tujuannya untuk mengedukasi masyarakat supaya menjadi kebiasaan dan menjadi bagian kebiasaan sehari-hari guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Hukum Polsek Pesantren.

Hasil 1 orang membawa masker namun tidak digunakan dengan benar dan dilakukan tegoran lisan. Satu org tidak menggunakan masker dan di berikan tegoran tertulis dgn sanksi sosial membersihkan sarana umum lanjut memberikan masker guna mencegah serta mengendalikan covid 19. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Polsek Mojoroto Melaksanakan Operasi Yustisi Gabungan Bersama Sat Pol PP Guna Pendisiplinan Warga

Published

on

Kediriselaludihati.com – Polsek Grogol, Polresta Kediri mengadakan Operasi Inpres No. 6 Th 2020 dan Operasi Yustisi  Protokol Kesehatan Covid19. Kegiatan berlangsung, pada Selasa (1/12/2020) pukul 14.00 WIB sampai selesai.

Kegiatan dilaksanakan penertiban Pendisplinan dan penindakan masker dilaksanakan dengan hanting sistem dipimpin Padal Ipda  Amir Wibowo / Kanit Sabhara.

Lokasi yang disasar Warung kopi,,seputaran Dsn Ngulakan Ds Cerme , pertokoan  Dsn Wonoasri  Ds Wonoasri,  kec Grogol Kabupaten Kediri                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                               tempat berkumpulnya Warga.

Tindakan yang dilakukan dengan memberikan tegoran tertulis  7 orang. Memberikan  tegoran lesan 5 orang

Penertiban pendisiplinan dan penindakan pengunaan masker Polsek Grogol dan selama kegiatan berjalan aman  tertib dan Lancar.

Kegiatan juga dilaksanakan oleh Polsek Mojoroto . Pawas AKP Ni Ketut S, S.H memimpin kegiatan pendisiplinan masyarakat dan penegakan hukum sesuai Inpres No 06 Tahun 2020, Perda No 02 Th 2020 dan Perwali No 32 tahun 2020 tentang  penanganan Covid 19.

Apel kegiatan dipimpin oleh Pawas AKP Ni Ketut S, S.H dengan memberikan arahan. Menindak lanjuti Inpres No 06 Tahun 2020, Perda no 02 Th 2020  dan Perwali 32 thn 2020 ,  tentang Pendisiplinan masyarakat dan penegakan hukum protokol kesehatan.

Melaksanakan Operasi Yustisi gabungan bersama Sat Pol PP guna pendisiplinan warga masyarakat taat memakai masker guna mencegah penyebaran Covid19.

Bila menemukan pelanggaran supaya di berikan teguran lisan, teguran tertulis, maupun sangsi sosial yang tegas untuk menanamkan rasa patuh dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

Dalam pelaksanaan tugas selalu terapakan protokol kesehatan guna antisipasi terhadap penularan Covid 19. Laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, humanis, jauhkan sifat arogansi

Lokasi / Sasaran kegiatan, Pengguna Lalin sepanjang Jln Wachid Hasyim Bandar Lor, Mojoroto Kota Kediri.

Hasil Kegiatan  Teguran lisan  25 orang, Sanksi tertulis : 10 orang, Sangsi melakukan kerja sosial menyapu : 4 Orang, Sangsi mengganti masker : 6 orang. Membagi masker : 35 buah. 

Catatan Tidak ada KTP yang di sita dari pelanggar yang harus di ambil di kantor Satpol PP,  namun semua pelanggar tetap di lakukan catatan dan di regristrasi. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Sat Binmas Polresta Kediri Mengikuti PJJ di ruang ICC

Published

on

Kediriselaludihati.com – Kegiatan  Sat Binmas Polresta Kediri  melakukn patroli, pada hari Selasa, 01-12-2020. Kegiatan berlangsung pukul  08.30 WIB – selesai.

Kasat Binmas dan Kanit Bintibmas sambang pengasuh Ponpes Salafiyah Kota Kediri. Pukul 08.30 WIB – selesai Anggota Sat Binmas mengikuti PJJ di ruang ICC Polresta Kediri.

Pukul 09.30 WIB – selesai

KBO,  Kanit Polmas, Kanit Kamsa dan anggota Sat Binmas menyerahkan bantuan berupa alat semprot ke KTS  dan masjid² wilkum Polsek Mojoroto.

Pukul 10.00 WIB – selesai Kanit Bintibmas dan anggota Sat Binmas  menyerahkan bantuan ke KTS dan masjid² wilkum Polsek Mojo dan Semen.

“Kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan terkendali,” ujar Kasat Binmas Polresta Kediri, AKP Kristin Kusuma R, S.E., M. M. (Res/an).

Continue Reading

Trending

Copyright © 2019 kediriselaludihati.com