Connect with us

Lalu Lintas

Unit Lantas Polsek Mojoroto Olah TKP Kecelakaan di Mrican Kediri

Published

on

Kediriselaludihati.com – Unit Lantas Polsek Mojoroto, Polres Kediri Kota melakukan penanganan laka lantas truk trailer dengan dump truk pasir Jl. Gatot Subroto Mrican, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.

Kejadian pada Hari Kamis 24 Nov 2022 pukul 09.50 WIB. Lokasinya di Depan Kantot paket JNE jln Gatot Subroto Mrican Wil Kum Mojoroto Kota Kediri.

Truck Trailer warna merah biru No pol AG – 8753 – AH yang dikendarai Yasuri (47) warga Dsn Kamal Rt 002 Rw 001 Ds Banyakan Kec Banyakan Kab Kediri

Dengan Dump Truck kuning No pol AE – 8091- UG di sopiri Edi Martoyo (24) warga Rt 003 Rw 001 Ds Dempelan Kab Madiun dengan Kernet David Yuan (21) warga Ds Sobrah Kec Wungu Kab Madiun

Terjadi insiden lalu lintas melibatkan dua kendaraan yaitu Truck Trailer dengan Dump Truck muatan pasir, sebelum terjadi laka lantas melaju kendaraan Truck Trailer No pol AG – 8753 – AH yg di sopiri YASKURI dr arah selatan ngampel menuju utara Mrican.

Di ikuti dr belakang arah yang sama kendaraan Dump truck pasir No pol AE – 8091 – UG yg di sopiri EDI MARTOYO dengan kernet DAVID YUAN ALBERTO di karenakan sopir kurang konsentrasi dan hati2 di lokasi TKP depan Kantor paket JNE mrican kendaran truck trailer berhenti di tabrak dari belakang oleh dump truck yg mengakibatkan sopir dump truck terjepit cabin depan kemudian setelah proses evakuasi sopir dan kernet Dump truck yg mengalami luka di bawa ke RS Ahmad Dahlan untuk menjalani penanganan dan perawatan.

Edi Martono sopir Dump Truck pasir mengalami luka patah tulang betis dan engkel kaki sebelah kiri dan Lecet lecet pada tangan dan kaki dan David Yuan Alberto luka lecet pada kaki dan tangan.

“Saat ini situasi TKP dan arus lalu lintas lancar aman terkendali serta proses penanganan laka lantas selanjutnya di serahkan ke 940 Unit Laka lantas Polres Kediri Kota,” ujar Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason, SH. (res/an)

Continue Reading

Lalu Lintas

Polsek Mojoroto Patroli Harkamtibmas Untuk Mencegah 3 C

Published

on

Kediriselaludihati.com – Polsek Mojoroto melaksanakan Patroli Lalu Lintas dan Harkamtibmas. Kegiatan berlangsung pada Kamis 17 November 2022 pukul 11.30 WIB sampai selesai.

Unit Lalu Lintas Polsek Mojoroto melaksanakan Kegiatan Patroli lalu lintas dan Harkamtibmas dengan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tentang kambtibmas.

Pencegahan guantibmas dan 3C dan patroli dan gatur serta pantauan arulin cegah serta macet dan laka.

Personil yang diterjunkan antara lain, Bripka Adhitya (piket lantas). Sasaran Kegiatan Patroli lalu lintas dan Harkamtibmas di simpang empat Veteran

“Selama kegiatan berjalan aman, lancar dan terkendali,” kata Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason, SH. (res/an).

Continue Reading

Lalu Lintas

PNS Lapas Kediri Meninggal Di Dalam Mobil di Jalan Dhoho Kediri

Published

on

Kediriselaludihati.com – Kejadian orang meninggal dunia mendadak didalam mobil Avansa warna Hitam No.Pol AG- 1968- HG. Kejadian pada hari Selasa, tanggal 15 November 2022 diketahui jam 11.45 WIB.

Lokasi kejadian di Jl. Dhoho (depan toko sepatu STAR) Kel. Kemasan Kec. Kota Kediri. Korban Mujib (51) PNS Lapas klas IIA Kediri, Alamat Jl. Pradana Bhakti RT. 001 RW. 004 Ds. Kras Kec. Kras Kab. Kediri.

Piket KSPKT dan Piket Reskrim Polres Kediri kota datang ke lokasi kejadian bersama Unit Identifikasi Polres Kediri Kota.

Kemudian Pawas, Padal, Piket SPKT dan piket fungsi polsek Kediri Kota dan Panit Opsnal Reskrim beserta team Polsek Kediri Kota.

Pada hari Selasa tanggal 15 November 2022 sekira jam 11.30 Wib korban awalnya meninggalkan Kantor Lapas Klas IIA Kediri dengan mengendarai mobil Avanza bernopol AG-1968-HG warna hitam.

Dia bermaksud membeli obat karena merasakan kondisi badan yang kurang sehat namun saat berada di Jl. Dhoho (depan toko sepatu STAR) Kel. Kemasan Kec. Kota Kediri tiba-tiba mobil yang dikendarai korban sempat berhenti mendadak dan sempat menabrak mobil lain di hadapan nya.

Saksi Lutfi selaku Jukir berusaha membantu di bantu oleh jukir lainnya beserta warga sekitar, mengetahui korban tidak sadarkan diri.

Saksi lutfi berusaha membuka pintu kaca mobil, kemudian memeriksa kondisi korban. Saksi dan warga berusaha meminggirkan mobil tersebut ke tepi jalan /timur jalan.
Melihat korban masih berseragam dinas Lapas Klas 2A Kediri, salah satu warga memberitahukan ke pihak Lapas Kediri.

Beberapa saat kemudian datang petugas kepolisian dan Pihak Lapas Kediri. Dari keterangan pihak Lapas dan pihak keluarga menerangkan bahwa korban/MUJIB punya riwayat penyakit Jantung. selanjutnya korban dibawa ke RS Bhayangkara Kediri.

“Dari hasil Olah TKP dapat disimpulkan bahwa kematian wajar karena sakit dari indikasi. Pada tubuh korban tidak ada bekas bekas atau tanda kekerasan. Korban memiliki riwayat sakit jantung dan sudah keluar masuk rumah sakit,” kata Kasie Humas Polres Kediri Kota Ipda Nanang S.

Dari hasil Permintaan keterangan kepada istri korban ANI KUSUMAWATI didapat keterangan bahwa korban sejak 4 tahun yang lalu memiliki sakit jantung dan korban sering keluar- masuk rumah sakit karena penyakitnya kambuh.

Sehingga didalam mobil korban telah disiapkan tabung oksigen sewaktu waktu bisa digunakan bila terjadi serangan jantung dan sejak 2 hari yang lalu korban mengeluhkan sakit sesak nafas.

Atas kematian yang dialami korban, keluarga korban (istri dan adik korban) menerima dengan ikhlas sehingga tidak ingin korban dilakukan Autopsi.

Petugas menerima Permohonan untuk tidak dilakukan otopsi dan surat pernyataan dari keluarga telah menerima kematian korban dan tidak menuntut secara hukum.

Lalu petugas menyerahkan Jenazah Mujib dan barang milik kepada keluarga untuk proses pemakaman. (res/an).

Continue Reading

Lalu Lintas

Polsek Pesantren Olah TKP Kasus Kecelakaan Lalu Lintas

Published

on

Kediriselaludihati.com – Kecelakaan Lalu Lintas terjadi di Jl. Simpang empat Pagut, Kelurahan Blabak, Kota Kediri. Kejadian pada Rabu 9 November 2022 pukul 08.00 WIB.

Kecelakaan ini melibatkan dua sepeda motor. Korban kecelakaan adalah Nanda Prasetyo (18) warga Bogem, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri.

Sebelum kejadian, pengemudi R2 Nopol AG 4408EAS dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang tiba tiba dari arah timur ke barat.

Kendaraan R2 Nopol AG 3012 FO dengan kecepatan kencang tepat di perapatan tong raya pagu tak terhindarkan sehingga terjadi laka lantas.

Selanjutnya Korban di bawa ke RS.Gambiran untuk mendapatkan perawatan medis.

“Untuk proses lebih lanjut BB diamankan dan kasus ditangani 940 Polres Kediri Kota,” kata Kapolsek Pesantren Kompol Sugiyanto, S.Sos. (res/an).

Continue Reading

Trending

Copyright © 2019 kediriselaludihati.com