Connect with us

Peristiwa

Ancam Warga Nganjuk Gunakan Parang, Lelaki ini Diamankan Polisi

Published

on

Kediriselaludihati.com – DA (27) warga Kelurahan Jamsaren, Kecamatan Pesantren dilaporkan ke Polsek Kediri Kota Rabu (23/6). Dimas diduga melakukan pengancaman menggunakan senjata tajam terhadap Verona (21) warga Desa Gondanglegi, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk.

Kasubbag Humas Polres Kediri Kota AKP Ni Ketut mengungkapkan sekitar pukul 14.53 WIB, pelapor melintas di Jalan Adi Sucipto. Pria yang bekerja di sebuah jasa pengiriman barang tersebut dihadang oleh diduga pelaku dengan memakai senjata tajam berupa berang.

Kemudian Verona berhenti dan dimintai tolong oleh Dimas. Pelaku mengancam  dengan mengalungkan senjata tajam ke leher pelapor dengan tujuan mengantar untuk menemui anaknya ke rumah isterinya yang beralamat di Jamsaren Kecamatan Pesantren.

Verona menuruti perintah pelaku dan mengantar ketujuan yang dimaksudkan. Namun pelapor memberikan syarat akan mengantar, bila senjata tajam tersebut tidak dibawanya. Setelah tiba minta untuk diturunkan di Jalan Adi Sucipto.

Korban bergegas meninggalkan pelaku di Jalan Adi Sucipto. Korban melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Kediri Kota untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

Mendapat laporan tersebut, petugas mendatangi rumah pelaku dan melakukan pengamanan. Saat ini pelaku masih dalam proses penyelidikan Unit Reskrim Polsek Kediri Kota. Petugas mengamankan satu buah berang sepanjang 50 centimeter sebagai barang bukti.

“Pasal yang disangkakanUndang- undang Darurat Nomor: 12 Tahun 1951, tentang membawa senjata tajam tanpa ijin. Ancaman hukuman maksimal 10 tahun,” ungkap AKP Ketut. (res|aro)

Continue Reading

Peristiwa

Duta Vaksin dan Duta Prokes Ajak PKL Doho Raya Kota Kediri Patuhi 5 M

Published

on

Kediriselaludihati.com – Pembagian Bansos kepada PKL (Pedagang Kaki Lima) Doho Raya Kota Kediri  dipimpin Wakapolres Kediri Kota Kompol Teguh, S.E mewakili Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, S.IK, M.H, Selasa27 Juli 2021. Kegiatan dilakukan di Jalan  Doho Gang Ade Rima Kota Kediri.

Turut hadir  Waka Polres Kediri kota Kompol Teguh Santoso,SE, Kabag Ren Kompol Siti Munawaroh,SH, Kabag Ops Kompol Abraham.S.S.Sos.,SH.MM, Kapolsek Kota Kompol Sugianto, Sos, Kasat Sabhara AKP Mustakim,S.H. Kasubag Humas AKP NI KETUT.S,  Duta Vaksin Aji Prasojo,SE,MM, Duta Prokes Evi Merdika dan Paguyuban PKL Doho Raya 50 orang

 ️

“Syukur Alhamdulillah kita bisa ketemu disini dalam keadaan sehat walafiat. Kami dari Polres Kediri Kota hanya bisa membantu bansos walaupun sedikit jangan dilihat dari harganya namun bentuk perhatian kami kepada komunitas yang terdampak PPKM livel 4 sebagai tali silaturahmi dan semoga mohon Doa dari semua warga disini semoga pademik Covid-19 segera berakhir,” kata Kompol Teguh.

Kegiatan dilanjutkan sambutan dari Duta Vaksin menyampaikan bahwa agar semua warga yang ada disini mengikuti vaksin. Baik vaksin ke 1 maupun vaksin ke 2 supaya daya tahan tubuh kita menjadi kebal terhadap virus Covid-19. Dan semoga warga disini tidak takut dengan  adanya vaksin.

Selanjutnya penyerahan bansos kepada  PKL (Pedagang Kaki Lima) Doho Raya Kota Kediri sebanyak 50 orang dengan  beras 250 kg  dan masing-masing menerima masing-masing 5 kg beras dan masker 10 biji. (res|aro)

Continue Reading

Peristiwa

Terjun Bersama Duta Vaksin dan Duta Prokes,Wakapolres Kediri Kota Serahkan Bansos Kepada RKKB

Published

on

Kediriselaludihati.com – Mewakili Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, S.IK,M.H, Wakapolres Kediri Kota  Kompol Teguh S pembagian Bansos kepada Komunitas RKKB (Radio Komunikasi Keamanan Banjaran) Kota Kediri, Hari    Selasa, 27 Juli 2021.

Turut hadir  Waka Polres Kediri kota Kompol Teguh Santoso,S, E, Kabag Ren Kompol Siti Munawaroh,SH. Kabag Ops Kompol Abraham.S.S.Sos.,SH.MM, Kapolsek Kota Kompol Sugianto, Sos, Kasat Sabhara AKP Mustakim,SH, Kasubbag Humas AKP NI KETUT.S,  Duta Vaksin Aji Prasojo,SE,MM, duta Prokes Evi Merdika dsan Paguyuban RKKB 50 orang

 ️

“ Alhamdulillah kita bisa ketemu disini dalam keadaan sehat walafiat. Kami dari Polres Kediri Kota hanya bisa membantu bansos walaupun sedikit jangan dilihat dari harganya namun bentuk perhatian kami kepada komunitas yang terdampak PPKM Level 4 sebagai tali silaturahmi,” kata Kompol Teguh S

Sambutan dari Duta Prokes menyampaikan bahwa disaat ini masih situasi pademik Covid-19 diharapkan semua warga mematuhui protokol kesehatan dengan  5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi kerumunan, dan mengurangi mobilitas agar kita bisa mencegah penyebaran Covid-19.

Selanjutnya penyerahan bansos kepada Komunitas RKKB (Radio Komunikasi Keamanan Banjaran) sebanyak 50 orang dgn beras 250 kg  dan masing-masing menerima masing-masing 5 kg beras dan masker 10 biji. (res|aro)

Continue Reading

Peristiwa

Ratusan Warga Campurejo Kediri Terima Bansos PKH dan Tambahan BST

Published

on

Kediriselaludihati.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Campurejo, Polsek Mojoroto, Polres Kediri Kota, Aipda Dwi Kiswanto melaksanakan Patroli Keliling, pada Selaa 27 Juli 2021, pada 08.00 WIB s/d selesai.

Dalam patroli itu, petugas datang ke Balai Kelurahan Campurejo. BKTM Campurejo memantau pembagian  Bansos PKH dan ada tambahan BST 10 kg beras kepada warga yg terdampak Covid 19.

Penerima sebanyak 561 KPM yang dibagikan bertahap selama 2 hari untuk mengurangi kerumunan serta himbauan agar tetap sabar dalam menghadapi situasi saat ini tetap semangat dan selalu mematuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid 19

“Apabila ada permasalahan/Kendala agar segera nenghubungi Bhabinkamtibmas Campurejo,” kata Kapolsek Mojoroto, Kompol Gatot Setyo.

Kemudian, Pelaksanaan Vaksinasi covid 19 dalam rangka hari jadi Kota Kediri ke 1142 dilaksanakan di Hutan Joyoboyo oleh Dinkes Kota Kediri.

Petugas melaksanakan giat Pengamanan / monitor  Vaksinasi massal untuk masyarakat kota kediri di Hutan Joyoboyo Kota Kediri. (res/an).

Continue Reading

Trending

Copyright © 2019 kediriselaludihati.com