Connect with us

Peristiwa

Jadi Kurir Sabu Sabu, Pria Asal Kelurahan Ngronggo Diringkus Polres Kediri Kota

Published

on

Kediriselaludihati.com – Satresnarkoba Polres Kediri Kota berhasil menyita belasan paket plastik klip yang diduga berisi narkotika golongan I jenis sabu-sabu. Barang terlarang itu didapatkan oleh polisi dari seorang kurir sabu-sabu berinisial FAR (26) warga Kelurahan Ngronggo Kecamatan/Kota Kediri.

Pria yang bekerja sebagai pedagang ini diringkus polisi saat berada di kos kelurahan setempat pada Selasa (23/5/2023) sekitar pukul 23.00 WIB.

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. melalui Kasat Resnarkoba Polres Kediri Kota AKP Ipung Herianto, S.H., M.H. mengatakan, dari hasil penggeledahan oleh petugas ditemukan sejumlah barang bukti sebanyak 13 paket sabu-sabu yang mana setiap plastik klip memiliki berat berbeda-beda. Sedangkan, untuk berat bersih secara keseluruhannya 3,02 gram.

Selanjutnya, ada dua timbangan elektrik, dua pak plastik klip, dua korek api gas,1sekrop dari sedotan plastik, seperangkat alat hisap sabu-sabu yang terangkai dengan sedotan plastik, dan satu unit ponsel.

“Belasan paket sabu-sabu ini diduga oleh pelaku hendak diedarkan,” jelasnya, Sabtu (27/5/2023)

Menurut Ipung, terungkapnya peredaran sabu-sabu ini merupakan hasil pengembangan yang dilakukan petugas dari pelaku sebelumnya. Kepada petugas, FAR mengaku bahwa sudah satu bulan menjadi kurir narkoba dan melancarkan aksinya dengan sistem ranjau di alamat yang sudah ada di paket.

“Jadi sekali ranjau ini pelaku mendapatkan komisi dari bandar atasnya sebesar Rp 200 hingga 300 ribu,” tambahnya.

Selanjutnya, petugas membawa terduga pelaku dan barang bukti menuju ke Kantor Satresnarkoba Polres Kediri Kota untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut. “Saat ini polisi memburu bandar atasnya atau bos-nya untuk pengembangan kasus,” pungkas AKP Ipung. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Patroli Harkamtibmas, Backbone Polsek Mojoroto sasar Lapas Kediri dan ATM BRI

Published

on

Kediriselaludihati.com – Backbone Polsek Mojoroto, Polres Kediri Kota melaksanakan Patroli Harkamtibmas di Wilayah Hukumnya. Kegiatan pada Hari Kamis, 18 Juli 2024 mulai pukul 10.00 WIB s/d selesai.

“Unit BackBone Polsek Mojoroto melaksanakan Kegiatan Patroli Harkamtibmas dalam Rangka Antisipasi 3-C,” ujar Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason, S.H.

Kuat personil dalam kegiatan ini, Ipda Jarot Dodik selaku padal dan Bripka Gina Nanang H. Sasaran Kegiatan Patroli Harkamtibmas ke Lapas klas II A Kediri, Indomaret, Alfa mart, Alfa midi, Perum mojoroto indah, SPBU, dan ATM BRI.

“Selama Kegiatan Berjalan Lancar, Situasi Aman Terkendali,” kata Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason, S.H. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Backbone Polsek Pesantren Patroli Proliman Blue Light untuk Antisipasi Balap Liar

Published

on

Kediriselaludihati.com – Backbone Polsek Pesantren, Polres Kediri Kota melaksanakan Patroli Proliman Blue Light. Kegiatan berlangsung, pada Hari Rabu 17 juli 2024 pukul 20.00 s/d 22.00 WIB.Tempat dan tugas di SP 4 Baptis.IPTU BUDI SANTODO (PAWAS), AIPTU MARYANTO (PADAL), AIPDA. YUDHA dan BRIPKA MARIANTO.Pelaksanaan Patroli Proliman bluelight guna antisipasi balap liar dan cegah 3C guna menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif dan Aman.“Selama pelaksanaan kegiatan Patroli Proliman Bluelight dalam situasi terkendali Aman,” ujar Kapolsek Pesantren Kompol Siswandi, S.H. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Bhabinkamtibmas Setono Gedong Sosialisasi Operasi Patuh Semeru 2024 pada Pelanggan Warkop

Published

on

Kediriselaludihati.com – Bhabinkamtibmas (BKTM) Kelurahan Setono Gedong, Polsek Kediri Kota Bripka Heppy Endra melakukan patroli sambang. Kegiatan pada hari Kamis 17 Julii 2024 pukul 10.30 WIB – selesai

Petugas datang ke Warung Kopi Lingkungan RT 01 RW 01 kel.Setono Gedong Kota Kediri.

BKTM sambang dialogis kepada warga di warung kopi sekaligus sampaikan Himbauan agar jauhi Judi online atau sejenisnya.

Petugas memberikan pesan kamtibmas tetap patuhi rambu lalulintas serta lengkapi surat kendaraan karena saat ini sedang di adakan operasi patuh Semeru 2024 dan dalam kesempatan itu warga akan berusaha menjauhi serta mematuhi aturan berlalu lintas.

“Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar serta terkendali,” kata Kapolsek Kediri Kota Kompol Ridwan Sahara, S.H. (res/an).

Continue Reading

Trending

Copyright © 2019 kediriselaludihati.com