Connect with us

Peristiwa

Mendadak Jadi Guru Pada Kelas Inspirasi, Kapolres Kediri Kota Beri Motivasi Para Pelajar

Published

on

KEDIRI KOTA – Sudah menjadi sebuah keharusan, bahwa manusia hidup harus bermanfaat bagi manusia lainya.

Bermula dari kelas Inpirasi dalam rangka HUT Radio Andika bersama Profesional dibidangnya , Polres Kediri Kota juga termasuk di dalamnya yang ingin berkontribusi.

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. bersama para relawan dari berbagai profesi turun dengan sukarela memberikan motivasi dan semangat kepada siswa siswi dalam kegiatan kelas inspirasi bersama Radio Andika di MI dan MTS Miftahul Afkar di Dsn Selotopeng Ds Banyakan Kab Kediri.

“Suatu kebanggaan dan anugrah buat saya bisa ambil bagian dalam kegiatan ini, dan mengapresiasi pada relawan yang hadir disini untuk memotifasi pada adik adik disini”, tutur Kapolres

Kelas inpirasi tentunya juga sebagai wadah komonikasi dan motivasi serta semangat.

Kapolres Kediri Kota berpesan pada siswa siswi agar rajin belajar dan berdoa tentunya juga berbakti pada kedua orang tua.

“Rajinlah belajar,hindari pengaruh negative yang menjerumuskan, karena adik adik nanti menjadi generasi penerus bangsa,”pesan AKBP Teddy.

Dalam kegiatan pembelajaran, kelas inspirasi tersebut diberikan motivasi bagi anak sekolah dengan berbagai ilmu, berbagai cerita,pengalaman kerja serta yel yel untuk membangkitkan semangat siswa dalam meraih cita cita.

Sementara itu CEO Radio Andika H Rofik Huda, S.H mengatakan Polisi sebagai insan Bhayangkara yang mengabdi di wilayah hukum Polres Kediri Kota sangat antusias untuk memberikan kontribusi positif dengan berbagai cerita dan pengalaman kerja melalui tugas tugas yang diemban oleh Kepolisian.

“Tentunya ini akan memberikan inspirasi tersendiri bagi para siswa untuk meraih cita citanya,”kata Rofik.

CEO Radio Andika H Rofik Huda, S.H.juga memberikan apresiasi dan terima kasih pada para relawan yang turut berkontribusi dalam kelas inpiratif.

“Tujuan dari kelas inpiratif sendiri adalah sebagai sarana bagi siswa untuk belajar langsung dari para professional,” pungkas H.Rofik.(**)

Continue Reading

Peristiwa

Kapolsek Mojoroto Pimpin Pengamanan Audiensi di kantor Kejaksaan Negeri Kediri

Published

on

Kediriselaludihati.com – Polsek Mojoroto melaksanakan apel pengamanan audiensi oleh Aliansi Masyarakat Indonesia Bersatu dengan sasaran Kantor Kejaksaan Negeri Kota Kediri.

Lokasinya di Jl. Jaksa Agung Suprapto Kelurahan Mojoroto, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Kegiatan pada Hari Jumat 01 November 2023 pukul 08.30 WIB.

Lokasinya di  Kantor Kejaksaan Negeri Kota Kediri. Petugas melakukan pengamanan kegiatan audiens di kantor Kejaksaan Negeri Kota Kediri.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason bersama sejumlah anggota.

“Situasi saat dilaporkan  kamseltibcar lantas aman terkendali,” kata Kompol Mukhlason, S.H, Kapolsek Mojoroto. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Bhabinkamtibmas Gayam Ikut Ungkap Kasus Pencurian di SD Gayam 2 Kediri

Published

on

Kediriselaludihati.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Gayam, Polsek Mojoroto, Polres Kediri Kota Bripka M. Hafidz dampingi penyerahan barang milik korban pencurian.

Kegiatan, pada Hari Jumat 01 Desember 2023 pukul 09.00 wib sd selesai. Tempatnya di Ruang Reskrim polsek mojoroto.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Gayam pendampingan penyerahan barang milik korban berupa laptop dan sejumlah Rp. 155.000, hasil dari penangkapan pelaku pencurian di SD Gayam 2.

“Situasi kegiatan berjalan aman dan terkendali,” ujar Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason, S.H. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Kapolsek Mojoroto Pastikan Survey Re-Akreditasi UPT Puskesmas Campurejo Berjalan Aman

Published

on

Kediriselaludihati.com – Polsek Mojoroto, Polres Kediri Kota melaksanakan pam pengamanan kegiatan survey re-akreditasi UPT Puskesmas Campurejo.

Kegiatan berlangsung, pada Hari Jum’at tanggal 1 Desember 2023 pukul 09.00 Wib s.d. selesai. Lokasinya di Gedung pertemuan UPT Puskesmas Campurejo Kota Kediri.

Kegiatan Survey Re-Akreditasi UPT Puskesmas Campurejo oleh Lembaga Penyelenggaraan Akreditasi Pelayanan Keseharan Paripurna ( LPA-PKP) ibu dr. TITIS SULISTYOWATI dan Bapak Gandung M.KES

Hadir dalam kegiatan ini, dr Titis Sulistyowati dan Bapak Gandung M.KES. (tim Akreditasi dari Propinsi). Kapolsek Mojoroto diwakili Kanit Binmas Iptu Sri Widajati.

Dinkes Kota Kediri. Dan Ramil Mojoroto atau yang mewakili. Para Kakel Campurejo, Tamanan, Banjarmlati, Lirboyo, Bandar Kidul. Bhabinkamtibmas Kel. Campurejo. Babinsa Kel. Campurejo. Para Kader Kesehatan dari 5 Kelurahan.

Penekan yang disampaikan masalah pernikahan dibawah umur, jangan sampai terjadi di Kota Kediri khususnya wilayah Kec. Mojororo. Masalah Stunting / gizi buruk. Diskusi dan tanya jawab dari tim dan seluruh undangan.

“Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif,” ujar Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason, S.H. (res/an).

Continue Reading

Trending

Copyright © 2019 kediriselaludihati.com