Connect with us

Bola

Perwakilan Persikmania Hadir Dalam Cangkruan Kamtibmas Bersama Kapolresta Kediri

Published

on

Kediriselaludihati.com –Kapolresta Kediri AKBP Miko Indrayana, pada hari Jumat, 28 Februari 2020 pukul. 20.00 wib – 21.30 WIB menggelar cangkruan kamtibmas bersama perwakilan Persikmania.

Kegiatan digelar di Warung Gunung (WAGU) Jl. KH  Achmad Dahlan Mojoroto Kota Kediri . Kegiatan ini digelar dalam rangka mewujudkan situasi yang aman, damai dan kondusif menjelang bergulirnya Kompetisi Liga 1 dan Pilkada serentak tahun 2020 di wilayah Jawa Timur.

Selain dihadiri Kapolresta Kediri , kegiatan juga dihadiri  Wakapolresta  Kediri Kompol Wachid Arifaini, PJU Polresta Kediri, Tri Widodo selalu Panpel Persik Kediri dan Persikmania dari berbagai Komunitas.

AKBP Miko Indrayana mengaku senang bisa bertemu langsung dengan perwakilan Persikmania ini. Menurut Kopolres, pihaknya tidak mungkin mengundang Persikmania yang jumlahnya puluhan ribu.

“Paling tidak melalui perwakilan Persikmania yang kami undang ini, kami bisa mendengar langsung aspirasi dari kawan-kawan Persikmania,” kata Kapolres.

Dijelaskan oleh Kapolres, acara ini digelar bertujuan agar pihaknya bisa berdialog langsung dengan perwakilan Persikmania.

“Kami berharap semuanya tetap bisa menjaga rasa aman dan nyaman, sehingga saat pertandingan bisa berjalan lancar. Terutama saat pertandingan digelar di Stadion Brawijaya,” jelasnya. (res|aro)

Bola

Inilah Skuad Persik Siap Arungi Liga 1

Published

on

Kesebelasan Persik Kediri resmi mengumumkan formasi mereka di Liga 1 tahun 2020. Satu pemain asing yang hendak dikontrak terpaksa dipulangkan karena ketahuan memiliki cidera.

Launching skuad Persik yang dilangsungkan di Stadion Brawijaya Kediri, Minggu malam, 23 Februari 2020, dihadiri ribuan suporter mereka. Momentum itu paling ditunggu Persikmania untuk mengetahui kepastian komposisi pemain Persik di Liga 1 tahun 2020.

Salah satu yang paling dinanti adalah perkenalan empat pemain asing yang dijanjikan manajemen untuk bergabung. Mereka adalah Ante Bakmaz asal Australia, Sackie Tech Doe asal Liberia, Gaspar Vega asal Argentina, dan Patrick Bardon asal Slovenia.

Namun sayang pemain terakhir batal diperkenalkan setelah kontraknya dibatalkan oleh manajemen Persik sehari sebelum launching. Menurut manager Persik Beny Kurniawan, Patrick Bardon diketahui mengalami cedera saat menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Gambiran Kota Kediri.

“Dia dinyatakan dokter mengalami cedera ACL dan MCL. Sehingga yang bersangkutan terpaksa tidak jadi kita daftarkan ke PT LIB, dan akan kita kembalikan ke agen yang memberangkatkannya serta kita tanggung tiket pulang ke negaranya,” terang Beny Kurniawan.

Rencananya Patrick akan menempati posisi striker. Sementara Ante Bakmaz di lini belakang, Sackie Tech Doe dan Gaspar Vega di posisi tengah. Beny berjanji akan segera mencari pengganti Patrick untuk memantapkan langkah Persik menapaki Liga 1.

Dengan formasi ini Persik diharapkan bisa menembus 10 besar Liga 1 tahun 2020, dan mengembalikan kejayaan Persik sebagai juara Liga Indonesia.

Optimisme yang sama disampaikan CEO Persik Abdul Hakim Bafagih yang memastikan diterapkannya profesionalisme tim dan manajemen. Hakim berharap klub yang dipimpinnya bisa berperan sebagai tim pofesional tanpa lagi bergantung pada keuangan pemerintah daerah (APBD).

“Saya harus membiasakan teman-teman untuk bekerja secara profesional. Ini bukan eranya APBD untuk klub bola, sehingga kami harus kuat secara keuangan,” tegas anggota Komisi X DPR RI ini.

Dengan formasi pemain dan struktur pengurus Persik saat ini, Hakim optimis akan mampu menepis anggapan miring terhadap klubnya. Sebagai klub promosi, ia mengakui jika masih banyak cibiran atas permainan timnya. Namun hal itu bisa ditepis dengan pembuktian juara  Liga 1 dan Liga 2

Sumber : Jatim+

Continue Reading

Bola

Sejumlah Pemain Nasional Isi Formasi Tim Persik Kediri Pada Liga I 2020

Published

on

Kediriselaludihati.com –Tim kesebelasan Persik Kediri resmi memperkenalkan skuadnya  untuk mengarungi Kompetisi Liga 1 2020 . Mengusung mayoritas pemain muda  macan putih  julukan tim yang didirikan tahun 1950 ini optimis tak sekadar mampir dikasta tertinggi sepak bola tanah air tersebut. Sebanyak 25 pemain dikenalkan oleh manajemen macan putih dihadapan ribuan Persik Mania  di markas mereka di Stadion Brawijaya Kediri, Minggu malam (24/2).

Selain nama-nama muda potensialseperti  Septian Satria Bagaskara , Ronaldo Wanma  pemain terbaik Liga 3 2018 Galih Akbar ,  macan putih juga diperkuat beberapa nama eks Timnas Indonesia.  Sebut saja vava Mario Yagalo ,  Paulo Sitanggang  serta bek tangguh berusia 29 tahun Andri Ibo  yang terbukti tangguh dalam beberapa laga di piala gubernur jawa timur 2020

Untuk pemain asing  Persik Kediri merekrut mantan bek madura united Ante Bakmaz , Jeferson Alves De Oliveira ,  serta Gaspar Vega.

“Dengan Mengusung semangat muda macan putih optimis tak sekadar mampir  dikasta tertinggi sepak bola tanah air tersebut. Bahkan  dengan pengelolaan secara profesional dan sehat  manajemen berjanji macan putih di akan mampu menembus 10 besar,” kata Abdul Hakim Bafaqih, CEO Persik Kediri.

Dalam acara launching Persik juga memamerkan tiga jersey mereka untuk mengarungi Liga 1 nanti . Dengan menggandeng MB Aparel persik kediri mengusung warna ungu sebagai warna kebanggaan mereka  serta kuning dan biru sebagai kostum tandang.

Sementara itu dalam pengenalan pemain in  manajemen juga menggelar laga persahabatan , dengan menghadirkan sejumlah legiun asing  legenda sepak bola Indonesia. Dibawah naungan Activ8 Sport Agency /Diantaranya Danilo Fernando ,  Ronald Fagundes dan  Mohammadou Alhadji . Selain untuk menularkan semangat untuk pemain muda laga ini sebagai ajang mengobati kerinduan dari masyarakat  pecinta bola Kediri. (res|aro)

Continue Reading

Bola

5 Suporter Dirawat di Rumah Sakit di Kediri

Published

on

Bentrok antar suporter di Kota Blitar, ternyata merembet ke Kota Kediri, Jawa Timur. Tercatat ada lima orang suporter yang harus mendapatkan perawatan di dua rumah sakit di Kota Kediri.

Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satuan Polisi Pamong Praja Kota Kediri, Nurkhamid membenarkan adanya lima orang suporter yang mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jimbun Kandat dan RSUD Gambiran Kota Kediri.

Lima suporter tersebut dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka seperti patah tangan, dan robek di kepala. Sementara satu suporter mengalami luka serius sehingga harus menjalani perawatan intensif.

“Regu empat Satpol PP, info sementara empat suporter di RS Jimbun Kandat, dan satu luka parah dirujuk ke RSUD Gambiran Kota Kediri agar mendapatkan penanganan lebih lanjut,” ujarnya kepada Tagar, Rabu 18 Februari 2020.

Nurkhamid mengatakan kelima suporter yang mendapatkan perawatan diduga dari suporter Persebaya, Bonek Mania yang hendak pulang dengan cara estafet melintasi Kediri. Ia mengungkapkan pasca rusuh antara Aremania dan Bonek di Kota Blitar, Satpol PP Kota Kediri bersama kepolisian berjaga agar bentrokan tidak meluas.

Selain itu, kata Nurkhamid, pihaknya juga telah membantu mengevakusi ratusan suporter yang berada di kota Kediri. Para suporter ini pada umumnya berasal dari Nganjuk, Jombang dan daerah lain di Jawa Timur.

“Mereka datang ke Kediri mencari tumpangan kendaraan dengan cara estafet. Sebagai upaya antisipasi kerawanan, ratusan suporter ini kemudian dievakuasi diantar sampai wilayah perbatasan arah Surabaya,” ucapnya.

Continue Reading

Trending

Copyright © 2019 kediriselaludihati.com