Connect with us

Uncategorized

Ribuan Paket Sembako dari Kapolri Disebar ke Masyarakat di Slum Area Jaksel

Published

on

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) terus melakukan kegiatan pembagian bantuan sosial (bansos) dari Kapolri ke masyarakat. Pembagian bansos kali ini dilakukan di wilayah Jakarta Selatan, Rabu (29/3/2023).

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan, pada hari ini sebanyak 2 ribu paket sembako dibagikan ke seluruh jajaran Polres Jakarta Selatan, yang nantinya didistribusikan ke masyarakat.

“Nanti didistribusikan lagi sesuai dari arahan pak Kapolres kepada seluruh Polsek dan nanti langsung diserahkan ke slum area artinya kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan,” ujar Dedi di Mapolres Jakarta Selatan.

Dedi menuturkan, pendistribusian bansos dan paket sembako ini merupakan perintah dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Beberapa tempat sudah didistribusikan bansos dari Kapolri seperti di wilayah Polda Metro Jaya ada 7.500 paket sembako dibagikan. Kemudian di Jawa Timur ada 50 ton diserahkan ke masyarakat dan kaum disabilitas. Lalu di Nusa Tenggara Timur (NTT) juga dibagikan 5 ribu paket sembako.

“Pak Kapolri juga komitmen bahwa kami diperintahkan setiap saat mendistribusikan bantuan sosial kepada masyarakat khususnya di bulan Ramadan,” ujarnya.

Dedi pun berharap semoga bantuan sembako dari Kapolri minimal bisa meringankan beban masyarakat. “Bantuan ini akan terus dilakukan. Para Kapolda dan Kapolres diminta Kapolri juga mendistribusikan bantuan sosial terutama di bulan ramadan,” katanya.

Sementara itu, salah seorang warga yang menerima bansos bernama Dedi menyampaikan terima kasihnya kepada Polri dan khususnya kepada Kapolri. Menurutnya, bansos yang diberikan sangat membantu.

“Ini sangat membantu sekali untuk masyarakat. Apalagi pada saat bulan ramadan semuanya (bahan pokok) pada naik. Jadi ini bermanfaat sekali,” katanya.

Warga Jagakarsa Jakarta Selatan ini pun berharap bansos yang diberikan Polri terus berlanjut, bahkan hingga hari raya Idul Fitri nanti. “Jadi kita harapkan kelanjutannya ada menjelang Idul Fitri. Mudah-mudahan Kepolisian Republik Indonesia jaya selalu,” katanya.

Continue Reading

Peristiwa

Kapolsek Pesantren Pastikan Agenda Silaturahmi Obvitnas di Gitet PLN Berjalan Lancar

Published

on

Kediriselaludihati.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakunden, Polsek Pesantren, Polres Kediri Kota melaksanakan patroli sambang.

Kegiatan pada Rabu 29 – 05 – 2024 pukul 09.00 s/d 11.00 WIB. Tempat kegiatan di Gitet 500 KV Kel. Pakunden Kota Kediri.

Petugas silaturahmi Obvitnas Gitet Kediri dan GI Banaran Tahun 2024 dengan tema: Dengan Sinergitas Aparat Muspika dan Masyarakat Bertekad Mewujudkan Kawasan Obvitnas PT. PLN Persero Bebas Kriminal dan Bebas Gangguan Instalasi Ketenagalistrikan

Susunan Acara diawali Pembukaan. Menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Do’a. Sambutan-sambutan. Penyampaian Materi.Tanya Jawab dari Pemateri dengan Anggota Satpam dan Penutup.

Hadir dalam kegiatan itu, Pj K3 dan Kam (BPK Agus Adiansah ULTG Kediri), TL Gitet kediri (BPK Wignyo), TL Banaran (BPK Andi Prastyo), Perwakilan Manager PLN (BPK Purnomo).

Camat Pesantren (BPK Widiantoro) beserta Kasi Trantib Kecamatan (BPK Bayu). Wakapolsek Pesantren (Akp Deddy) beserta anggota 2 orang. Danramil Pesantren (Kapten Inf Sutejo). Kakel Pakunden (BPK Nanang Wahyono).

Kakel Banaran (BPK Dumadi). Babinsa Pakunden (Sertu Elva Ardianto). Babinsa Banaran (Serka Baroji). Bhabinkamtibmas Pakunden (Aipda Didik Z). Bhabinkamtibmas Banaran (Aipda Edy H), Security Gitet 500 KV (22 orang). Maintenance PLN dan Gitet (13 orang) dan Ketua FKPM Pakunden (BPK Khamid)

“Kegiatan berjalan dengan tertib, Aman dan Lancar,” ujar Kapolsek Pesantren Kompol Siswandi, S.H. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Antisipasi 3-C, Polsek Kediri Kota Patroli Harkamtibmas ke Area Parkiran Jalan Dhono dan Bank BSI

Published

on

Kediriselaludihati.com – Polsek Kediri Kota melaksanakan kegiatan Patroli Harkamtibmas di wilayah hukumnya.
Kegiatan berlangsung, pada Rabu 29-05 – 2024 pukul 09 : 00 WIB s/d selesai.

Sasaran dalam Patroli Harkamtibmas adalah Kediri Mall. Stasiun daha Kota Kediri, Bank Jatim, Area Parkiran Jalan Doho, Bank BSI, Swalayan Golden dan Toko mas jln sriwijaya

Patroli Harkamtibmas ini dipimpin oleh AKP Nanang S. SH.MH selaku pawas. Kemudian, padal Aiptu Goenawan. W.S. Sos bersama sejumlah anggota Polsek Kediri Kota.

Petugas melaksanakan patroli Dialogis dengan Instansi /Warga / Karyawan / Security serta himbauan Kamtibmas untuk menjaga keamanan lingkungannya.

Patroli dialogis ke area pakiran di perkotaan khusussnya jalan raya. Patroli perbankan antisipasi 3C. Antisipasi terjadinya 3C di wilayah hukum Polsek Kediri Kota.

“Tujuan dari Patroli Harkamtibmas ini adalah terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Kediri,” ujar Kapolsek Kediri Kota Kompol Ridwan Sahara, S.H. (res/an).

Continue Reading

Peristiwa

Satlantas Polres Kediri Kota Sosialisasikan Lomba Bercerita kepada TK Kumala Bhayangkari 41 dan 42

Published

on

Kediriselaludihati.com – Satlantas Polres Kediri Kota melaksanakan kegiatan sambang silaturahmi dan koordinasi. Petugas datang ke TK Kumala Bhayangkari 41 dan 42 Kota Kediri, pada Hari Rabu 29 Mei 2024 pukul : 08.00 WIB s/d selesai.

Hadir dalam kegiatan ini, Kanit Kamsel dan Anggota. Kepala sekolah TK Kumala Bhayangkari 41 ibu Indri Widyan Septa dan Guru Pendamping TK Kumala Bhayangkari 42 Susi Riatinigsih.

Petugas Sambang Silaturahmi dan koordinasi ke Sekolah. TK Kumala Bhayangkari 41 jumlah siswa : 67 anak. TK Kumala Bhayangkari 42, jumlah : 52 anak.

Petugas menyampaikan ke kepala sekolah dan guru Pendamping rencana kegiatan Lomba bercerita oleh Polres Kediri kota dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara

“Dalam kegiatan berjalan lancar dan terkendali,” kata Kasat Lantas Polres Kediri Kota AKP Andhini Puspa Nugraha, S.T.K.,S.I.K. (res/an).

Continue Reading

Trending

Copyright © 2019 kediriselaludihati.com